''Li inget ya ntar tugas lo cuma harus nurutin apa yang kita bilang, oke?!'' ucap Baja merangkul bahu Ali dengan santai nya. Sekarang mereka sedang berada di salah satu mall tepat nya di Bandung, yang lokasi nya juga tidak jauh dari rumah Ali.
Mereka Ali, Baja, Arif, Asya, Verrel, Ilham, dan Fahril, saat ini menunggu kedatangan teman-teman mereka yang lainnya sambil menuju ke salah satu Resto di mall itu tepatnya di lantai 2.
''Yang kesini siapa aja sih??? Gue yakin ga cuma kita kan??!'' tanya Ali tepat sasaran, karna sebelumnya ia juga tidak tau menau bahwa temannya yaitu Leo, Agam, Adnan dan Liam juga di ajak oleh teman-temanya itu. Rencana apa lagi sih ini?? batin Ali gelisah.
''Halo batur batur unyu aing,ya allah batur batur aing ieu beungeut na di keneh kasep kasep wae muhun,samentara aing??? Beuki kasep lah" ucap Adnan yang baru saja datang bersama Agam, Liam, dan Leo.
Baca: ''Halo sahabat-sahabat unyu gue, ya allah sahabat sahabat gue ini mukanya masih pada ganteng-ganteng aja ya, sementara gue?? Makin ganteng''.
Sedikit informasi, teman-teman Ali bukan hanya yang satu sekolah dengan nya, tapi ada juga yang di luar sekolahnya a.k.a berasal dari sekolah lain juga, seperti Adnan, Leo, Agam dan Liam.
Semua menatap kearah Adnan dengan tatapan malas. ''Tuh kan, ck kalian mau apa sih hah??'' tanya Ali semakin gusar, ''Diem elah li'' tutur Verrel geleng kepala karna melihat Ali yang tidak bisa diam sama sekali.
''Jadi gini Li buat pemanasan nih yah, mmmm gue mau nanya kalo misal kan lo ketemu Prilly lo bakal ngapain???'' pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulut Arif, ''Ulah taros Ali lamun masalah eta, geus tangtos ajeunna bantun Prilly ka KUA di sah-in unggut enggal, nya teu li?
'' tanya Adnan mesem-mesem,Baca: ''Jangan tanya Ali kalo soal itu, udah pasti dia bawa Prilly ke KUA langsung di Sah-in, gerak cepat, ya gak li??''.
''Ngaco sia. Paling paling mmm ya gitu'' Ali menjawab nya sambil mengedipkan sebelah matanya.
Baca: ''Ngaco kamu''
''Parah sia li''
Baca: ''Parah kamu Li''.
''Anjir Ali udah gede woi'' teriak teman temanya.
Ali menatap mereka semua dengan kesal, ''Bercanda woi elah. Mmm apa yah? Yang di bilang Adnan tadi boleh juga sih, tapi masalahnya....'' ucapan itu terputus, Ali mulai melipat kedua tangan nya diatas meja dan menatap teman-temanya satu persatu.
''Apaan??''
''Naon li??? Ulah sok misterius deh anjeun'Baca: ''Apaan li?? Jangan sok misterius deh lo''
''Tapi... Mmm Prilly nya mau ga sama gue??'' cicit Ali pelan menatap teman temanya ragu, seketika suasana di meja itu menjadi hening.
''Elah li jangan gitu lo ah, gaada yang tau kedepannya gimana ye kan?! Eh ngomong ngomong soal Incess lo itu kita punya kejutan nih buat lo'' ucap Asya menatap Ali senyum-senyum, sedangkan yang di tatap hanya menaikan sebelah alis nya heran.
''Apa lagi? Jangan macem macem lo pada,'' peringat Ali, ''Eh eh kok pake penutup mata segala sih, ini mau ngapain, kalian mau kemana?? Woi elahhh'' lanjutnya sedikit panik karna tiba-tiba saja mata nya ditutup oleh sebuah kain hitam, ya kalian tau kan di gimanain??? Tau lah tau lah.
Teman-teman Ali hanya cekikikan, perlahan meninggal kan Ali sendiri disitu, yap di meja itu. Mereka tidak benar benar meninggalkan Ali, hanya saja sedikit menjaga jarak, alias memantau Ali dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku!
Fanfiction''Sebelum janur kuning melengkung gaada tuh kata-kata kalo dia itu milik lo, atau bahkan hak lo. Inget yah status pacar gak menjamin masa depan'' -Aliando Syarief- __________________ Guys ini cerita pertama, gaada niat buat memburuk burukan atau apa...