~Happy Reading~
.
.
.
Hari ini Jimin izin ke Pak Seungcheol ( yang punya apotek ) buat pulang lebih awal. Biasanya Jimin pulang jam 6 sore, sekarang Jimin pulangnya jam 4 sore.
Kenapa?
Karena Jimin mau datengin pacarnya /Eeasiikk pacar/ di studio. Mau makan malem bareng dirumah Jimin.
Kan diajak Bunda Park.
Alhamdulilah Mas Yoongi gak nolak pas Jimin bilang diajak bunda makan malem dirumah. Yoongi cuma bilang 'Iyaa mas mau. Kapan lagi kan ketemu camer' katanya.
Jimin udah merona aja dengernya. Biasa ngadepin sikap Yoongi yang nggatelin, giliran sikapnya manis Jiminnya malah dugun-dugun.
Jimin sekarang lagi dijalan menuju studio Yoongi. Yoongi ngasih alamatnya lewat pesan, dia gak jemput Jimin karena sibuk bikin lagu. Jimin mah iya-iya aja nggak dijemput juga, gak mau ngerepotin Yoongi juga kan katanya.
"Selamat sore, mbak" sapa Jimin ke mbak-mbak receptionist.
"Selamat sore, ada yang bisa saya bantu mbak?"
Mbak lagiiii.... Hhhmmm....
"Saya mau ketemu Min Yoongi" kata Jimin sambil senyum cantik.
"Udah buat janji sebelumnya?"
Jimin cengo sebentar. Janji apanih? Kalo janji buat terbuka satu sama lain sih udah.
Tapi Jimin akhirnya sadar kalo janji yang dimaksud itu janji temu.
"Udah mbak"
"Oke saya hubungi Produser Min dulu. Nama mbak siapa?"
"Saya Park Jimin"
"Kalo boleh tau, mbak siapanya?"
PACARNYA DONG MBAK...
Jimin pengen ngegas aja bawaanya. Kepo bener ini mbak-mbak receptionist, kaya tokoh kartun yang sering menjelajah hutan bareng monyetnya.
"Bilang aja Park Jimin" jawab Jimin sabar, berusaha biar nggak jambak rambut mbak-mbak di depannya ini.
Si mbak-mbak itu pun akhirnya nurut, tangannya ngambil gagang telepon terus ditempelin di kupingnya buat ngehubungin Yoongi. Agak lama si Jimin nunggu mbak-mbaknya telponan, akhirnya Jimin disuruh ke ruangan Yoongi.
"Kata Min Pd-nim mbak langsung ke studionya aja. Studionya ada di lantai tiga, mbak bisa naik lift, abis itu mbak belok ke kanan. Lurus terus, ada pertigaan mbak belok kiri. Tapi itu jalan buntu, jadi mbak harusnya belok kanan. Studionya ada diujung lorong, pintunya warna putih ada tulisan 'AgustD' nya. Dikesetnya ada gambar kucing lagi nge-fuck" jelas mbak-mbak itu panjang lebar.
Jimin hampir aja ngejambak mbak-mbaknya. Pengen rasanya nyomot tuh bibir terus dibuang ke meikarta. Tapi yang Jimin sekarang lakuin adalah langsung pergi ke arah lift tanpa bilang makasih sama mbak-mbaknya.
Gak sopan emang.
Setelah pusing nyari ruangan Yoongi, akhirnya ketemu juga pintu putih tulisan 'AgustD' nya. Disamping pintu itu ada belnya.Jimin pencet bel itu berkali-kali biar Yoongi cepet bukain pintu.
Gak lama, akhirnya pintu kebuka. Disana ada mamas Yoongi dan juga...
... Kihyun.
Kihyun lagi duduk di sofa studio sambil mainin hapenya.
Jimin yang ngeliat itu udah pengen nangis sesegukan, tapi Jimin tahan. Kan malu nangis depan pacar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfic[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤