16.hari pertama.pertengkaran

7 0 0
                                    

Happy Reading😘

***

Paginya Rainy bangun dengan tergesa-gesa, dya berlari ke kamar mandi, tanpa mengetuk atau menanyakan apa ada orang.

"Aaaaaaaaaaaa. "Rainy berteriak histeris saat melihat suaminya yang sedang berada di bathtub.

"Astagfirullah... "Ucap Ikhsan kaget, saat melihat istrinya yang tiba-tiba masuk.

Sebenarnya Rainy masih tidak terbiasa dengan kehidupannya sekarang, dya lupa bahwa sekarang dya bukan sedang di kamarnya, tapi dikamar suaminya.

Ikhsan sendiri tidak terlalu memperdulikan Rainy saat memasuki kamar mandinya, karna sekarang kamar mandinya ini juga miliknya, dya hanya terkejut saat tiba-tiba istrinya itu berteriak.

"Kenapa kau disini??? "Tanya Ikhsan, Rainy hanya menggeleng.

"Apa kau ingin mandi bersama ku?? "Ucap Ikhsan jahil.

"Kemarilah, Istriku. "Suara Ikhsan semakin memanis.

"Apa kau tidak bisa lebih cepat mandinya??? Aku buru-buru. " ucap Rainy.

"Baiklah, tunggu aku lima menit."

Rainy keluar dari kamar mandi.
Dya menunggu Ikhsan keluar dari kamar mandi.

Biasanya Rainy akan langsung mandi setelah sholat tahajjud, tapi entah apa yang terjadi tadi malam sholat tahajjud saja ia tinggalalkan karna suaminya tak membangunkannya, Ikhsan hanya membangunkannya pas adzan subuh berkumandang.

Dan Setelah sholat Rainy langsung tertidur.

Tadi pas dya bangun dya ingat jika dya ada janji dengan Nafisha, bahwa dya akan membantu Nafisha mengerjakan soal prakteknya tentang ekosistem.

Makanya dya terburu-buru.

Ikhsan keluar dari kamar mandi, dengan handuk yang dililitkan pada perutnya kebawah.

Ini pertama kalinya Rainy melihat tubuh Ikhsan walau hanya perut, tapi menurut Rainy Ikhsan terlalu tampan, terlalu sempurna, rambutnya yang basah, perutnya yang sixpack ,sungguh sekarang Rainy sedang melihat Nikmat tuhan yang mubadzir jika tak dilihat. *eh.

Saat Ikhsan berada di hadapan Rainy, akhirnya Rainy sadar dari lamunannya.

"Lagi mikirin apa sih sayang???"ucap ikhsan, membuat pipi Rainy merona.

"Apa sih. "Ucap Rainy lalu Buru Buru masuk kamar mandi.

Entah apa yang terjadi dari semalam yang Rainy lakukan hanya marah marah pada Ikhsan padahal Ikhsan tak punya salah, apa dya lagi pms??? Tentu tidak, dya kan sholat.

.
.
.

Rainy turun pergi ke dapur.

Dya melihat Ustadzah Nurul dan Nafisha sedang menyiapkan sarapan.

"Asalamualaikum. "Ucap Rainy.

"Waalaikumsalam. "

"Maaf ya Ummi Rainy gak ngebantu apa apa ,soalnya tadi kesiangan. "Ucap Rainy menyesal.

"Sudahlah tak apa... "Jawab Ustadzah Nurul.

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang