14.Amnesia

7 0 0
                                    


happy Reading

*****

4 jam berlalu kini waktunya istirahat kedua, Rainy dkk keluar kelas, Rainy membawa coklat dari Monic yang diberikan ke Vian dan memakannya di jalan. Saat mereka melewati kelas X ips 2 Monic keluar dari kelasnya bersama teman-temannya dan melihat Rainy memakan coklat yang diberikannya untuk Vian.

bukannya itu coklat yang aku berikan ke kak Vian ya??? apa mungkin cuma mirip aja, tapi aku yakin itu coklat yang aku kasik ke kak Vian. batin Monic.

"hai kak Vian, kak Randy dan kakak-kakak yang lain. "sapaRena teman monic.

"hai juga... "ucap Alya.

"hai... "ucap Loovy.

Rainy,Vian dan Randy hanya tersenyum.

"oh ya??? siapa yang udah ngasik coklat ke Vian??? hayoo ngaku... " tanya Rainy.

"ini kak, namanya monic. "jawab Rena.

"apaan sih Ren. "protes Monic.

"Ooh ini yang namanya Monic. Cantik juga."ucap Randy.

"Woy Loovy cemburu. "ucpa Alya menjitak kepala Randy.

"Apaan??? "tanya Loovy.

"heran ma kalian berdua, udah tau saling suka, keniapa gk jadian aja sih??? "tanya Rainy yang ditunjukkan ke Loovy dan Randy.

"kenapa gk Lo aja yang jadian??? "tanya Loovy cemberut.

"Jadian sama siapa?? "Tanya Rainy. Belum sempat Loovy mengatakan sesuatu sebuah panggilan memanggil Rainy.
"kak Rainy!!!"panggil orang tersebut.

"eh Rayn... jadi sekolah disini??? "tanya Rainy pada orang itu yang ternyata namanya adalah Rayn.

"iya. "jawabnya.

"masuk kelas apa??? "

"X ipa 1."

"Oh ya??? "

"iya. "

"Bagus kamu pinter, tapi kok kaka gk liat kamu pas hari pertama soalnya kakak disuruh ngebimbing kelas X ipa 1."

"oh aku baru masuk sekarang kak. "

"oh ya??? emang hari pertama kamu kemana??? "

"masih ngurus surat perpindahan dari sekolah di London, soalnya waktu itu kan niatnya aku mau sekolah di London pas ikut tes-tesannya keterima, tapi malah aku jadi berubah pikiran dan pengen sekolah disini. "jelas Rayn panjang kali lebar.

"hah!!! kamu ini aneh. "kaget Rainy.

"dya siapa Rain??? "tanya Vian.

"oh iya??? lupa ngenalin... "ucap Rainy menepuk jidatnya. "Rayn ini temennya kakak ini kak Vian, kak Randy, kak Alyakalo yang ini kamu tau udah kan??? "lanjut Rainy memperkenalkan Rayn pada teman-temannya kecuali pada Loovy karna Rayn sudah mengenal Loovy.

"iya."

"Rayn... "ucap Rayn memperkenalkan diri pada teman Rainy satu per satu.

🎈🎈🎈

Sekarang mereka berada di kantin.
memakan makanan yang mereka pesan. Tak ada yang berbicara keheningan melanda meja mereka.

di meja lain Monic trus memperhatikan Vian.
Apa mungkin aku suka sama kak Vian??? batin Monic bertanya-tanya.

"Woi!!! napa Lo Mon??? "tanya Rena mengagetkan Monic.

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang