2[Meinata]

48 4 0
                                    

"Nama gue aldin."

Aldin Aldefaro.

"Udah gausah kenalan sama cowok nyebelin kaya dia,males gue!kita cabut aja!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah gausah kenalan sama cowok nyebelin kaya dia,males gue!kita cabut aja!."kata alana yang langsung pergi.

Meira dan anita hanya menuruti alana.

Kebutulan bel berbunyi yang membuat murid-murid berlari menuju kelasnya masing-masing.

Sesampainya dikelas,meira sibuk dengan novelnya,alana sibuk memainkan hp,begitupun dengan anita. Begitulah mereka kalau sedang menunggu gurunya datang.

Anita yang bosan hanya memainkan game,akhirnya menatap alana."Na?."Panggil anita.

"Hmm."Alana hanya berdeham saja,karna ia sibuk chattan dengan pacaranya.

Ohiya,aku lupa bilangin sama kalian kalau alana sudah mempunya pacar yang bernama Angga Haryanto,mereka pacaran sudah setahun lebih. Hubungan mereka juga baik-baik saja.

Anita yang kesal pun akhirnya merebut ponsel alana.

Alana yang melihat ponselnya direbut oleh anita menatap anita kesal dan langsung mencubit tangan anita sangat kencang hingga membuat anita meringis,memang yaa,alana suka sekali menyakiti tangan anita.

Alana langsung merebut ponselnya yang berada ditangan anita."Sakit begek!."kata anita.

"Gue begek,dan lo nya bego,hahahahah."

"Eh sialan lo!dasar ketek mimi peri."

"Yee,sikil mimi peri."

"Oncom basi!."

"Bubur basi!."

"Pan.."

"Berisik!."kata meira yang mulai jengah dengan pertengkaran sahabatnya itu.

"Ye,apaansi lo!kalo mau ikutan bi.."

"WOY!!."kata seseorang yang baru masuk ke kelas itu.

"Apaandah lo dit,masuk-masuk langsung teriak,berisik tau ga!."kesal anita.

"Lo kalo denger ini juga bakalan seneng."Kata adit yang sebagai ketua kelas itu.

"Apaan emang?."tanya dillah yang juga teman sekalasnya itu.

"Bu Rita hari ini gamasuk karna sakit,dan yang bikin gue seneng,gaada tugas apapun!!."Kata adit dengan semangatnya.

Sorak gembira kelas itu,dan berhamburan keluar kelas,ada juga yang dikelas untuk sekedar gosip,ke perpustakaan untuk tidur atau ngadem sekalian wifi atau belajar?entahlah,toilet untuk dandan,dan kantin yang juga Meinata singkatan dari(Meimei,Nana,Tata)begitulah kata mereka. Mereka juga sedang berada dikantin untuk makan.

Mereka memilih tempat duduk paling pojok,oh ralat!meira yang memilih karna malas kalau ditengah-tengah,entahlah alasannya karna apa,mereka berdua tidak tau.

MeinataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang