DELAPANBELAS!!

2.6K 359 146
                                    

Happy reading

.

.

.

Hari ini mamas Yoongi jemput Jimin kerumahnya. Sekalian izin sama camer buat ajak anaknya ke Daegu.

Yoongi duduk di sofa ruang tamu rumah Jimin ditemenin bang Chanyeol, sedangkan Jiminnya masih dandan cantik dikamarnya. Tumben-tumbenan juga si abang mau nemenin, biasanya kan dia galak sampe mau getok ubun-ubunnya Yoongi.

"Min Yoongi" panggil Chanyeol tiba-tiba bikin Yoongi hampir loncat dari sofa karna kaget.

"I-iyaa bang?"

"Saya minta kamu jagain Jimin bener-bener. Itu anak suka kesandung tiba-tiba kalo gak dijagain"

"Iya bang, pasti saya jagain"

"Terus satu lagi"

"Apaan bang?"

"Bawa oleh-oleh dari Daegu yaa. Yang berkuah, yang pedes, dari daging, yaa Yukgaejang contohnya"

Yeuu kalo bukan calon kakak ipar udah Yoongi sleding tuh kepalanya. Apa-apaan akhirannya minta oleh-oleh?

"Yukgaejang pedes banget loh bang, yakin?" tanya Yoongi.

"Udah bawain aja!! Kamu mau gak saya izinin bawa Jimin pergi?"

Najisun mainannya anceman. Berak api baru tau rasa lu

"Siyap bang, ntar dibawain" Yoongi nunduk sopan tanda nurut sama Chanyeol.

Gak lama, akhirnya Jimin udah selesai dandan cantiknya. Dia keluar kamar terus nyamperin Yoongi di ruang tamu.

"Oh, udah selesai dek?" Yoongi narik tangan Jimin pelan biar duduk disampingnya.

Jimin ucul banget sumpah. Gak bohong.
Doi pake baju garis item putih kebangsaannya, yang bikin jari mungilnya tenggelem dalem baju.

Kira-kira gini lah penampakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira gini lah penampakannya.

Gemay banget bikin pengen nabok ubun-ubun bang Chanyeol.

"Mau berangkat sekarang?" ajak Yoongi.

Jimin ngangguk ragu karena masih belom siap ketemu mamihnya Yoongi. Masih takut. Takut dijahatin kaya pilem yang suka tayang di ind*osiar.

Yoongi pun pamit ke bunda sama bang Chanyeol, terus narik tangan Jimin buat masuk ke mobilnya yang tumben-tumbenan pake supir.

Jimin ngerutin alis heran.

"Kok pake supir mas?" tanyanya.

"Iyaa, soalnya kita naik KTX" jawab Yoongi.

Jimin makin ketakutan aja. Kalo naik KTX ke Daegu berarti naik yang Gyeongbu Line, kan? Yang jurusan Seoul - Busan.

Jimin panik. Ntar kalo ada zombie gimana? Ntar kalo Jimin mati sebelum nyampe Daegu gimana? Ntar kalo Jimin digigit zombie gimana? Gimana? Gimana?

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang