~Happy Reading~
.
.
.
"Mas... Ayok pacaran" bisik Jimin.
.
.
Alhamdulilah kuping Yoongi lagi gak budek, jadi kata-kata uwu yang dilontarin Jimin kedenger jelas.
"Kamu serius dek?"
Jimin ngangguk samar dalem pelukannya.
Yoongi udah gak bisa nahan senyumnya lagi. Pelukannya Yoongi lepas, tangannya naik buat nangkup sisi wajah Jimin.
"Tarik kata-kata kamu barusan dek!! Kamu gak berhak nembak mas. Harusnya mas yang nembak kamu"
Jimin senyum cantik. "Oke adek tarik kata-kata barusan"
"Nah sekarang... Dek, untuk yang kedua kalinya mas nembak kamu. Apa sekarang kamu mau jadi pacar mas?"
Aduuhh author gak kuat
Jimin ngangguk lucu. Yoonginya senyum kegirangan. Yoongi deketin mukanya ke arah Jimin. Deket banget. Sampe Jimin bisa rasain hembusan napasnya Yoongi.
Chu~
Untuk pertama kalinya Yoongi ngecup Jimin....
...di kening.
Sabar yaaa yorobun. Jidat dulu baru bibir heuheu
Jimin nutup matanya pas bibir Yoongi nabrak sama jidatnya.
Uwaaww.. kecup di kening aja mantep, gimana di bibir? Ehehe - Pjm
Agak lama Yoongi nempelin bibirnya di jidat Jimin. Akhirnya dilepaslah ciuman kening itu.
"Dek, makasih kamu udah nerima mas. Mas seneng banget. Buat kedepannya kalo mas gak sadar nyakitin kamu, kamu bilang yaa. Kita harus terbuka satu sama lain" tangan Yoongi masih nangkup pipi Jimin. Sesekali dielus pake jempolnya.
Jimin senyum lembut. "Iya mas... Adek janji bakal terbuka buat Mas Yoongi"
"Dek, boleh peluk sekali lagi gak?"
Jimin terkekeh manja, abis itu rentangin tangannya buat ngajak Yoongi pelukan. Yoongi yang liat Jimin rentangin tangan langsung meluk Jimin erat. Senyumnya gak lepas dari tadi.
"Maaasss..... Jangan kenceng-kenceng" Jimin gebuk-gebuk punggung Yoongi pelan.
"Se-sekh mashh" Yoongi langsung lepasin pelukannya. Seneng banget hari ini rasanya.
.
.
.
~My Beautiful Pharmacist~
.
.
.
"Kamu kenapa dek? Senyum-senyum liatin hape" kata Chanyeol, abangnya Jimin, guru musik di salah satu sekolah elit.
"Kepo bener si abang, kek dora" ujar Jimin males.
Chanyeol ini bisa dibilang tempat curahan hatinya Jimin. Jimin selalu cerita sama Chanyeol kalo ada apa-apa. Begitu juga sebaliknya.
"Yeeuuu si bocah.. Ditanya baik-baik malah ngelunjak" Chanyeol emosi. Tangannya jitak ubun-ubun adeknya. Berharap setelah dijitak jadi pinter sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfiction[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤