29~First day on Cambridge

10.1K 277 0
                                    

Author pov

Hari ini Queen mulai sekolah di Cambridge. Queen berjalan menyusuri lorong. Sampai di kelas,ternyata sudah ada guru yg mengajar. "Excuse me ma'am" kata Queen (permisi bu). "Yes. Please" kata guru itu (ya. Silahkan). "New student huh?" Tanya guru itu setelah Queen masuk (murid baru ya?). "Yes ma'am" jawab Queen (iya bu). "Oh okay. Introduce yourself in front of class. Please" kata guru itu (oh oke. Perkenalkan dirimu didepan kelas. Silahkan).

Queen kemudian memperkenalkan dirinya. "Hello,good morning. My name is Queenela Valerie Swarovski. I come from Indonesia. Nice to meet you all" kata Queen (halo,selamat pagi. Namaku Queenela Valerie Swarovski. Aku berasal dari Indonesia. Senang bertemu kalian semuanya).

"Alright kids. She's the heir of Swarovski family. I hope you can help her adapt and make a good friend with her. Thank you for your help" kata guru itu (baiklah anak anak. Dia adalah pewaris dari keluarga Swarovski. Saya harap kalian bisa membantunya beradaptasi dan berteman baik dengannya. Terimakasih atas bantuan kalian). "Please sit down,Queen. Find a empty sit" kata guru itu (silahkan duduk Queen. Carilah kursi kosong).

Queen mencari kursi kosong dan duduk disana. Queen kemudian mengeluarkan bukunya dan mulai menyimak apa yg gurunya jelaskan. Beberapa jam kemudian,bel istirahat berbunyi. Queen membereskan bukunya kemudian keluar dari kelas. Queen berniat menuju kantin. Kantin di Cambridge tidak perlu membayar.

Fasilitas ini disediakan oleh sekolah. Murid hanya membayar spp lebih untuk ini. Makanannya juga sangat sehat dan mutunya terjamin. Queen mengambil nampan,ibu kantin mengambilkan makanan dan meletakkannya di nampan yg dibawa oleh Queen. Queen kemudian mencari tempat duduk. Akhirnya menemukan yg kosong. Queen duduk dan mulai menyantap makanannya.

"Excuse me,miss. Can i sit beside you?" Tanya seorang dengan suara bariton (permisi,nona. Bolehkah aku duduk disampingmu?). "Oh sit down. Relax" kata Queen (oh duduklah. Santai saja). "Thank you,miss" kata lelaki itu (terimakasih,nona). "What is your name?" Tanya lelaki itu (siapa namamu?). "My name is Queen" kata Queen (namaku Queen). "Good name" kata lelaki itu (nama yg bagus).

"How about you? What is your name?" Tanya Queen (bagaimana denganmu? Siapa namamu?). "My name is Roberth. Nice too meet you,Queen" kata Roberth (namaku Roberth. Senang bertemu denganmu,Queen). "Are you a new student? I've never seen you before" kata Roberth (apakah kau murid baru? Aku tak pernah melihatmu sebelumnya).

" yes i'm a new student. I moved from Indonesia" kata Queen (ya aku murid baru. Aku pindahan dari Indonesia). "It's like i've seen you on television. You look familiar in my eyes" kata Roberth (rasanya aku pernah melihatmu di televisi. Kau terlihat tak asing di mataku). "I'm the heir of Swarovski. I often appear on television because of this" kata Queen (aku pewaris Swarovski. Aku sering muncul di televisi karena hal ini).

"Wow so cool. I'm Emanuel heir. My full name is Roberth Harold Emanuel. What is your full name?" kata Roberth (wow keren sekali. Aku pewaris Emanuel. Nama lengkapku adalah Roberth Harold Emanuel. Apa nama lengkapmu?). "My full name is Queenela Valerie Swarovski" kata Queen (nama lengkapku adalah Queenela Valerie Swarovski).

"This is my number. Let's chat online. See you tonight" kata Robeth sambil menyodorkan kertas kecil (ini nomorku. Ayo ngobrol lewat online. Sampai jumpa nanti malam). "O-oh okay" kata Queen gugup (o-oh oke). "Bye" kata Roberth sambil melambaikan tangannya. "Bye" kata Queen.

Skip

Sampai di rumah,Queen segera meraih ponselnya dan memasukkan nomor Roberth. Queen kemudian mengetikkan pesan untuk Roberth.

Roberth
Hey
Save my number,i'm Queen
Send

(Hey. Simpan nomorku. Aku Queen)

Okay

(Oke)

What are we gonna talk about?
Send

(Apa yg akan kita bicarakan?)

What about our relationship?

(Bagaimana dengan hubungan kita)

What do you mean? Are you kidding?
Send

(Apa maksudmu? Apa kau bercanda?)

Forgive me

(Maafkan aku)

No problem. I want to take a rest. See you later.
Send

(Tak apa. Aku ingin istirahat. Sampai jumpa)

Okay. Rest well. See you too

(Oke. Istirahatlah dengan baik. Sampai jumpa juga)

Queen mematikan ponselnya kemudian tidur dan beristirahat.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Halooo
Sudah berubah latar jadi di Cambridge

"Hi. My name is Roberth. Give a vote okay? See you next part" kata Roberth.

Fake Nerd (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang