Happy Reading guys!!!
Tapi sebelum itu aku mau kalian vote dulu sebelum baca!!!!! Hehehe:))--------------------------------
Lemesin aja shayyy!!! 😂
---------------------------------
"Membuatmu kembali tersenyum itu adalah tugas utamaku sebagai calon masa depanmu-Aliando Syarief"
🍃🍃🍃🍃🍃
''Ya ampun ini orang-orang tega banget sih sama Incess gue! Pake pada ngatain segala!.''
Itu suara Ali yang sedang mengumpat pelan kepada ponselnya sendiri. Dengan segera Ali menghubungi Prilly,"Alisyrf : Incess gapapa? Incess jangan sedih:(("
Mungkin ada sekitar 20 menit Ali menunggu jawaban dari Prilly, tapi ia tak kunjung mendapatkannya. Karna merasa sangat khawatir Ali mencoba menghubungi Prilly, ia menelpon Prilly, sekali tidak diangkat, dua kali tidak juga, dan yang terakhir Ali memilih untuk melakukan Video Call kepada Prilly. Dan berhasil Prilly mengangkat panggilan nya itu.
''Incess gapapa? Ya ampun, incess habis nangis yah????, '' tanya Ali langsung khawatir begitu melihat wajah Prilly yang penampilanya kurang enak di pandang.
Prilly terkekeh kecil, ''Aku gapapa kok, cuman yah sedih aja,'' suara serak Prilly makin membuat Ali tak tega.
"Incess dirumah?? Aku otw yah tunggu".Ucap Ali terpotong
''Eeeh gausah Li, aku udah gapapa kok. Aku cuman mau cerita sama kamu nih, tapi ya gini aja yah,'' balas Prilly tersenyum, Ali menganggukan kepalanya.
''Sedih ga sih Li mereka ngebully aku karna film aku ga bertahan lama di bioskop, mereka selalu aja nyalahin aku, mereka ga mau tau perasaan aku,'' ungkap Prilly sedih,
''Incess jangan sedih dong, rezeki kan udah ada yang ngatur, untuk mereka-mereka yang ngebully incess, incess gausah ngerasa, toh incess ga salah,'' ucap Ali menghibur Prilly.
''Iya tapi masa harus kaya gitu sih Li, sakit tau.''
"Incess jangan sedih yah biarin aja semuanya ngebully gak usah di dengerin oke,'' Ali masih mencoba menghibur.
"Sedih tau dibilang gitu aku meraninnya juga penuh perasaan" ucap Prilly kembali terisak.
"Duh jangan nangis Incess, Ali jadi ikut sedih nih..hmm gimana kalau malam ini ke PIM aku traktir es krim deh mau?? Aku bawain coklat juga" Ali kembali menghibur Prilly dengan ucapanya. Walaupun dengan cara yang sederhana setidak nya ia sedang berusaha untuk melakukan yang terbaik kan?.
''Serius? Beneran? Ayo, 20 menit lagi yah. Makasih Ali, aku gatau kalo gaada kamu kaya gimana aku sekarang, pasti masih nangis.''
Dapat Ali lihat walaupun hanya dari layar ponsel nya itu, Prilly tersenyum tulus mengucapkan terimakasih kepada dirinya.
''Ga perlu terimakasih Incess, ini kan tugas aku juga sebagai fans buat selalu ngesuport Incess. Everything be will fine right?,'' balas Ali tersenyum juga kepada Prilly, ia meyakinkan Prilly bahwa ia tidak memang tidak salah.
''Eh Aliii... Coba kamu senyum deh, aku juga senyum, nah kita ss vidcall kita ini post ke ig yah, terserah kamu mau caption nya kaya gimana, okey. Biar aku seneng, inget yah ini permintaan dari aku loh,'' jelas Prilly kepada Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku!
Fanfiction''Sebelum janur kuning melengkung gaada tuh kata-kata kalo dia itu milik lo, atau bahkan hak lo. Inget yah status pacar gak menjamin masa depan'' -Aliando Syarief- __________________ Guys ini cerita pertama, gaada niat buat memburuk burukan atau apa...