-Prolog-

34K 1.7K 67
                                    

Keluarga kecil nan harmonis.

Semua orang di planet ini pasti mendambakan hal itu,tertawa bersama malaikat kecil yang begitu lugu dan polos dengan senyum manis bak lolipop,bergandengan saat menyusuri jalan dengan awan jingga disore hari,atau sekedar menonton film bersama diruang keluarga dengan tawa terbahak tanpa ada batas dari siapapun.

Indah bukan?

Namun itu semua hanya sekedar angan bagiku.

Pernikahan khidmat itu hanya bertahan beberapa bulan,maksudku sikap manisnya hanya bertahan beberpa bulan.

Semua keraguanku padanya akhirnya terjawab,semua ketakutanku akan hal ini akhirnya terjawab. Namun aku hanya berfikir bagaimana cara mempertahankan semuanya untuk malaikat yang baru saja menginjak usia 2 tahun.

Bukan pertengkaran hebat atau kekerasan yang menghiasi keseharian rumah tangga ini,hanya sunyi dan dingin yang ia ciptakan dan semua ini hanya-

Melukaiku saja.

Aku tidak tahu apa yang ada dikepalanya,ia hanya diam dan pergi begitu saja,aku tidak tahu ada hal apa yang ia sembunyikan dariku,apa aku harus tahu?

Kurasa tidak perlu.

Karena jika aku tahu itu hanya memperparah keadaan saja,karena setiap aku menanyakan keadaannya,ia hanya mengeluarkan kalimat-

"Aku baik,kau tidak perlu menanyakan hal yang tak perlu dijawab."

Topeng manisnya hanya ia pakai jika didepan anaknya saja,hanya didepan Taehyun.

Apa kau tidak mencintaiku lagi?
Apa kau bosan dengan semuanya?
Apa yang ada dihatimu?
Ada orang lainkah yang kau izinkan masuk kedalam hatimu yang dulu hanya untukku saja?
Apa semua yang pernah kau katakan dulu hanya sebuah omong kosong belaka?

Semua pertanyaan itu kerap muncul jika ia tidur dengan memunggungiku dan pergi bekerja saat aku masih terlelap.

Kau lelah?

Aku merindukanmu,

Aku merindukan kehangatanmu yang dulu,aku merindukan senyum manis yang sekarang entah kemana.

Aku merindukan semua yang ada pada dirimu.

Kim Taehyung.

Annyeong❤
Ini MPH 2 yang kalian tunggu sejak lama/? :") maaf aku baru posting ㅠㅠ
Prolog dulu,chapter lainnya masih aku edit-edit wkwkw

Next?

My Perfect Husband - Part Two [[COMPLETED]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang