10.Hurt.

1.6K 130 1
                                    

Selamat datang di werewolf hago,silahkan cek peran kamu game akan segera dimulai GO!....

"Aaaishhhh naon abdi jadi warga biasa..gak beres ini gamennya dari tadi jadi warga mulu kan gue pengen jadi serigala" omel seseorang yang tak lain adalah Ali. Ya Ali saat ini sedang bersantai di kamarnya dengan memainkan game yang lagi ngehitz saat ini, Hago.

Terlihat Ali dengan sangat serius memainkan permainan itu di ponsel nya, hingga dia emosi sendiri karena peran yang di ingin kan dalam permainan itu tak kunjung ia dapatkan.

"Ah mending gue chat Juned gp aja".gumam ali lalu mengganti aplikasi di hpnya dengan chat WA.

J u n e d G r u p !

Aliandooo
P
P
P
Tumben grupnyaa sepii pada ngerjain tugas pak supri kannn🤣🤣 ahaha mampus besok jam pertama dan gue udah selesai dari 3 hari yang lalu makanya kalau ada tugas itu langsung dikerjain jangan ngegembel mulu di cafe.
21.45||✔️✔️

Verrelbrmsta
Anjir lo,- mentang mentang udah selesai ck lagian pak pri ngasih tugasnya gak boleh sama kenapa sih kan susah gue nyarinya dimana partikel partikel apalah itu gue gak paham😑
21.45

Asyahdytllh
Alhamdullilah abdi kelar tugasna waktuna meluncur kerumah Ali!!!
21.46

Aliandooo
Gaa gaaa!!!!! Ngapain lo kesini gaa!! Gue ogahh.. Gue mau istirahat dulu oke.😴
21.46||✔️✔️


Fahrilpranataa_
Gue harus gimana anjir google indonesia..google luar semua udah gue telusuri dan udah dipakai ali duluan anjir li lo ganti judul napa gue mupeng ini😌😌
21.47

Aliandoo
😝😝 siapa cepat dia dapaat ayey, bodo amat yah cogan mau tdr by!.
21.47||✔️✔️

Ilham
Bcd!!! Gggu w lg tdr!
21.47

Bajaaa
FIX KALAU BESOK KITA DIHUKUM ALI BAKAL TRAKTRIK KITA SELAMA SEMINGGU FIX LAGIAN DIA GAK KOMPAK NGUMPULIN GAK BILANG😑
21.47

Asyahdytllh
Eeehhh mas ilham kuhhh💛
21.47

***
Membaca protesan demi protesan para sahabatnya membuat Ali tertawa tiada hentinya ditambah lagi mereka bertengkar hanya karna seorang Asya, hingga sebuah suara membehentikan tawanya. Suara itu berasal dari ponsel yang ia pegang saat ini.

Tingg..

Suara notif istimewa yang Ali tunggu sedari tadi. Notif itu berasal dari aplikasi Youtube nya, dengan cepat ia membuka aplikasi tersebut dan melihat notif yang selalu membuat ia tersenyum, selalu dia tunggu tunggu siapa lagi kalau bukan PRILLY LATUCONSINA Vlog.

Melihat notif itu ali seketika langsung melihat apa yang di unggah di chanel sang pujaan hati nya tersebut,

"Aelahh pakek loading segalaa sihhh" Ali menggerutu karena saat ia membuka video Vlog tersebut, malah menunjukkan tulisan untuk menunggu beberapa saat. Hingga beberapa menit kemudian video Vlog tersebut kembali berputar.

Dan bodoh nya ali malah mengaktif kan langsung Fullscreen mode nya tanpa melihat judul Vlog Prilly kali ini yang seharusnya di baca oleh dirinya.

''Incess gue ngapain yah?? Pantai??? Vlog liburan???'' tanyanya sendiri sambil menganggukkan kepala nya beberapa kali.

Ia selalu tersenyum saat melihat Incess nya itu tertawa lepas ataupun tersenyum, bagi Ali senyum Prilly itu membawa berkah tersendiri untuk nya.

Namun itu tak bertahan lama, senyum Ali sirna begitu saja di saat, kamera vlog Prilly mengarah ke salah satu sosok yang sangat tidak Ali sukai.

"Kamu lagi apa sayang??" terdengar suara lembut prilly yang sedang menanyakan pada lawan bicaranya yang tak lain adalah Maxime kekasihnya.

"Aku lagi pesen banana boat buat kita sewa dan ini lama banget sumpah" jawab Maxime sedikit menggerutu,

''Uluuluuu'' balas Prilly sambil terkekeh dan mengapit kedua pipi Maxime dengan tanganya.

Ali mengklik tombol pause di saat itu, mukanya memerah. Cemburu?! Tentu saja.

Jangan di tanya bagaimana perasaan Ali saat ini, campur aduk semua jadi rata. Dengan mengatur nafasnya yang sedikit memburu ia melanjutkan menonton Vlog itu.

"Are you happy baby?? " ucap Maxime dengan logat kebuleannya sambil mengecup kening Prilly dengan mesra,

"Yes i am happy".jawab Prilly dengan menunjukkan senyum manis nya.

Ali kembali mengklik tombol pause. Shittt senyum nya, batinnya kesal.

"Coba senyum itu buat gue ya allah, sakitnya" ucap Ali lirih bahkan sangat lirih, berulang kali ia menguat kan hatinya untuk tetap melanjutkan.

Nyesek tapi penasaran, batinnya. Lalu ia mulai mengklik kembali tombol play pada video itu,

''Jadi guys hari ini aku sama Max liburan, ga berdua doang sih, ada mama sama papa aku, Raja juga ada, trus mama papa nya Max juga ada, ya gak?? Nanti abis ini kita mau ngapain???'' tanya Prilly menghadap ke samping tepat nya menatap Max dengan tersenyum.

Ali tau dari tatapan itu bahwa Prilly sangat mencintai Max dan sangat menyayangi lelaki itu, Andaikan, batin Ali lagi.

''Ke salon, nemenin kamu kan katanya mau SPA, terus makan, terus apa yah?? Ke pelaminan mau??'' tanya Maxime bergurau, dan sukses memancing tawa Prilly yang mukanya memerah karna mendengar rayuan dari kekasih nya itu.

Maaf Prill, untuk kali ini aku gak kuat, aku gak bisa, maaf banget, batin Ali lagi sambil menutup langsung aplikasi Youtube nya tanpa menatap ponsel nya.

Pada akhirnya Ali tidak kuat, tidak mampu menerima kenyataan itu sendirian.

*****

Hahaiiiiiiii💛💛

Gimana gimana gimana??? Kurang dapet feel nya ga sih??? Comment donggg:))) jujur kita para admin mikirin buat bikin part ini tuh berulah kali sayyyy:'' takut ga dapet feel nyaaa. Semoga kalian suka yaaaaa!!! Makasih yang udh ttp stay dan suka sama cerita ini:))) lopeyou guysss!!! 💛

Tbc.

Kamulah Takdirku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang