11.Perjodohan

18 2 0
                                    


happy Reading 😘

*****
    "Kami kesini karna ingin membicarakan tentang perjodohan Rainy ama Revan. "

******

"What!!!!perjodohan??!! "teriak Rainy seketika lalu dya berdiri.

"Apaan sih Rain teriak-teriak, sakit nich kuping. "protes Andara.

"Rain nanti mami jelasin, duduk dulu dengerin apa yang ingin om Fendi bicarain. "nasehat Aulia.

   Akhirnya Rainy nurut, dya duduk dengan perasaan bingung sekaligus kesal.

"anak kami Revan sudah menerima perjodohan ini, sekarang apakah kamu bersedia Rain di jodohkan dengan Revan?? "tanya Fendi.

"Rain?? Rainy mau dijodohin ama Revan??? "tanya Aulia.

   Rainy diam, sepertinya dya sedang berfikir.

"Rainy?? Rainy mau gk?? "tanya Winata.

   Rainy trus melihat mami dan papinya secara bergantian sambil memajukan bibirnya beberapa centi.

"Rain?? Iya apa enggak?? "kali ini Winda yang bertanya.

   duh Rainy kok jawabnya lama amat sih apa jangan-jangan dya bakal nolak ya?? batin Revan.

"iya Rainy mau. "

"Alhamdulillah. "ucap semua orang.

"tapi... "lakapan Rainy.

"tapi apa Rain?? "tanya Winata.

"Rainy maunya nikah setelah kak Andin ama kak Ndara nikah, lagian Rainy kan belom lulus SMA belom juga kuliah. "jelas Rainy.

"lah apaan kok aku dibawa-bawa. "ucap Andara.

"Rain Andin bentar lagi  nikah, tinggal Andara yang belom punya pasangan. "ucap Winata. "kamu mau cari pasangan sendiri apa mau papi cariin Ndara?? "lanjutnya.

"enggak Ndara masih mau nyelesain S2."tolak Andara.

"kan bisa ngelanjutin kuliah setelahnya nikah. "ucap Winda.

"Rainy juga pengen kuliah!! "ucap Rainy.

"hah!! maksud kamu apa Rain?? " tanya Winata.

"iya Rainy masih pengen kuliah, nikahnya setelah Rainy lulus S2 ya?? "bujuk Rainy menunjukkan puppy eyes nya.

"Rain itu kan lama?? "ucap Aulia.

"kalo gitu setelah Rainy lulus S1."

"itu juga masih lama Rain? "ucap Winata.

"ihh yaudah setelah Rainy lulus SMA!!! "ucap Rainy pasrah.

"gitu donk Rain... cepet-cepet deh Rain nyelesain SMAnya biar kakak bisa ketemu kamu tiap hari dirumah. " ucap Fanya.

"ihh sebelum Rainy nikahkan kak Fanya, kak Andin ama kak Ndara harus udah nikah!!"ucap Rainy.

"tenang udah ada calonnya kok kakak. "ucap Fanya.

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang