~Happy Reading~
.
.
.
Jimin sama Taehyung mulai cerita banyak tentang kehidupan masing-masing. Mulai dari alamat rumah, nomor hape, sampe silsilah keluarga juga mereka ceritain. Pengen jadi teman baik katanya.
"Kamu udah ngerti obat-obatan kan, bang. Aku cuma ngasih tau penempatannya aja" kata Jimin.
"Iyaa ngerti kok".
"Nah rak yang ini khusus buat obat luka. Alkohol, perban dan dan kawan-kawannya disini semua" Jimin jelasin secara detail ke Taehyung.
"Rak yang ini khusus obat kulit. Buat panu, kadas kurap, kutu air, dan segala macemnya ada disini".
"Biasanya sih obat panu yang sering abis, orang-orang disini pada suka panuan. Gak tau kenapa"
"Kamu panuan dek?" tanya Taehyung.
Jimin kaget. "Yaa nggak lah. Kenapa nanya gitu?"
"Kirain kamu panuan. Ehehehe " kata Taehyung pelan.
Si Taehyung minta di gelepak emang. Kulit mulus gini dikira panuan.
"Ntar kalo aku panuan bantuin olesin yaa, dek. Ahahaha" Taehyung ngelawak sih ceritanya.
"Idiihh ogah ah hahaha... apa banget kamu bang hahahaha..." receh banget Jimin gitu doang ngakak.
Jimin kalo ketawa kan suka tumbang gitu badannya. Secara gak sadar dia udah bersandar nyaman di bahu lebar sang manusia ganteng. Si Taehyungnya juga diem aja pas Jimin bersandar.
Pas lagi enak-enak ketawa. Tiba-tiba pintu apotek kebuka. Pas diliat ternyata itu Mamas Yoongi-nya Jimin.
Jimin tegakin badannya dari bahu Taehyung. Senyum cantik buat Yoongi, tapi Yoongi mukanya kaya triplek.
"Ayo makan siang"
Waawww.... Dingin banget Mas Yoon kaya kulkas.
"Ehh iya Mas" Jimin buru-buru siapin diri. Pake minyak wangi, bedak, liptint, dll. "Mas kenalin dulu. Ini Taehyung, pegawai baru disini. Taehyung, ini Mas Yoongi".
"Halo mas, saya Taehyung" katanya sambil ngajak Yoongi salaman.
"Yoongi"
"Yaudah Bang Tae, aku pergi makan siang dulu yaa" pamit Jimin. Tangannya langsung narik pelan lengan Yoongi keluar apotek.
.
.
.
"Mas kenapa? Ko diem mulu dari tadi?" Jimin heran. Biasanya kan yang paling aktif disini Yoongi. Ngajak ngobrol Jimin, lempar lelucon duluan, sampe senyum nggatelin juga Yoongi tampakin depan Jimin. Ini senyum aja nggak, kan Jimin jadi agak gak betah.
"Gak apa-apa"
Najisun, singkat bener.
Yoongi agak gak nyaman sebenernya. Tadi tuh sebelum masuk apotek, Yoongi liat Jimin yang lagi ketawa-ketawa asik bareng Taehyung. Awalnya sih biasa aja. Tapi pas badan Jimin tumbang ke bahu Taehyung waktu Jimin ketawa, disitulah Yoongi terbakar api cembokur. Kalo si Taehyung modelan Hoseok sih Yoongi selow, lah ini ganteng bener. Yoongi jadi was-was. Bukan maksud ngatain Hoseok jelek, dia ganteng kok, jodoh author... /Ehehehehe ♡ヾ(๑╹◡╹)ノ"
Makan siang kali ini sepi. Gak ada Yoongi yang ngelawak, gak ada Jimin yang cerita heboh tentang kesehariannya, gak ada elus-elus pipi juga.
Jimin sedih... elus-elus pipi itu udah jadi kebiasaan mereka berdua kalo lagi makan siang. Jimin cuma bisa pegangin pipinya pake kedua tangan kecilnya. Jimin pengen dielus, tapi Yoonginya kaya cuekin Jimin. Asik aja sama ramen di depannya. Pengen minta duluan, tapi malu.
"Pipi nya kenapa di pegangin dek? Kamu sakit gigi?" tanya Yoongi.
Jimin langsung turunin kedua tangannya dari pipi. " Ah enggak mas. Tadi pipi adek gatel"
Yoongi ngerutin alisnya. Kalo gatel pasti di garuk kan, lah ngapa malah dipegangin?
"Ohh gatel" abis itu Yoongi balik makan lagi.
Sumpah Jimin pengen balikin meja aja rasanya.
.
.
.
Abis makan siang, Yoongi anterin Jimin ke apotek lagi. Suasananya masih diem-dieman. Masih gak ada yang mau mulai topik pembicaraan.
Pas sampe depan pintu apotek, Yoongi cuma bilang "Makasih udah nemenin makan siang. Semangat kerjanya"
Harusnya Jimin seneng di semangatin Mamas Yoongi. Tapi kalo nyemangatinnya gak pake senyum ganteng yaa Jimin mana bisa semangat.
"Mas kenapa sih dari tadi diem terus? Kalo adek ada salah adek minta maaf mas. Mas masih marah gara-gara adek usir kemaren yaa... Maaf mas. Jangan diemin adek lagi" Jimin yang gak kuat sama suasana diem-dieman mereka akhirnya angkat suara. Jimin nundukin kepalanya, kedua tangan mungilnya megang satu tangan Yoongi.
Uuuhhh gewlo gemay
Yoongi cengo. 'Ini kok ucul amat' pikirnya. Sumpah kalo bukan temen mah udah Yoongi kecup itu bibir maju nya Jimin. Jadi pengen buru-buru official heuheu.
"Mas... Jawab dong!! Kok diem?" kata Jimin masih nunduk.
"Maaassss.... Maaffff" Jimin goyang-goyangin tangan Yoongi ke kanan kiri. Kepalanya naik buat natap mata Yoongi. Mukanya dibuat semelas mungkin.
Yoongi ngehela napasnya. Tangan satunya naik buat ngelus pipi berisi Jimin.
"Maaf dek, mas bukannya mau diemin kamu. Mas cuma kepikiran sesuatu aja" ujar Yoongi sambil senyum dikit. Dikit banget sampe gak keliatan senyumnya.
"Emang Mas Yoon mikirin apa?" tanya Jimin kepo.
"Mas mikirin gimana caranya nembak kamu dengan cara romantis"
Sekarang Jimin yang cengo.
Uwaaww Mas Yoon, ayok jadian sekarang!!
"Huh?"
"Mas takut kamu di deketin orang banyak dek. Apalagi si Taehyung itu. Dia ganteng, mas jadi minder"
Jimin merona gengs. Pipinya udah kaya digaplok, merah sangat.
"Menurut mas masa pengenalan kita sampe sini aja dek. Kamu udah yakinin hati kamu buat mas belom?"
Mas udah mas... Adek malu... Deg-degan mas... Toloonggg
"Yaa kalo belom, mas rela nungguin adek sampe kapan pun kok" ujar Yoongi diakhiri senyum gantengnya.
Jimin natap mata Yoongi dalem. Tangannya yang lagi genggam tangan Yoongi dilepas, terus narik leher Yoongi pelan buat diajak pelukan. Ini pelukan kedua selama mereka berteman. Muka Jimin nempel sama leher Yoongi. Hidungnya hirup wangi Yoongi disana, lumayan bikin pikiran tenang. Sedangkan Yoongi masih bingung sama situasi yang ada. Tangan Yoongi masih ngegantung bebas di samping badannya, belom ada niat buat peluk balik Jimin.
"Mas... Ayok pacaran" bisik Jimin.
.
.
.
.
Ingat!! Pipi gatel itu digaruk, jangan dipegangin!! - KodokSupreme
.
.
.
.
Tbc.
Akhir-akhir ini aku jadi males nulis huhuhu ( ˃̣̣̥᷄⌓˂̣̣̥᷅ )
Semangatin dooongggg /Eaaakkkk
Salam swag dari KodokSupreme 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfiction[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤