Author pov
Hari ini Queen tiba tiba demam tinggi. Menyebabkan dia tak masuk sekolah. Prince tak pergi ke kampus karena ingin menjaga adik kecilnya itu. Sedangkan ketiga kakak Queen yg lain,disuruh Prince agar tetap sekolah. Queen terbaring lemah diatas kasur. Suhunya benar benar tinggi.
Kepalanya terasa berat. Entah mengapa dia bisa demam. Hal ini terjadi secara tiba tiba. "Queen kita ke dokter ya?" Tanya Adelia pelan. Queen lemah dan tak mampu menjawab. "Prince kamu gendong Queen ya. Kita ke dokter" kata Adelia. "Okey mom" kata Prince.
Prince menggendong Queen ala bridal style. Mereka berangkat ke rumah sakit tanpa Nicolas. Karena Nicolas harus menghadiri meeting penting di kantornya. Sampai di rumah sakit. Queen diperiksa oleh dokter. Dan di diagnosa kekurangan cairan. Queen harus dirawat beberapa hari di rumah sakit.
Queen hanya terbaring lemah. Adelia dan Prince menuju kantin untuk membeli makanan. Queen meraih handponenya dan memaksakan diri untuk membalas pesan dari Alvino. Ya,Alvino kembali menagih jawaban Queen yg masih menggantungkannya.
Alvino
Sorry Vin,lain kali gue jawab. Gue lagi sakit.
SendItulah pesan yg dikirim Queen pada Alvino. Queen terlelap dalam tidurnya karena kelelahan. Badannya benar benar panas. Kepalanya berat dan pusing. Sedangkan Adelia dan Prince belum kembali dari kantin.
Prince pov
Udara mencekam di sekitarku sangat terasa. Hal ini dikarenakan berita yg baru saja diterima oleh mom. Dalam perjalanan ke rumah sakit ini,Alex mengalami kecelakaan. Alex mengendarai motor dan menabrak pohon. Kecelakaan tunggal yg belum diketahui penyebabnya.
Mom merosot sedih mendengarnya. Mom terduduk lemas di kursi tunggu rumah sakit. Kami sedang didepan rumah sakit,menunggu kedatangan Alex. Hal inilah yg menyebabkan kami belum kembali ke kamar rawat Queen. Mom benar benar terpuruk karena berita ini.
"Pulang Prince. Ambil baju mom,Queen,and Alex. Jemput Louis and King di sekolah dan bawa mereka ke sini. Serta kabari dad,ok?" Perintah mom padaku. "Ok mom" kataku. Aku segera pulang ke rumah. Dengan hati hati aku mengendarai mobilku. Karena takut mengalami hal yg sama dengan Alex.
Sampai dirumah aku segera mengemasi barang barang mom,Queen,and Alex. Serta baju ganti Louis dan King. Kemudian aku bergegas menuju sekolah untuk menjemput Louis dan King. Aku harus cepat. Sampai disana aku menelfon mereka berdua untuk ijin pulang. Mereka keluar dari sekolah dengan muka kebingungan.
"Ada apa kak?" Tanya King. "Udah cepet naik. Entar gue jelasin di perjalanan" kataku. "Ok" jawab mereka serempak. "Queen kekurangan cairan harus dirawat dirumah sakit. Alex kecelakaan tunggal nabrak pohon. Mom disana sendirian. Makanya mom suruh jemput lo berdua" jelasku.
"Queen?! Lo gak bercanda kan kak?!!" Teriak Louis penuh amarah. "It's not a joke okay? It's really" kataku. "Tenangin diri lo kak" kata King ke Louis. "Ya tuhan" kata Louis. "Cepetan kak" kata Louis. Aku mempercepat mobilku agar segera sampai ke rumah sakit.
Sampai disana aku menyuruh Louis dan King pergi ke toilet untuk mengganti baju mereka. Kemudian aku menghampiri mom. "How about Alex?" Tanyaku. "I don't know. Dokternya belum keluar dari tadi" kata mom. Aku dan mom duduk didepan UGD.
Tak lama kemudian Louis dan King menghampiri kami. "Mom are you okay?" Tanya Louis. "I'm fine little Lou. Louis dan King tolong jagain Queen ya. Mom mau ngurus Alex dulu" kata mom. "Okay mom" kata mereka kompak. Dan langsung melenggang pergi.
Ketika dokter keluar,dokter bilang Alex tidak terlalu parah. Hanya luka dalam dan benturan di kepalanya yg membuat dia masih pingsan sampai sekarang. Alex juga harus dirawat di rumah sakit. Oh,bad day ever!
~☆~☆~☆~☆~☆~☆~☆~☆~
Thanks for reading! Bantu aku dengan vote ya guys :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Sudah Terbit)
Teen Fiction"Terlalu sering mendapat teman yg hanya memanfaatku, membuat aku jadi belajar banyak. Akhirnya aku mulai menyamar menjadi nerd demi menumpas teman temanku yg hanya baik di depan. Setelah menumpas mereka, hidupku masih penuh hambatan. Inilah kisah se...