Seera kembali ke kamar Asrama nya dan berkumpul lagi bersama Sahabat² nya setelah 5 hari menjalankan Tugas.
"Seeraaaa....."
Hap!! Seera Langsung mendapatkan pelukan dari Felis yang benar² sudah khawatir pada diri nya sejak 5 hari terakhir tak bertemu (Author: Felis lebay Author yang ditinggal berbulan bulan biasa aja:'v)"Kalian tau, Seera berhasil Membuat Genbu bersedia bekerja sama dengan Fuerza Academy" Ucap Gracia pada Felis dan Luna.
"Benarkah? Uhh.. Seera ku emang sangat Hebat" Felis kembali memeluk Seera dengan bahagia nya.
"Iya iya terima kasih tapi tolong aku bisa mati jika dipeluk terus Seperti ini" Ucap Seera sambil berusaha melepaskan pelukan Felis
"Oh iya Maaf aku.. Terlalu senang" Jawab Felis sambil melemparkan pelukannya dan kembali ke kasur tercinta nya.
"Waktu pelaksanaan Ujian masih 2 hari lagi kan untuk yang belum menyelesaikan tugas? Karena kita selesai duluan kita jadi punya waktu libur walau cuma 2 hari, ada yang mau ke kedai es krim besok?cuma ada satu kali dalam seminggu loh" Ajak Gracia.
"Boleh" jawab Seera
"Ayooo!!" Ucap Luna dan Felis bersamaan.***SKIP AJA BIAR GK LAMA:v***
Luna, Felis, Seera dan Gracia sudah berada di kantin sekarang. Kantin tidak terlalu ramai karena Anak² yang selesai mengerjakan tugas lebih memilih untuk berkunjung kerumah mereka atau sekedar berjalan jalan ke kota karena Yang selesai lebih cepat akan diberi waktu libur sampai waktu Ujian Habis.
"Kalian mau Eskrim apa? Biar aku yang pesan sekalian" Kata Gracia
"Strawberry!!" Seru Luna, Felis dan Seera bersamaan
"Oke ak.."
Ups!! Ternyata ada Alan, Alen dan Fedrick yang datang bersamaan menghampiri meja mereka(Luna, Felis dan Seera | karena Gracia kan udh berdiri:'v)
"Ow.. Maaf tadi ada apa ribut² emang kalian mau pesan apa?" tanya Alen Pada Gracia yang sekarang berada didepannya.
"Mau pesan Es krim, kenapa?" jawab Gracia ketus
"Ih galak banget, yaudah sana duduk biar aku yang pesen. Kalian juga Sana duduk kalian mau es krim rasa apa?" Ucap Alen disambung bertanya pada Alan dan Fedrick yang ada di samping nya.
"Dark Chocolate" Jawab Alan singkat
"Tidak terima kasih, aku tidak suka" Jawab Fedrick."Ya udah sana Duduk, Tapi jangan deket² Seera" Ucap Alen dengan berbisik pada Fedrick.
Setelah Alen kembali ke meja dengan membawa nampan penuh Mangkuk Es krim.
(Author: karena meja dan Bangku nya panjang Jadi posisi duduk mereka itu Seperti ini)
Seera-Alen
Luna-Alan
Felis-Fedrick
Gracia Sendirian (Author: gres jombloooo:'v)
Sebenernya nya sih masih muat 1 orang lagi."Wah.. Aku suka banget Es krim Strawberry" Ucap Luna, Alan yang ada di sebelahnya Iseng menyendok sedikit Es krim dari mangkuk Luna dan saat Luna tau Terjadilah adu Argumen antara Alan dan Luna :v
"Hey apa² an sih, kamu kan punya" Ucap Luna.
"Minta dikit Doang"
"Gak boleh, kamu ada juga"
"Yah.. Tapi udah masuk perut gimana dong?"
"Iihh.. Alan!!"*Sementara itu pada Felis dan Fedrick*
"Kamu gak pesen?" tanya Felis dengan polosnya pada Fedrick
"Aku gak suka" Jawab Fedrick
"Loh kenapa? Ini enak tau"
"Aku gak suka"
"Cobain ya, dikit aja"
"Gak"
"Ayo.. Aaa... Buka mulut nya"
"Engga engga engga..."
"Ayo cepet.." Paksa Felis
"Oke.." Fedrick akhirnya menyerah dan membuka mulutnya.
Dan..... Satu suapan Es Krim dari Felis masuk ke mulut Fedrick
"Oke kaya nya aku bakal pesen" Fedrick meninggalkan meja dan pergi ke stand Ice Cream.
Tanpa sepengetahuan nya Seera diam² Melihat Sepupu nya yang Dingin itu mulai jatuh cinta, dan Seera hanya tersenyum kecil menyaksikan itu meski dalam hatinya ia merasa sangat bahagia.
Haeee Reader ku sekalian Jan pada Diem diem bae lah:'v.
Jangan Lupa Vote dan komennya;)See you next Chapter:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuerza Academy (Vol.1) [END]
Fantasía[FA #1] Seorang Putri kecil bernama bellezza Luna pien, putri dengan kemampuan khusus harus meninggalkan istana nya karena peperangan besar yang terjadi di daerah kekuasaan ayah nya tersebut, hingga depresi membuatnya kehilangan ingatannya selama be...