*Jangan diplay dulu musiknya yorobun~
Taehyung Pov
"Yoongi-ah ini aku,apa kau bersama Yeo Jin?" ucapku dari balik telefon.
Aku mengendarai mobil menyusuri seluruh jalan mencari Yeo Jin,aku sangat khawatir jika terjadi sesuatu dengannya.
"Tidak,memangnya Yeo Jin kemana?" jawab Yoongi dari sana.
"Ahh aku tidak tahu,aku sedang mencarinya,ponselnya tidak aktif dan dia sudah tidak ada dirumah sejak aku bangun tidur." aku menghela nafas berat.
"Taehyung-ah,bisa kau ke apartemenku terlebih dahulu,setelah itu kita mencari Yeo Jin bersama-sama."
"Yak! Apa kau tidak tahu sekarang aku sedang khawatir padanya? Dan kau sekarang malah menyuruhku ke apartemenmu!" pekikku,aku tidak peduli jika gendang telinganya pecah.
"Ada Ayahku,kurasa ini waktu yang tepat untuk menyelesaikan semuanya tanpa ada pihak yang terluka."
*Apartemen Yoongi
Pria tua itu mematikan puntung rokok pada asbak kaca yang berada diatas meja,ia menghela nafas berkali-kali dan sesekali ia terkekeh melihatku yang menatap tajam mata sipitnya.
"Kau mau semua ini dihentikan? Kau mau berdamai rupanya." suara seraknya memecahkan suasana.
Aku berdehem. "Sudah saatnya kau istirahat Tuan Min,kau sudah tua untuk urusan seperti ini."
Tuan Min terkekeh,kembali suasana menjadi hening sejenak,Yoongi duduk disampingku dengan tangan yang ia lipat ke dadanya.
"Hentikan semua ini,Ayah." ucap Yoongi dan ia memalingkan wajahnya.
"Kau tidak tahu seberapa malunya aku dan Yeri jika berhadapan dengan keluarga dari Taehyung,kami yang menanggung semuanya karena ulahmu." lanjut Yoongi.
Tuan Min terdiam,namun ia kembali menyalakan korek gas lalu membakar rokok kemudian dia menghisapnya kembali.
Bau Rokok kini menguar.
"Apa kau bisa melupakan apa yang dulu Ayahku lakukan padamu? Dia memecatmu bukan karena tanpa alasan,kau sudah merugikan perusahaan." ujarku tanpa ragu padanya.
Tuan Min mengangkat sebelah alisnya. "Apa jaminanmu jika aku menghentikan semua ini?"
"Aku akan kembali kerumah dan mulai melanjutkan bisnis Ayah yang sudah lama tidak terurus itu." Yoongi menegakkan badannya.
"Jika tidak,aku akan membawa Ibu dan Yeri bersamaku,dan membiarkanmu hidup dalam kesengsaraan yang kau buat sendiri." lanjut Yoongi yang cukup membuatku tersentak mendengarnya.
Aku menoleh dan melihat raut wajah pria Tua didepanku,ia berdiri lalu berjalan meninggalkan tempat ini.
Tuan Min menghentikan langkahnya karena ucapan Yoongi. "Lupakan semua yang sudah terjadi,kita pernah hidup miskin bukan karena Tuan Kim,tapi karena kau sendiri. Jadi hentikan semua ini dan ayo kita berkumpul kembali."
Tuan Min tidak menjawab,ia pergi meninggalkan kami berdua disini.
"Apa yang akan Ayahmu lakukan lagi?" tanyaku pada Yoongi yang masih tidak bergerak sedikitpun dari tempat duduknya.
"Aku tidak tahu,kita lihat saja nanti." ucapnya hambar tanpa melihatku.
"Aku menceritakan semuanya pada Yeojin." ujar Yoongi kembali.
"Maksudmu?" tanyaku heran.
"Semua masalah yang sebenarnya terjadi,termasuk Taehyun. Kau carilah sendiri,aku malas karena cintaku sudah ia tolak." Yoongi bangkit dan langsung masuk kedalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband - Part Two [[COMPLETED]]
Romance"Tak seharusnya kau melangkah sejauh itu hanya karena perasaanmu yang tidak jelas" Kim Yeo Jin "Aku mencintaimu dengan caraku sendiri" -Kim Taehyung Ini kelanjutan dari My Perfect Husband 1 ❤ Happy Reading~