Happy Reading guys!!!
Tapi sebelum itu aku mau kalian vote dulu sebelum baca!!!!! Hehehe:))Lemesin aja shayyy!!! 😂
______''Biarkan takdir yang menjawab, aku hanya menunggu waktu itu untuk datang dengan sendiri nya''
-Aliando Syarief-
****
Hiruk piruk keramaian kelas terdengar pagi ini, cuaca yang cerah dan ditambah dengan guru yang seharusnya mengajar di kelas tidak masuk karena ada halangan membuat kelas 12 IPA 1 bahagia. Namun ada seseorang yang sejak pagi murung dan sedih. Ya siapa lagi kalau bukan Aliando Syarief.Terlihat wajahnya yang murung, kantung mata yang menghitam karena semalaman dia tak bisa tidur dengan nyenyak. Ada sebab yang membuat dia sedih deperti yaitu soal Vlog incesnya itu. Hal itu membuat para sahabatnya ikut merasakan apa yang Ali rasakan. Pasalnya ali selalu seperti ini kalau sudah menyangkut hati dan perasaan.
"Li udahan napa biarin aja toh kalau jodoh juga balik ke lu" ucap Baja selaku teman sebangku Ali ,sedari tadi mereka sahabat Ali, mencoba untuk menghibur Ali tapi hasilnya nihil. Mereka seperti angin lalu bagi Ali.
"Li udah deh kalau jodoh pasti dia balik ke elo, sejauh apapun dia pergi..sama siapa sekarang dia pacaran atau apalah itu kalau jodoh bakal jalan sendiri ke lo" ucap Fahril mencoba menghibur Ali,
"Iya Li udah ye mending lihat gue yekan yang lucu imut kek anak pandaa" tambah asya dan mencoba untuk mengimut imutkan wajahnya.
Ting
Ponsel Ali berdering menandakan ada sebuah notif. Dengan terburu-buru Ali membuka lockscreen ponsel nya dan mengecek notif itu yang ternyata dari salah satu sosial media yang ali miliki Instagram dan melihat notif itu, seketika wajah ali makin murung saat melihatnya, notif yang paling ia tidak sukai.
"Li naon? anjeun naon?" tanya Asya menatap Ali khawatir,
"Lo lihat apa lagi?" sahut Baja yang melihat ekspresi dari Ali yang semakin muram, ''Ck lagi ya??'' tebaknya bertanya.
Masing-masing dari mereka langsung mengecek ponsel nya, kecuali Ali yang sudah membuang ponsel nya tah kearah mana.
Sittijulia
❤️💬🔁 🏷️
Disukai oleh disaldi13213, dan 8.792 lainnya
sittijulia Sisa surprise birthday kemarin @prillylatuconsina96 @bouttier_maxime langgeng buat kalian berdua 😘🙏🏻🙏🏻. Foto di tengah biar gak di crop!! ✌🏻😂😂😂
Lihat semua 97 komentar
prillylatuconsina96
❤️💬📎 🏷️
prillylatuconsina96 MATT tuh beruntung punya sahabat sekecil MOU bisa berfungsi sebagai senderan tangan. 🤦🏻♀️
#mattnmou #mattnmoumovie
@mattnmouLihat semua 3944 komentar
ullydjulita02 walaupun km buat sandaran tangan, tp kata mama mah, kamu org paling cantik di dunia, love u beb.
prillylatuconsina96 @ullydjulita02 hahahahaha yaampunnn co cweet banget sih mama akuu!! 😂😂*****
"Keknyaa si prilly bener bener cinta ke dia deh" ucap Verell tiba-tiba, ''Malah kaya nya udah dapet restu lagi'' lanjut nya berkata tanpa melihat ekspresi Ali yang semakin kacau,
"Lu jan buat singa ngamuk lu" sahut Baja mengingat kan Verell sambil menjitak kepala sahabat nya itu yang di balas hanya ringisan kecil dari sang empunya kepala.
"Shit ah'' maki Ali spontan begitu saja, ntah kenapa ia malah jadi ingin sekali mendatangi rumah incess nya itu, dan membawa pergi sejauh-jauh nya. Agar si Max itu tidak bisa lagi bertemu dengan incess nya.
Satu yang baru saja Ali sadari, Ali dan Prilly bagaikan langit dan bumi. Mereka tidak akan pernah bisa bersatu, setidak nya itu menurut Ali. Tapi kalau takdir sudah menjawab semua ungkapan tadi akan sirna begitu saja.
Dan Ali hanya berharap Waktu yang akan menjawab itu semua.
****
Kependekan yah? Sengajaaaa!!!! Karna next chapter bakalan panjang, jdi kalo ini singkat ya gapapa:)).
Para admin mau nargetin vomment nya dong:v ga banyak banyak, kalo vomment nya 20+ bakalan next hihi!!!!. Oh iyaaaa bakalan ada tambahan karakter nihhhh tapi bingung mau di kasih nama apa😂😂. Tulis nama panggilan kalian di komentar yah siapa tau kepilih dan di pake sama kita buat di jadiin tokoh baru di cerita ini!! Wkwkwk😂😂 see you next chapter guysss!!! Slow respon okayyy❤️❤️.02-11-2018
@melli_ney
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku!
Fiksi Penggemar''Sebelum janur kuning melengkung gaada tuh kata-kata kalo dia itu milik lo, atau bahkan hak lo. Inget yah status pacar gak menjamin masa depan'' -Aliando Syarief- __________________ Guys ini cerita pertama, gaada niat buat memburuk burukan atau apa...