Pagi yang cerah..
tapi tidak dengan hati gadis ini...
sebenarnya dya ingin tersenyum
tapi kejadian di masalalu membuat senyum yang dibentuk nya itu luntur.kini dya menuju ke bawah untuk sarapan. Dya sudah di tunggu oleh kedua orang tuanya, orang tua Rainy sangat menyayanginya bahkan sampai saat ini orang tua Rainy masih tak mengetahui penyebab Rainy kehilangan senyumnya, Rainy sudah lama kehilangan senyum cantiknya, Rainy jarang tersenyum bahkan mungkin dya sudah lama tidak tersenyum, Rainy hanya tersenyum jika bersama keluarganya itu pun hanya senyuman tipis, sangat tipis.
Rainy memiliki kakak Wanita cantik namanya Andini Mareta Putri. Dya juga mempunyai kakak pria tampan namanya Andara Putra Dwiansyah." Rainy kamu gk makan syank?? "suara paruh baya menyadarkannya dari lamunannya, dya adalah maminya Tante Aulia.
Rainy Andrewinata Aulia Putri nama gadis itu,biasa di panggil Rainy,anak dari Aulia dan Winata, gadis keturunan jerman-korean-indo. (ada gk ya😕). Yah...Aulia atau mami Rainy adalah orang Indonesia asli, sedangkan Winata atau papi Rainy adalah keturunan jerman-korean papanya papinya Rainy lebih tepatnya kakek Rainy adalah orang Jerman yang menikah dengan orang korea yaitu nenek Rainy. Itu membuat kakak Rainy yang kedua memiliki Rambut coklat cerah dengan mata biru kecoklatan. Sedangkan kakak perempuan Rainy atau kakak tertuanya memiliki Rambut coklat kehitaman dengan mata biru gelap, dan Rainy sendiri memiliki Rambut coklat keemasan dengan mata biru terang,mungkin Rainy sendiri yang tak menuruni kedua orang tuanya seperti kedua kakaknya yang menuruni papi dan maminya, yah Rainy menuruni kakeknya, karna kakek Rainy memiliki Rambut kuning keemasan dengan mata biru kecoklatan.Dulu saat Rainy berada di korea dya selalu tersenyum menurutnya hidup ini kurang Indah tanpa senyuman,tapi sejak kejadian 2 tahun lalu dimana saat itu adalah pertama kalinya Rainy mengenal yang namanya CINTA, pertama kali dya merasakan Cinta Sebelum saat pria yang ia cintai mengkhianatinya, ternyata pria itu memiliki gadis lain di belakang Rainy, dimana gadis itu sedang mengandung anak pria yang dicintainya. Mungkin anak itu sudah lahir sekarang. semenjak saat itu, saat dya tau kebenarannya dya meminta untuk pindah ke indo walau dya tak pernah menceritakan apapun pada keluarganya dya tutup rapat rapat kisah itu sampai tak akan ada orang yang tau kecuali Rainy, dya dan Allah. Semenjak saat itu juga dya jadi kehilangan senyum cantiknya, saat dya mencoba tersenyum ingatan itu kembali melintas di otaknya membuat dya menjauh dari para pria. Walau banyak pria yang menembaknya tapi tetap saja hatinya sudah tertutup dan terkunci RAPAT.
adakah yang bisa membuat hatinya luluh????
😘😘😘😘😘
My first story
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu dan Kita
RomanceCinta yang hadir tanpa disangka, Seorang gadis yang awalnya trauma akan kehadiran seorang pria kini berubah, pria tampan yang mencoba membuka hati sang gadis tak pernah lelah mencobanya sampai akhirnya dya berhasil melakukannya, syank gadis yang ia...