duapuluhsatu.Kebiasaan baru(2)

12 0 0
                                    

Happy Reading.

:D

    Rainy bangun saat jam menunjukkan pukul 04.15,Rainy terkejut karna dya melewatkan tahajjud nya...

   Dengan amarah, Rainy memukul lengan Ikhsan keras yang tertidur di sampingnya, Rainy marah karna dya melihat Ikhsan yang menggunakan baju koko, artinya Ikhsan sempat bangun untuk sholat sebelum akhirnya dya tidur lagi.

"Awww... Apa sih sayang... "

"Mas kok gak bangunin Ain buat tahajjud sih?!! "Tanya Rainy kesal.

"Tadi mas liat kamu pulas banget tidurnya, Mas jadi gak tega banguninnya ."

"Iihh tapi Rainy kan jadi gak shalat tahajud.. Hiks. "Rainy mulai menangis.

"Eh kok nangis Ain?? "

"Huaaaa Ain gak dibangunin ama Mas Ikhsan!! "Teriak Rainy.

   Untungnya kamar Rainy kedap suara.

"Iya iya maafin mas... Mas kan gak tega... Sekarang Ain mandi deh setelah itu kita shalat subuh berjamaah. "

"Lagian... Lain kali bangunin Ain.. "

"Iya iya nanti aku bangunin. "

"Yudah. Ain ambil wudhu dulu."

Rainy dan Ikhsan menjalankan shalat subuh bersama.

---

   Rainy dan Ikhsan sedang duduk di teras rumah, Rainy memegang tangan Ikhsan, menghitu jarinya berkali-kali ,sambil bergumam 'kucing, kelinci, kucing, kelinci, kucing, kelinci.' terus terusan seperti itu, Ikhsan yang melihatnya pun jadi bingung, tapi dya diam saja jika ditegur ujung-ujungnya Rainy bakal Nangis.

"Mas... "

"Hmmm. "

"Ain pengen piara kelinci ama kucing, trus pengen jalan jalan ke Zoo pengen liat koala ama panda. "

"Iya... "

"Ihh sekarang mas... "

"Sekarang?? "

"Yuk! "

"Hmm yasudah, sekarang kamu ganti baju dulu, setelah itu kita berangkat. "

"Yeayy uuu cyank deh. " Ucap Rainy lalu berlalu dari hadapan Ikhsan.

"Aku baru tau hormon ibu hamil itu bisa bikin seseorang agak aneh. "

Beberapa menit kemudian...

"Ayoo mas... Kita berangkat. " Ucap Rainy menarik tangan Ikhsan.

"Iya bentar dulu Rain.. "

   Ikhsan dan Rainy berangkat ke tempat penjualan Hewan peliharaan.

     Sesampainya disana, Rainy memilih banyak kucing dan Kelinci ada sekitar 7 kucing dan 7 kelinci. Katanya Rainy ingin menikahkan kucing jantan dan betinanya, makanya dya memilih 3kucing jantan dan 3kucing betina dan 1 kucing jantan yang masih kecil. Begitu juga untuk kelinci.

    Setelah itu Rainy dan Ikhsan meminta salah satu pekerja di rumah Rainy untuk menemui mereka di pet shop dan membwa pulang hewan yang mereka beli. Lalu menelfon lagi salah satu pekerja dan menyuruh membelikan kandang untuk hewan itu dab pisah antara kelinci dan kucing, kata Rainy takutnya kucing jantannya malah tertarik ama kelinci betina begitu sebaliknya.Ikhsan hanya menganggukinya.

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang