happy Reading 😘*******
2 minggu kemudian
Liburan telah berlalu kini Rainy dkk memasuki kelas baru kelas XII.
Rainy satu kelas dengan Vian, Alya dan Loovy di kelas XII ipa 1.Cuma Vina yanh beda kelas karna dya pindah jurusan dari ipa ke ips.
"kita sekelas lagi... tapi syank Vina pindah jurusan... "ucap Rainy saat berkumpul dengan teman-temannya.
"yaudah sih kita kan tetep bisa ketemu... "ucap Vina.
"tapi kan gak seru... masa kita ketemunya cuma di kantin doank... biasanya hampir tiap hari kita bertemu di kantin, dikelas, kadang pulang bareng... "ucap Alya.
"lebay Lo Al..."ucap Vina menoyor kepala Alya, Alya memanyunkan bibirnya membuat semua temannya tertawa.
Hari ini adalah hari pertama MOS karna di sekolah Rainy tak terlalu banyak yang menjadi anggota osis... jadi Rainy yang termasuk anggota osis disana meminta bantuan kepada teman-temannya untuk membantu.
Semua murid baru dikumpulkan di lapangan... mereka tak melakukan apa-apa mereka hanya diberitahu peraturan sekolah dan disuruh mencari nama mereka di jendela kelas lalu mereka akan di bimbing oleh kaka kaka osis.
Rainy dan Vian disuruh membimbing anak kelas X ipa 1.
"halo teman-teman... "sapa Rainy pada seluruh anak kelas X ipa 1.
"kenalin nama kakak Rainy Andrewinata Aulia Putri panggil aja Kak Rainy dan yang di samping kakak ini namanya Alvian Putra Septiansyah paggil dya kak Vian. "
"halo semua... "
"halo kak!!! "ucap semua anak kelas X ipa 1.
beberapa jam berlalu mereka telah selesai membimbing anak kelas X ipa 1 sekarang waktunya istirahat.
"sumpah gw capek yan... "ucap Rainy memegang pundak Vian.
"Lebay Lo... "ucap Vian menepis pelan tangan Rainy.
"Vian Lo gk percaya ama gw??? "ucap Rainy lalu memegang kedua pundak Vian sambil menatap kedua manik mata Vian.
Jantung Vian berdegup kencang dya deg-degan, tapi dya langsung mengontrol diri nya, dya memegang pundak Rainy lalu membalas tatapan Rainy.
"Rainy... gw itu..."ucap Vian serius. "gk percaya ama Lo... "lanjut Vian.
Wajah Rainy yang tadinya tersenyum langsung cemberut lagi dan melepaskan tangannya dari pundak Vian, sedikit mendorongnya.
"ngeselin Lo yan!!! "ketus Rainy lalu berjalan mendahului Vian
"hahaha i'm sorry okay i'm sorry. "ucap Vian menyusul Rainy lalu merangkul nya.
aduh jantung gw mau loncat!!! "teriak batin Rainy."napa Lo??? "tanya Vian menyadarkan Rainy dari lamunannya.
"hah!!! gpp... "jawab Rainy gugup.
"aneh... "ucap Vian.
"lu yang aneh. "
Rainy dan Vian pergi ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu dan Kita
RomanceCinta yang hadir tanpa disangka, Seorang gadis yang awalnya trauma akan kehadiran seorang pria kini berubah, pria tampan yang mencoba membuka hati sang gadis tak pernah lelah mencobanya sampai akhirnya dya berhasil melakukannya, syank gadis yang ia...