Malam ini orang tua gue tidur dikamar tamu, begitupun mertua gue tidur dikamar gue. Alhasil gue tidur dikamar Lando, gimana lagi. Gak mungkin gue tidur diruang tamu. Ntar dikiranya gue sama Lando gak akur lagi, gak pernah tidur sekamar ya meskipun gue tau semua itu benar.
Entah perasaan gue atau memang benar adanya udara malam ini sangat panas sekali, gue sekarang cuma pake tanktop putih sama celana pendek sepaha. Tikar gue tata dibawah, gue mau tidur dibawah aja deh. Sekarang posisi gue telentang dengan kaki gue naikin ke atas kasur sambil kipas kipas.
Mungkin AC dikamar ini udah gak ada fungsinya kali ya, harus ganti baru ini kayaknya. Ntar gue usul deh ke Lando.
Ngimong ngomong Lando kemana ya ? Udah malam kok gak nongol juga batang hidungnya. Gak mungkin dia tidur diruang tamu, bisa kena omel emak bapak gue dan dia dong.Gue acak acak rambut gue mengingat kembali kejadian tadi siang yang memalukan.
------
Flashback..
Pagi ini Lando berangkat ngeGym pagi buta, gila aja ngapain coba sepagi itu berangkat. Gue aja masih ngorok, air liur gue masih belepotan kemana mana.
Gue bangun dengan langkah gontai, males banget hari ini dirumah, mending gue jalan jalan ke taman nyari yang bening bening, siapa tau ketemu cogan seksi. Ehh gak sengaja ketemu Randy dan pada saat yang sama gue ketemu Lando lagi jalan sama Rainbow girl (menurut gue). Siapa nya Lando ya ? Kok dia nempel nempel gitu ke Lando. Kok gue jadi kepo ya. Intilin aja deh.Gue ngajak Randy ngikutin Lando, dan apesnya kita ketahuan. Tanpa basa basi lagi gue ajak kabur itu cunguk satu naik sepeda. Bodo amat sama Lando yang teriakin gue karena bagi gue selamat itu lebih penting.
Sesampai dirumah gue mindik mindik masuk ke rumah, takut Lando udah balik duluan. Ternyata mobilnya belum ada dirumah.Huhh selamat.
Masih jam 10pagi, gue sibuk nyuci baju. Gue jadi kepikiran sama cewek yang sama Lando tadi, siapa ya dia. Tanpa sadar gue becek becek cucian sampek lecek, untung kagak sobek. Kok gue sebel sendiri ya.
Gue gak tau kalau Rainbow Girl sama Lando nyusul pulang kerumah. Ngikut ngikut aja itu kutil satu.
Pada saat yang sama mertua gue datang kerumah.Pas gue udah kelar nyuci dan masuk rumah gue dibully sama itu kutil satu. Parahnya gak ada yang belain gue, Lando sama mertua gue diem aja. Gue jawab aja setiap sindirannya dengan santai hingga pada akhirnya ada jawaban dari arah depan yang bikin gue syok.
Ayah ???
Iya itu ayah sama bunda gue. Astaga mereka pulang. Gue harus gimana ? Takut apa seneng ?
Gue seneng bisa ketemu orang yang gue rindukan, satu sisi gue takut kena marah orang tua gue.Balik lagi ke Rainbow Girl si kutil satu, dan jangan lupa sama bokap gue. Jelas kalah lah kena skak bokap gue, orang ayah ke anaknya aja kejamnya setengah mati apalagi ke orang lain kayak dia.
Si kutil cuma bisa diem aja nahan amarah, terus langsung cabut deh entah kemana. Gak lupa juga gue juga kena omel.
Ternyata Ayah gue sama Ayah Lando itu sahabatan waktu SMA, nge pas amat ya.Gue paling males kalau udah kumpul kumpul gini, gue kabur kekamar dan Lando nyusul gue.
Gue dilarang ketemu sama Randy, oke gue terima itu karena memang gue salah. Gue udah punya suami tapi masih jalan sama cowok lain, lah apa bedanya sama situ kalau gitu. Tau ahh, iya in aja deh.Tiba tiba Lando nyosor bibir gue dan gue kaget cuma bisa melongo dengan perlakuan dia. Awalnya cuma nempelin bibir, lama lama bibir gue dia lumat, terus beralih ke leher gue. Geli njir.
Ciuman yang menurut gue panas tadi harus berhenti karena kesalahan teknis tapi bikin gue ngakak.
Gimana enggak coba, ayah dan bunda Lando nganterin ayah sama bunda gue ke kamar tamu, karena letaknya bersebelahan sama kamar Lando. Dan parahnya mereka salah buka pintu kamar.
Alhasil kita ketauan lagi bercumbu mesra."Ohh, maaf sepertinya kita salah kamar." Kata ayah Alex santai.
"Sepertinya anak kita memang sudah dewasa." Tambah ayah Deff.
"Yaaa, sepertinya. Ayo kita pergi, sebelum mengganggu mereka." Tambah ayah Alex, mereka pun menutup kembali pintu kamar dan pergi.
Muka gue langsung kayak kepiting rebus, bukan muka gue aja yang merah tapi leher gue juga tapi Landonya biasa aja. Gue malu njir.
Flasback Off..
--------
"Ngapain kamu tiduran dilantai gitu ?" Suara itu membuyarkan lamunan gue.
"Saya lagi kepanasan, pendingin ruangannya rusak kali. Udah saya hidupin tapi kok masih berasa panas aja."
"Kamar ini dinginnya seperti didalam kulkas kamu bilang panas ? Sehat ?"
"Sehat kok ? Ehh masak sih ? Kok saya ngrasanya tetap panas ya." Jawab gue.
Lando ambil Remote AC lalu memencet tombol OFF.
"Lohh kok dimatiin, makin panas kan jadinya. Siniin nggak !!!" Rengek gue.
"Kamu mau yang panas panas ?" Tanyanya menggoda.
Apaan tuh panas panas ? Otak gue gak nyampek kesitu, gue kagak paham sama omongan Lando, setau gue panas itu gak enak.
Akhirnya terjadilah aksi rebutan remot AC, hingga akhirnya kita sama sama terjatuh dengan posisi yang menurut gue gak menguntungkan sama sekali.
Kita terjatuh diatas kasur dengan posisi gue dibawah dan dia diatas tubuh gue. Gue sempet berontak ingin bangun tapi tangan dia mengunci pergerakan gue. Gue yang mungil ini bisa apa, bisa pasrah doang."Abaaaaanggg, minggirrrr. Abang berat." Kata gue sambil mencoba meloloskan diri.
"Hahahahaha.... Berat ? Bukan saya yang berat tapi kamu yang kecil."
Haaaahhh, tawa itu. Kenapa disaat seperti ini dia tampan sekali, bibir itu ahh kenapa gue jadi ingat kejadian tadi siang. Wajah gue kembali memanas mengingat tadi.
Cup..
Bibir dia nempel lagi di bibir gue. Meskipun ini ciuman kedua gue setelah tadi siang, tapi gue tetep ngrasa malu. Jantung gue berdetak makin kencang, dan entah kenapa gue suka dengan bibir itu. gue ini sebenarnya kenapa ?
Bersambung ...
Entah mengapa saya merasa part ini sungguh pendek sekali.
Maafkan saya telat update, dikarenakan kondisi badan saya kurang sehat.
Inspirasi pun tak datang jua.
🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Hidup
General Fiction"Kamu harus nikah dengan saya sekarang." "Nikah pala lo. Nikah aja sono sama yang mau sama lo. Lo kan ganteng tuh ya, pasti banyak dong yang ngantri." "Dan kamu salah satunya." "Heh kuncup, pede banget lo. Lo tu sebenarnya mau ngajak nikah apa mau n...