"Ahaaaa gue punyaa ediii" ucap Verrell tiba tiba, mendengar ucapan Verrell yang kebalik seketika tangan Baja langsung terulur untuk menjitak Verrell,
"Ide peakk bukan edi...Edi tuh guru matimatika kita" jelas Baja sambil menggelengkan kepalanya dan dengan sengaja mengubah kata E menjadi I ,
''Hushhh malah berantem'' lerai Fahril dengan ekspresi greget nya, teman-teman nya itu kalau ngajak bercanda kadang suka tidak tepat timer nya, siapa yang ga greget coba???.
"Ah pokonya itu lah" jawab Verrell, dengan nada asal nya.
"Ide apaan dah Rell.... Jangan yang macem-macem" ucap Arif mengingatkan, karna apa? Setiap ada ide dan itu dari Verrell pasti tidak pernah bagus, dan kita lihat saja bagian ini.
"Gimana kalau gue coba datangin Prilly kesini gue kan temennya Siti asistenya Prilly, dan gue juga lumayan deket gitulah sama asistenya si Prilly".jelas Verrell panjang lebar, membuat teman-teman nya yang mendengar itu melongo,
"NAHHHHHH EDI BAGUSSSSSS KENAPA GA DARI TADI ANJIRRRRRRR'' teriak Asya tiba tiba, membuat siapapun yang mendengar nya di pastikan akan mengalami spot jantung terhebat yang pernah ada.
Dengan kesalnya Fahril menjitak Asya cukup kuat, ''Suara lo tuh yah ga bisa di pelanin dikit gitu, kalem bege, rumah orang ini woi rumah orang, untung mama Eci ga di rumah'' ucap nya kesal setengah mati.
''Jadi rell gimana tadi??'' lanjut Fahril bertanya, ''Jadi gini loh guys, rencana gue itu, gimana kalau gue coba buat datengin Prilly kesini, gue kan temen nya Siti asistennya Prilly, nah gue bakalan coba ngomong sama si Siti siapa tau bisa gitu, tapi gue mau rencana ini ralat misi deh. Nah gue mau misi gue ini yang tau cuma kita-kita doang sementara Ali ga, gimana???'' ucap Verrell menjelaskan perlahan kepada teman-teman nya.
''Jadi apa yang bisa kita bantu nih???'' tanya Asya antusias,
"Kita dibagi jadi dua tim aja gimana? Tim satu yaitu gue..Asya..Fahril...Ilham..nah sisa nya disini, jagain Ali" titah Verrell,
"Yahhh gue mager kemana mana gue tuker sama Baja aja deh, Ja lo ikut Verrell, gue disini aja yah yahhh" pinta Asya setengah berteriak, kaya nya kebiasaan si Asya yang satu ini ga bisa di ilangin deh guys:'). Hobi nya emang teriak teriak kali yah? *apasih thor???_-.
''Ck yaudah yaudah gue ikut Verrell'' balas Baja setengah hati, dan akhir nya Baja, Fahril dan Ilham pun mengikuti kemana pergi nya Verrell.
*****
''Loh loh rell kita ngapain disini???, ini rumah siapa???'' tanya Baja begitu sampai di tempat yang mereka tuju, dengan jeli nya ia menatap sekitar. Bisa di bilang pemandangan ini cukup asing karna apa?, Mereka sekarang sedang berada di komplek perumahan yang mereka sendiri tidak tahu akan kerumah siapa, kecuali Verrell sendiri.
''Diem akh ikut aja napa sih,'' ketus Verrell, ''Denger yah, lo pada jangan bikin ulah, karna kalo lo pada bikin ulah, semua yang mau gue rencanain tadi bakalan gagal total'' lanjut nya memperingatkan teman-teman nya.
"Iye iye pak bawel amat dahh" Baja menjawab dengan nada juteknya, ''Lo juga ngapa jadi jutek gitu Ja???'' tanya Ilham bingung, ''Udah udah akh malah berantem, Rell ketuk itu pintu nya,'' ucap Fahril menatap Verrell dengan tatapan yang sedikit memerintah namun untung nya Verrell tidak sadar akan hal itu.
Verrell mulai mengetuk pintu beberapa kali, hingga pintu pun terbuka, dan
"Eh Verrellll" terdengar suara seorang perempuan dari dalam rumah tersebut sambil membukakan pintu, dan memeluk singkat Verrell.
"Apa kabar nihhh???. Btw tumben main kesini?? Ada apa??? "" tanya perempuan tersebut, yang tak lain dan tak bukan adalah SIJU atau Siti Julia asisten Prilly Latuconsina.
''Ga disuruh masuk dulu nih?? Pegel neng,'' celetuk Baja dengan tidak tahu malu nya,
''Eh iya iya, ayo masuk masuk semuanya'' ucap Siti mempersilahkan tamu yang tidak diundang ini untuk masuk kedalam rumah.
Tak lama setelah nya mereka pun duduk di sofa ruang tamu, dan memulai pembicaraan nya.
"Nah jadi gini sesuai yg gue bicarakan di telfon tadi..gimana bisa kan??? Ayolah masa sama sahabat ga bisa sihh" ucap Verrel langsung to the point,"Hngg aduh gimana ya.. Soalnya tadi gue udah lihat schedulenyaa hari ini itu kegiatan terakhir. Selebihnya waktu pribadi dia sama Maxime" jawab Siju menjelaskan dengan nada tak enaknya,
"Yah gimana dong masaa gajadi sih..kesian temen guee Juu, ayo dong Juuu usahain pliss gue bakalan terimakasih banyak sama lo kalo lo bisa bantu gue kali ini aja" pinta Verrel dengan sedikit paksaan dan memohon.
Hal itu pun semakin mebuat Siju merasakan kebimbangan, dia bingung akan memilih yang mana, sahabat atau pekerjaan nya yang sudah ia jalani selama 3 tahun ini.
"Aduh gue kalau masalah pribadi ga begitu beranii Rell..bukanya gamau bantu tapi gimana yakk Prilly kalau udh waktu pribadi ga bisaa diganggu'' jawab Siju menjelaskan dan berharap agar Verrel bisa mengerti, ''Atau gini aja, kalian cari gitu orang yang mirip sama Prilly, ya kali aja temen kalian ga bakalan tau,'' lanjut nya memberi saran.
''Nah kalo itu gue tau Re itu tuh kalo ga salah ye, gue pernah nonton di acara gosip gitu, ada yang beritain kalo Prilly itu ada yang mirip'' jelas Ilham tiba-tiba, ''Oh ya?? Siapa siapa???'' tanya Verrel sedikit antusias.
''Mu... Mu... Muvida yah namanya??? Iya pokok nya itu, Muvida'' ucap Ilham mesem-mesem sendiri,
"Yaudah panggil itu aja bawa balik" saran Asya absurd, ''Emang dia punya mak lo?? Apa?!'' tanya Ilham sewot, sedangkan Asya hanya memeletkan lidah nya.
"Tapi ntar kalo Ali tauuu dia bakalan kecewaa loh" Baja berkata sambil menatap teman-temanya, termasuk Siju.
"Yaelah ntar si Muvida nya itu hadapin aja ketembokkk, ngebelakangin Ali gitu, biar dia gatau kalau dari belakang kan ga kelihatan'' usul Siju ikutan nimbrung di pembicaraan mereka,
"Nahhhhh edi bagusss" teriakan spontan dari Verrel membuat teman-teman nya kaget bukan main. Karna apa? Verrel kesan nya itu kaya bukan teriak, tapi kaya ngebentak anak orang gitu loh, kejam kan:').
''Duhh maaf yah Ju jadi ga enak nih bawa orgil kesini'' ucap Baja tak enak dengan Siju, ''Kalo gitu kita pamit aja deh yah, salam buat Prilly'' lanjut Baja, setelah itu ia menarik teman-temanya untuk keluar dari kediaman Prilly.
*****
Alhamdulillah wasyukurillahhh bersyukur padamu ya allah💋💋❤️😂😂. Akhirnya bisa next chapter dan kali ini lumayan agak cepet gitu dan banyak:') yess menurut kalian gimana? Komen dong plisss😌😌😌😂😂❤️❤️ aku mohon aku mohon gaes😂😂😌❤️. Beteweh jangan jadi pembaca gelap, kalo bisa nih yah vote gitu aja gapapa deh, trus tambahin ke daftar pustaka kalian:'). Tau ga sih bikin cerita ini tuh butuh butuh butuh perjuangan pake banget ya allahhhh_- tapi begitu banyak yg PG berasa ga di hargai:') padahal mikirnya 7 hari 1 bulan:') *apaandah_-' sekian dan wassalammmm!!!! Jangan lupa vomment+share cerita ini ke temen temen kalian sesama APL SEJATI!!! OMAYGATTTTTT LOVE YOU GUYSS! 💋💋💋❤️😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku!
Fanfiction''Sebelum janur kuning melengkung gaada tuh kata-kata kalo dia itu milik lo, atau bahkan hak lo. Inget yah status pacar gak menjamin masa depan'' -Aliando Syarief- __________________ Guys ini cerita pertama, gaada niat buat memburuk burukan atau apa...