Hari ini mungkin adalah hari keberuntungan bagi Ali, mendadak tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba tiba saja guru guru disekolahnya mengadakan rapat dadakan, semua siswa dan siswi dari sekolah manapun sangat senang jika mendapatkan hal seperti ini.
Seperti halnya Ali dan kawan-kawan, terlihat dari masing-masing raut wajah mereka yang sangat bahagia.
"Demi apa SMA Taruna pulang jam 12". ucap Asya dengan hebohnya.
"Ahh emang keberuntungan orang ganteng yang mau ketemu jodohnya maah adaa ajaa". celetuk Ali sambil membayangkan dirinya bertemu Prilly. Mendengar celetukannya itu para sahabat Ali langsung menatapnya dengan pandangan jengah.
"Please deh lii seharii aja tanpa Prilly bisa??? Lo tuh cowok bukan cewek yang harus jadi fans alay" ucap Verrel sedikit kesal,
"Tau lu..alay bet kalau urusan Prily" Sambung Arif menggeleng kan kepalanya heran dengan sahabat nya itu.
''Lagian nih ya Li, lo aja belum pernah tuh ketemu Prilly, jadi gue ingetin jangan mimpi terlalu tinggi Li ntar ga kesampean jatoh sakit lo'' ucap Verrel sengit, yang hanya di balas ali dengan tatapan malas nya.
''Gue buktiin yah kalo gue nanti bakalan ketemu Prilly, dan deket sama dia, awas lo pada'' ancamnya menatap sahabat sahabat nya itu dengan tatapan tajam.
"Buktiin sono buktiinn kalau gue sih No karena pasti saat sampai rumah nanti lo akan tertidurr". Ucap verrel dengan ucapan yang mengejek. Mendengar itu ali semakin kesel dibuat oleh teman temanya.
"Fix yah gue sebel sama kalian lebih baik gue balik...BYE MAKSIMAL". ucap ali dengan gaya Sisi yang diperankan Prilly di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.
🍃🍃🍃
''Ma nanti jam 1 bangunin Ali yah, Ali mau tidur ini, mama bangunin Ali yah yah'' pinta Ali begitu memasuki rumah nya. Sang mama hanya menatap bingung putra kesayangan nya itu, ''Emang abang mau kemana???'' tanyanya penasaran.
''Abang nanti mau ketemu pacar, nah mama nanti bangunin abang yah, pokoknya jam 1 ga boleh lebih ataupun kurang'' ucap Ali mengingatkan, setelah itu ia berlalu masuk kedalam kamarnya.
Tunggu abang ya, neng piyi nya ayi batinnya tersenyum. Tak lama setelah itu ali terlelap dan masuk ke alam mimpi, hingga tanpa sadar waktu berlalu dengan cepat
🍃🍃🍃"Ali bangun udah ashar ini ayo sholat dulu". ucap Mama Resi membangunkan ali.
''Mama bilang apa tadi??'' tanya Ali begitu tersadar,
''Ali bangun udah ashar ayo sholat dulu'' ulang Mama Resi mengucapkan kalimatnya,
''Ashar ma???'' tanya ali, yang hanya dibalas anggukan oleh sang mama tercinta.
"ohh ashar". jawab ali dengan kembali memejamkan matanya. lalu sesaat kemudian dia duduk dengan ekspresi kaget.
"Apa ma??? Ashar???? Huaaaa mama kenapa ga bangunin abang jam 1?? Aaaa mama abang gajadi ketemu jodoh dong huaa". Teriak ali dengan gaya seperti anak kecil yang menangis minta permen.
Takkk
''Ih mama kok Ali di lempar sih'' gerutu Ali manahan sakit di kepalanya karna di lempar toples oleh sang mama, ''Kamu itu berisik, nanti yaya bangun,'' omel Mama nya.
''Tau ah ali ngambek sama mama, bete...bete...bete kesel pake banget, karna mama Ali ga jdi ketemu bidadari nya Ali'' ucap Ali hampir menangis, '' Kamu itu yah, udah sana mandi, abis itu sholat, trus makan'' balas Mama Resi sambil keluar dari kamar Ali.
*Ali pov*
Demi dewa nenek nya tapasya kalian liat kan, liat?! Cogan se-Jakarta ini ga jadi ketemu incess. Garis bawahi, terus di tebalin + cetak miring ya gais, gajadi ketemu incess, kalian bisa bayangin kan betenya seorang Cogan sejagad ini gimana. Sumpah ternyata doa Verrel manjur dan semua terjadi. Gue bersumpah semoga si Verrel jauh dari jodohnya dan gue pastiin besok lo akan dapat balasan dari penderitaan gue hari ini Verel. Intinya gue badmood pake banget:((, salah satu dari kalian ada ga sih yang pernah ngerasain jadi gue? Pasti ada, pasti!!. Cogan bete:(
🍃🍃🍃
Yah gajadi ketemu babang ama neng piyi:((( trus kapan ketemu nya dong??? Gatau:p tunggu aja nanti😂. Baru dilanjut soal nya author nya baru dapet hidayah karna ini cerita pertama😂😂, part ini gatau garing apa ga nya:(( jiwa fanbase nya sedikit gimana gtu😂😂😂, makasih buat yang udah baca cerita ini, vote+comment terus yahhh:') tq gaes:').
@melli_ney
21-06-18
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku!
Fanfiction''Sebelum janur kuning melengkung gaada tuh kata-kata kalo dia itu milik lo, atau bahkan hak lo. Inget yah status pacar gak menjamin masa depan'' -Aliando Syarief- __________________ Guys ini cerita pertama, gaada niat buat memburuk burukan atau apa...