8.Bertemu:)

2.2K 146 2
                                    

Ali pov

''Mas helloww mas,''
''Mas ini tissu nya, maaf yah saya gak sengaja, apa perlu saya bersihin??? Atau saya gantiin deh baju mas nya yahh,''

Deg..deg...deg

Jantung gue kenapa?? Jantung gue, demi tuhan guys demi tuhan!!! Lo semua harus banget catat tanggal bersejarah ini, haruss!!!!.

Gue ketemu incess gue, subhanallah, indah sekali ciptaan mu ini ya allah, incess gue di depan mata woiii!!!! Di depan mataaaa!!!! Kyuttt banget anjirrr, kaya nya baru pulang kuliah deh ya ampun jodoh emang ga kemana.

Kyuttt kan kyuttttt!!!.

''Mass eh mass''.

Suara nya ya amsyong menggetar kan syahdu, ''Mass heiii'' dia nyentuh gue, dia nyapa gue, eh bahu gue di pegang anjir bahu gue woiii, astagaaaa. Oke Ali oke, lo gak boleh kumat, tenang, santai, jaim dikit jaim!!!. Gue netralin detak jantung gue yang entah kenapa makin lama makin cepat guys, nafas gue juga ga beraturan saking senengnya. Tarik nafas li tarik, buang.. Oke.

''Ekhem'' gue netralin suara gue yang tiba tiba jadi gugup, ''I..iya incess eh mm anu eh aduhh'' gue garuk kepala dan kaya orang bodoh tau gak ngomong kaya gitu ke Prilly. Iya Prilly, di depan gue sekarang ini ada Prilly, Incess nya gue!.

''Eh'' dia senyum terus ketawa ya ampun manis banget, ''Nama mas siapa?? Saya ganti aja deh baju nya, nanti saya kirim ke alamat mas''. Busetttt dia nanyain nama gue, ya allah rejeki anak sholeh mah gini, ada aja gitu.

*****

''Nama aku Ali, Aliando Syarief. Eh gak usah deh incess gak papa, ini nanti di cuci aja udah pasti bersih kok, kalau bisa gak aku cuci'' Ali mengucapkan itu dengan lancar nya, sesaat ia tersadar apa yang diucapkan oleh nya, mampus gue, batinnya.

Seketika Prilly menatap Ali dengan aneh karena sudah kedua kalinya Ali memanggil dirinya dengan sebutan incess

"Incess? Siapa itu?" tanya Prilly dengan senyum manisnya, dan lagi-lagi membuat Ali merasakan efek dari senyuman yang di berikan Prilly itu.

''Itu... Mmm itu ya kaya panggilan kesayangan gitu buat Incess eh buat kamu'' ucap Ali gugup setengah mati, Prilly yang mendengar jawaban Ali hanya tertawa pelan, lagi.

''Kesayangan? Kamu ini Pv boy yah?? Wow!! Aku seneng nih bisa ketemu kamu, mungkin kamu cuman beberapa dari anggota Pv boy yang lain nya yah?? Hai Ali'' Prilly tersenyum ramah dan sepertinya dugaanya itu benar, bahkan sangat benar. Mengenai sifat Ali yang seperti gugup atau sebagai nya, Prilly mengetahui sifat itu. Banyak sekali penggemar nya yang menunjukkan sikap itu kepada Prilly, padahal Prilly sudah bilang, jika bertemu denganya tolong jangan gugup, dan tegur saja dirinya bila tidak mengenali satu persatu penggemar nya.

''Eh iya'' tutur Ali tersenyum canggung, ''Maaf yah, aku marah-marah ke kamu tadi, tapi sumpah kalo aja aku tau itu kamu, aku gak bakalan marah-marah kaya tadi'' lanjutnya dengan nada tak enak.

Prilly tersenyum menanggapi nya, ''Nggak papa, aku juga salah, bikin penggemar aku baju nya jadi kotor gini, ga berkesan banget yah menurut kamu pertemuan kita ini??'' tanyanya, membuat Ali menggelengkan kepala nya secepat mungkin.

''Nggak itu nggak bener. Ini justru berkesan banget buat aku, berkesan banget! Kamu tau gak? Aku selalu bermimpi buat bisa ketemu kamu, tapi setiap aku mau berhasil nemuin kamu, aku juga selalu gagal. Tapi sekarang?? Ya ampun, aku seneng banget Prill seneng!!! Ini aku masih gak percaya kalo yang di depan aku ini Prilly. Prilly Latuconsina!!!. Aku mimpi gaa sih???'' ocehan Ali lagi lagi membuat Prilly tertawa, dan gemas dengan sikap Ali, ganteng, lucu juga, batin Prilly.

''Ngga Ali, kamu ngga mimpi'' balas Prilly kemudian ia melihat jam tangan yang melingkar manis di tangan nya, ''Eh iya Li maaf yah aku gak bisa lama-lama nih, soal nya bakalan ada jadwal shooting setelah ini. Kamu telfon atau WA aja aku nanti yah, biar baju kamu aku ganti juga sekalian, ini kartu nama aku, khusus buat kamu yah, jangan kasih ke yang lain oke. Kalo gitu sampai ketemu lagi Ali, bye'' pamit Prilly setelah meninggalkan kartu nama nya kepada Ali.

Entah kenapa Prilly bisa begitu percaya ke Ali, mungkin karna memang tampang Ali yang mendukung atau memang menurut Prilly, Ali itu adalah lelaki yang baik, atau jangan-jangan ia menyukai Ali?? Upss itu untuk option yang ke-3 itu menurut Ali sendiri guys:p.

Ali menatap kartu nama yang ada di tanganya, dan perlahan membaca satu persatu kalimat tersebut,

Prilly Latuconsina
Jln. Mawar No 15
No hp 0896xxxxxxxx

Demi apapun, Ali tidak ingin terbangun jika ini hanyalah mimpi. Jangan bangun kan Ali jika ini hanya mimpi!!. Ali mencubit keras pipinya sendiri, sakit batinnya.

''Gue gak mimpi'' teriak Ali kencang, dan dirinya langsung mendapatkan tatapan aneh dari pengunjung Mall.

Hari ini Ali bahagia:) sangat bahagia!!.

*****

Malam nya Ali terlihat sibuk dengan handphone nya, oh ya mengingat kejadian saat di Mall tadi, Ali, sudah menceritakan kepada teman-temanya, tapi tidak ada satupun yang percaya dengan ucapan Ali.

Biarin deh, cukup gue, my incess dan yanf diatas yang tau, batin Ali tersenyum. Kalian tau? Sejak Ali pulang dari Mall tadi semua orang yang ada dirumah Ali sapa, biasa lah mood cogan lagi baik abis ketemu incess ye kan? :v.

''Coba ngga coba ngga coba'' itulah yang sedari tadi Ali katakan setelah berada di kamar. Ia bingung, ia takut, dan juga gugup. Tatapanya jatuh kepada kartu nama yang ia pegang, siapa lagi kalau bukan kartu nama incess nya a.k.a Prilly.

Ia sedari tadi berfikir, menelfon Prilly atau mengechat saja? Dan dia memilih option yang kedua, mengechat Prilly.

Tapi sekarang ia kembali bingung, ia harus mencoba nya atau tidak??? Jika tidak dicoba dia tidak akan tau, tapi bila di coba ia takut tidak di balas atau bahkan tidak di respon oleh Prilly.

Ckckck Ali..Ali.. *authorberbicara:p..

Berulang kali Ali mengatur nafasnya hingga akhirnya ia memutuskan akan mencoba saja, ''Oke tenang, cuma ngechat doang kok, dibalas syukur alhamdulillah kalo gak di balas ya udah'' ucap nya pada dirinya sendiri.

Alisyrf_
21.09| Hai:)
21.09| Prill!
21.09 Ini aku Ali, yang tadi kamu tabrak:))
read 21.12

Kalo ga dibales gue ngambek, eh tapi emang gue siapanya main ngambek ngambek aja, batin Ali sendiri sambil menatap layar hp nya, sampai pada akhirnya ia membelalakan matanya karna terkejut akan sesuatu yang membuat jantung nya seketika berdebar.

Prillyltc96
Eh hai Li? :)| 21.12
Oh iya aku save yah bntr. |21.13

Alisyrf_
21.13| Demi apa di bales??
21.13| Aku kira ga bakalan di bales Prill
read 21.14

Prillyltc96
Udah aku save ya li |21.15
Hahaha ada-ada aja kamu Li! :D |21.15
Aku bakalan bales kalo aku senggang Li. Eh iya nomer aku jgn di kasih tau sama siapaun yah?? Cuman beberapa anak pv yg tau, termasuk kamu nih hihi |21.15

Ali tersenyum membaca pesan itu, ''Gue termasuk Spesial dong yah?? Iya dong ya kan yah??'' katanya sendiri. Dan selanjutnya mereka berdua bertukar cerita apapun itu, hanya lewat pesan, ingat pesan! Dan ini satu kebahagiaan Ali lagi. Ali bahagia, dan Ali fikir ini awal yang tidak buruk hmm.

_____

Yipiyyyyy bisa next akhirnyaaa!!! Okesipppp jangan bingung yah, maaf kan kalau typo bertebaran di mana mana!!!! Maklum saja okeyyy!!! Jangan lupa vomment nya sayyy!!! 🐥❤️❤️ #salamdamaiAPL #welcomeOctApl❤️

Kamulah Takdirku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang