Author pov
Jari Queen bergerak kecil. Membuat King yg duduk disampingnya terkejut. "Queen" panggil King. Dengan perlahan Queen membuka matanya. "Aku dimana?" Tanya Queen. "Dirumah sakit. Kau demam ingat?" Kata King. "Ya" jawab Queen.
"Dimana mom?" Tanya Queen. Queen saat sakit memang tidak bisa jauh jauh dari Adelia. "Bentar,kakak panggilin" kata King. "Kak" King memanggil Louis. "Tolong jagain Queen ya. Gue mau manggil mom" kata King. "Oke" kata Louis. King menuju ruangan Alex.
King dan Louis memilih bungkam soal ini. Queen tak boleh banyak pikiran terlebih dahulu. "Mom,Queen sudah sadar" kata King saat memasuki ruangan Alex. Adelia menoleh dengan muka senang. "Benar?" Tanya Adelia memastikan. "Iya. Jangan beritahu soal Alex mom. Dia tak boleh banyak pikiran" kata King.
"Baiklah. Kamu temani Prince sambil jaga Alex ya. Mom mau ke kamar Queen. Jangan bangunkan Prince. Kasian dia lelah" kata Adelia. King mengangguk. Dia menggantikan posisi Adelia. King menatap kearah kakaknya dengan tatapan nanar. King tak habis pikir bagaimana semua ini bisa terjadi.
Kemudian King merasa lapar. Dia harus makan. Tapi tak tega membangunkan Prince. King akhirnya nekat keluar dari ruangan. Membeli makanan. Mengantarkan makanan itu ke ruangan Queen juga. Adelia menatapnya curiga. King cepat cepat menuju ruangan Alex. Ponselnya berbunyi,Ting!
Mommy💙
King,kenapa keluar beli makanan? Memangnya Prince sudah bangun?Jari King pun menari diatas layar ponsel. Mengetikkan sesuatu pada perempuan yg merupakan ibunya itu.
Mommy💙
Sorry mom
King laper jadi keluar aja. Kak Prince masih tidur. Mereka berdua aman kok😁
SendSedangkan dilain tempat,tepatnya diruangan Queen,Adelia menyuapi Queen makan. Queen menerima suapan demi suapan. Sedangkan Louis juga memakan makanannya sendiri. Louis disini memperhatikan Queen. Tapi pikirannya bercabang. Satu tentang Queen,satu lagi tentang Alex.
Louis memegang ponsel Queen. Ini perintah Adelia,agar Queen bisa istirahat total. Tiba tiba ponsel itu berbunyi. Awalnya Louis tak ingin ikut campur. Tapi melihat nama yg tertera membuatnya penasaran dengan isi pesan tersebut. Akhirnya Louis pun membuka dan membaca pesan itu.
Alvino
Gimana? Apa jawaban lo? Lo mau gak jadi pacar gue?Louis mencerna apa yg ditulis oleh Alvino di pesan itu. 'Vino nembak Queen? Oh my' batin Louis. Louis pun menggetikkan pesan untuk membalas pesan dari Alvino itu. Jari jarinya bergerak lincah membalas pesan itu.
Alvino
Maaf. Ini Louis. Adek gue lagi gak bisa diganggu.
SendTing! Notifikasi kembali muncul. Nampaknya Alvino sedang menguji kesabaran Louis. Louis yg penasaran berusaha menahan amarahnya dan membuka pesan tersebut.
Alvino
Lo bohong kan? Lo gak siap jawab kan? Sampe sampe nyamar jadi Lou?Louis ingin membalasnya. Namun ponsel miliknya berbunyi. Louis pun membuka pesan yg masuk ke ponselnya. Louis melebarkan matanya saat membaca itu. Itu dari King.
King
Kak Lou. Tangan kak Alex bergerak sedikit. Kata dokter kak Alex akan segera sadar.Louis bahagia mendengar kabar ini. Dia ingin berbagi kabar bahagia ini dengan Adelia. Namun ada Queen disamping Adelia. Sepertinya dia harus menundanya terlebih dahulu. Louis lebih memilih mengetikkan pesan pada Adelia dibanding memberi tahu langsung.
Mom💙
Mom,tangan kak Alex bergerak sedikit. Dokter bilang dia akan segera sadar. King yg memberi tau ku.
SendAdelia fokus menyuapi Queen. Hingga ponselnya berbunyi. "Bentar ya Queen" kata Adelia. Adelia membuka dan membaca pesan dari Louis. Adelia sangat senang. "Mom keluar sebentar ya Queen. Ada urusan. Kamu disuapin sama Lou aja ya?" Kata Adelia lembut. Queen mengangguk lemah. Adelia pun menyerahkan makanan Queen pada Louis.
Adelia keluar dari ruangan. Louis pun menggantikan Adelia menyuapi Queen. Adelia menuju ruangan Alex. Jantungnya berdebar debar. Dia harap putranya segera sadar dan berkumpul kembali bersama. Adelia memasuki ruangan Alex. Prince sudah bangun. Prince dan King duduk bersebelahan di sebelah kanan ranjang Alex.
"Bagaimana kabar Alex?" Tanya Adelia. "He's fine mom" jawab Prince. "Dia sudah sadar?" Tanya Adelia. "Belum. As you can see mom. Dia hanya menunjukkan tanda tanda akan sadar. Namun belum sadar" kata King. "How about Queen?" Tanya King. "She's fine. Dia tengah makan disuapi Lou" kata Adelia.
~☆~☆~☆~☆~☆~☆~☆~☆~
"Doain Alex biar cepat sembuh ya. Bantu author dengan vote juga. Terimakasih. Te amo readers♡" -Prince.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Sudah Terbit)
Teen Fiction"Terlalu sering mendapat teman yg hanya memanfaatku, membuat aku jadi belajar banyak. Akhirnya aku mulai menyamar menjadi nerd demi menumpas teman temanku yg hanya baik di depan. Setelah menumpas mereka, hidupku masih penuh hambatan. Inilah kisah se...