Author pov
Queenela Valerie Swarovski. Gadis umur 15 tahun yg lahir di keluarga terpandang. Siapa tak kenal keluarga Swarovski. Keluarga pemilik perusahaan berlian dengan saham yg besar. Keluarga ini sangat makmur dan punya banyak pewaris.
Nicolas Swarovski, CEO Swarovski Group dan juga ayah kandung Queen yg biasa ia panggil dad merupakan CEO terbijaksana yg pernah memimpin di Swarovski Group. Karna kebijaksanaan inilah dia menjadi CEO diusia muda yaitu 16 tahun.
Adelia Swarovski, wanita beruntung yg dinikahi oleh Nicolas Swarovski. Adelia inilah wanita yg melahirkan Queen. Adelia dikenal dengan sifatnya yg lembut dan penyayang. Dia sangat sabar menemani suaminya yg terkadang sangat keras kepala dan tak dapat dibantah.
Queen bukanlah satu satunya yg terlahir di keluarga Swarovski. Ada 4 pangeran tampan lainnya yg lahir di keluarga Swarovski. Keempatnya memiliki sifat yg berbeda namun itulah yg menjadi ciri khas mereka masing masing. Mereka amat sangat menyayangi Queen yg merupakan anak perempuan satu satunya di keluarga Swarovski.
Prince Nicolas Swarovski, anak tertua di keluarga Swarovski. Umurnya 20 tahun. Saat ini kuliah di Swarovski University. Universitas milik keluarga Swarovski. Selain kuliah dia juga menjadi supervisor sales Swarovski Group. Prince ini pria yg lembut dan juga bijaksana. Sifat ini didapatkan dari Nicolas juga dari Adelia.
Alexander Leonardo Swarovski, anak kedua dari keluarga Swarovski. Umurnya 18 tahun. Saat ini juga kuliah ditempat yg sama dengan Prince. Selain kuliah dia juga menjadi asisten manajer keuangan di Swarovski Group. Alex ini pria yg dingin tapi hangat. Dia terkadang dingin, terkadang juga hangat. Tapi dia jarang dingin kepada orang terdekatnya. Sifat ini diturunkan oleh Nicolas.
Alouis Edward Swarovski, anak ketiga dari keluarga Swarovski. Umurnya 17 tahun. Saat ini ia duduk dikelas 3 SMA. Swarovski International High School (SIHS). Sekolah menengah pertama dan atas milik keluarga Swarovski. Louis atau biasa disapa Lou punya sifat jahil dan menyenangkan. Sifatnya ini juga turun dari Nicolas.
King James Swarovski, anak keempat dari keluarga Swarovski. Umurnya 15 tahun. Ia merupakan saudara kembar Queen. Mereka hanya berbeda 10 menit. Keduanya duduk dibangku SMA kelas 1 di SIHS. King punya sifat tegas, mudah emosian. Sedangkan Queen baik, periang.
Queen punya seorang sahabat. Hanya satu, namun sudah seperti saudara. Windara Colline, seusia Queen. Anak dari pemilik Colline Cooporation. Winda dan Queen sudah berteman baik sejak kecil. Orang tua mereka juga merupakan kolega bisnis.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Ini cerita pertama yg aku tulis. I hope you enjoy it. Bantu aku dengan vote. Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Sudah Terbit)
Teen Fiction"Terlalu sering mendapat teman yg hanya memanfaatku, membuat aku jadi belajar banyak. Akhirnya aku mulai menyamar menjadi nerd demi menumpas teman temanku yg hanya baik di depan. Setelah menumpas mereka, hidupku masih penuh hambatan. Inilah kisah se...