Anjir ngapain gue melow melow gak jelas kayak gini. Galau in mereka ? Idihhh gak elit banget. Kan memang tujuan Amira buat bikin gue melow, harusnya gue tahan dong jangan malah lemah.
Elaaahh, ini handphone pake acara bunyi segala lagi, gangguin gue aja."Hallo"
"Hallo Aurelia yang cantik imut manis tapi enggak bahenol. Gimana punya kabar ? Masih inget gue ?" Teriak suara dari seberang.
"Ehh buset Tasya dodol, lo kalo omong jangan keras keras nyet, suara lo udah kayak toa mesjid aja. Lo pikir kuping gue gak budek apa. Ngapain lo telfon gue segala ?"
"Hehe santai dong Rel, gue kangen nih sama lo. Ketemu yuk !"
"Yaudah besok aja ya. Gue lagi sibuk ini."
"Sibuk ? Emang lo udah dapet kerjaan baru ?"
"Kagak, gue sibuk ngilangin kutu kucing."
"Anjir mulut lo, lo tuh yang kutuan."
"Elahh gitu aja marah. Gue belom dapat kerjaan, siapa tau lo ada gitu lowongan buat gue. Bete gue dirumah mulu."
"Ada sih, dibutik kalo lo mau."
"Gue pasti mau lah, yaudah lo kasih tau gue alamatnya besok, oke ! Yaudah gue tutup dulu telepon nya, gue ada urusan ! Bye !"
Sorry yes, sebenarnya gue gak ada urusan, gue cuma lagi pengen sendiri dulu. Mikir suami aja bikin puyeng, ini lagi si cumi satu. Bikin gue laper aja.
"Mang, sate ya. Makan sini, tiga puluh tusuk tapi gak pake tusuk, pake lontong tapi jangan banyak banyak, buruan gak pake lama !!" Teriak gue.
"Siaaaaap neng cantik !!"
Sembari menunggu pesanan datang, gue otak atik benda kotak pipih kesayangan gue dan mulai berselancar di dunia maya yang menurut gue penuh kebohongan. Iya lah gimana kagak bohong coba, di foto cakepnya masyaalloh sampek sampek nih ye artis luar kalah cakep, ehh abis lihat aslinya amit amit buju buneng, kagak jelas mukanya. Udah kayak hantu jembatan retak.
"Ini neng sate tigapuluh tusuk tanpa tusuk nya !"
"Wokey mang, terimakasih."
Tak menunggu lama, sate tersebut gue santap dengan garangnya, segarang muka suami gue.
"Neng, cantik cantik rakus amat. Gak dikasih makan berapa hari neng sama suami ?" Tanya seseorang yang baru datang dan duduk didepan gue.
Gue langsung mendongakkan kepala. "Angga ? Ngapain lo disini ?"
"Gue lagi pengen beli sate, nyokab gue ngidam sate." Kata Angga yang bikin gue tersedak.
"Whaaatt ??? Nyokab lo hamil ? Kok lo kalah sih, harusnya kan lo ngasih cucu buat nyokab lo, bukan malah nyokab lo bikin cucu buat dirinya sendiri !"
"Gimana mau ngasih cucu, orang yang mau dilamar saja sudah menikah duluan. Gue kalah cepet nih." Jawab Angga.
"Lo nyindir gue ?"
"Enggak, btw kok lo sendiri sih ? Suami lo mana ?"
"Ya mana gue tau, kan gue bukan bodyguard nya yang kemanapun selalu buntutin."
"Lo kelihatan bete banget hari ini."
"Iya, gue lagi sebel banget sama ular berbisa !"
"Ular berbisa ?"
"Iyee, uler yang suka matok orang, kalo udah dipatok terus mati. Elah lo gitu aja kagak tau."
"Memang siapa yang dipatok ular ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Hidup
General Fiction"Kamu harus nikah dengan saya sekarang." "Nikah pala lo. Nikah aja sono sama yang mau sama lo. Lo kan ganteng tuh ya, pasti banyak dong yang ngantri." "Dan kamu salah satunya." "Heh kuncup, pede banget lo. Lo tu sebenarnya mau ngajak nikah apa mau n...