3. MASIH EDISI BADMOOD

2.5K 175 0
                                    

''Ma ali berangkat yah'' pamit ali sambil berjalan keluar rumah dengan langkah lesunya, sedangkan sang mama hanya mengiyakan ucapan anak nya yang ntah mengapa tidak seperti biasanya, ia seperti kehilangan jati diri nya, tidak mau makan, tidak mau mandi dan lain lain.

Sebenarnya penyebab kenapa Ali sampai begitu, Resi sudah mengetahuinya, sejak kemarin sore saat ia lupa membangunkan anak nya itu.

🍃🍃🍃

Sesampainya di sekolah ali masih saja tetap murung dengan tampang lesunya hingga membuat para sahabatnya jera karna sikap nya hari ini.

"Ali lo kenapa sih hah sejak datang murung aja kek pantat monyet tau ga," celetuk Asya, yang di balas anggukan oleh teman-temanya.

"Tau tuh udah kek janda gak dapet jatah duit dari mantan lakik aja,'' sambung Arif, sedangkan yang ditanya hanya menatap satu persatu teman teman nya.

''Gue keselllll, sedih, badmood, pengen nangis, pengen makan orangggg'' teriaknya tiba-tiba. Dan ketika mendengar Ali seperti itu teman-teman Ali hanya menatap Ali cengo beberapa saat.

"Ali lo sehat?? Lo tadi kebentur apa nak?!" ucap Verrel dengan ekspresi lebaynya.

''Diem lo, semua karna lo'' balas Ali ketus hampir mencekik Verrel kalau saja tidak di tahan oleh Arif,

''Loh kok gara gara gue sih li??'' sahut Verrel tak terima, ''Ya coba aja lo ga bilang waktu itu gue bakalan tidur pas sampe rumah pasti semalam gue udah ketemu incess nya gue'' jawab Ali kesal

''Emang gue bilang apa?? '' kata Verrel bingung,

''Pura pura lupa lagi lo'' balas Ali ketus bahkan sangat ketus.

Mendengar itu Verrel mencoba mengingat-ingat apa yang dia ucapkan pada sahabat nya itu semalam, dan setelah mengingat nya ia pun tertawa dengan tidak tahu malu nya, melihat itu Ali pun semakin kesal dibuat nya, sedangkan teman-teman nya yang bingung mengapa Verrel tertawa pun malah ikut menertawakan Ali.

''Apa sih rell apa?? Gue penasaran'' ucap Adit di sela sela ia tertawa, ''Tau nih apaan sih'' sahut Asya tak mau kalah dengan Adit.

''Ha.. Ha... Hah lucu'' Ali ikut tertawa dengan teman teman nya itu, namun terkesan memaksakan dan terkesan datar *ekspresiAli, mungkin, atau memang iya.

Untuk beberapa saat mereka berhenti tertawa, sambil mengatur nafas nya Verrel kembali memancing Ali dengan ucapan nya yang salah nya tidak pernah salah, apasih thor? Membingungkan. Oke lanjut, ucapan Verrel yang salah nya tidak pernah salah, a.k.a selalu benar itu kira kira seperti ini,

''Jadi Li bener, lo pas pulang sekolah trus sampe rumah semalam itu langsung tidur??? Tuh kan berarti gue ga salah dong, emang kenyataan nya kaya gitu, udah lah Li lo emang ga di takdirin buat ketemu Prilly a.k.a Incess lo itu'' katanya dengan tampang tidak berdosa.

Kalian tau kan gais gimana perasaan seorang Ali saat itu?? Kaya kebakaran jenggot gitu loh, aduhh susah di deskripsiin pokok nya. Dengan perasaan yang makin kesal karna ucapan Verrel itu, Ali meninggal kan teman-temanya begitu saja.

''Yah pangeran nya Prilly ngambek'' ledek Arif, ''Yah yahhh...'' sambung Asya, yang hanya di balas kekehan oleh Verrel dan Adit. Namun tak berapa lama Verrel tersenyum misterius.

''Guys gue punya misi buat lo pada'' ucapnya tersenyum sok misterius.

*****

Tadaa::'))) akhirnya bisa apdet apdet syantikkk, Verrel bikin Ali kesel:') tapi ya gapapa lah yah, guys butuh Voment nya pliss:')) pliss hikss:') author butuh pendapat kalian gimanaaa:')) bdw maapkeun kalo ada typo yahh:') see you next chapter!!! Semoga bisa update 3 chapter masuk ini yahh doain doainnn😂😂 maaf kalo sedikit hehe:') lanjut ga?? :')

''Apa sih thor gaada yg menanti ini cerita''-Ali 😒 *sedihdakubang

Kamulah Takdirku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang