duapuluhtiga.siapa dya??

10 0 0
                                    


Happy Reading😘
---------------------------

"Aquila!!! Bangun nak!! "Ucap Rainy di ambang pintu kamar Aquila.

"Iya Bunda!! "Balas Aquila.

---

-mejamakan-

"Bund... Jalan jalan ketaman yuk! "

"Iya... Habisin dulu makanannya. "

"Yeay... "

---

-taman-

"Bunda!!! Aqila mau mau main disana!! "Ucap Aquila menunjuk ayunan yang berada di taman itu.

"Iya ayo. "

Aquila duduk diayunan, dan perlahan Rainy mulai mendorong ayunannya pelan.

"Bunda udah deh... Aqila mau main yang lain... "

Aquila mulai memainkan permainan yang sengaja di sediakan di taman itu, sedangkan Rainy hanya melihatnya di kursi taman.

Saat sedang memperhatikan Aquila, tiba-tiba suara seseorang mengagetkan Rainy.
"Assalamualaikum... "

"Eh. Waalaikum salam. "Jawab Rainy.

"Berdua aja?? "

"Iya. "

"Revan mana?? "

"Siapa Revan?? "Rainy mengerutkan keningnya, dari dulu Rainy dilupakan dengan nama 'REVAN' nama itu tidak ada yang boleh mengucap kannya di keluarga Rainy. Itulah alasan mengapa Rainy tidak tau siapa Revan.

"Revan su--"

"Assalamualaikum.... "Suara Loovy yang tiba-tiba mengagetkan mereka membuat Vian memotong ucapannya, ya.. Vian pria yang menemui Rainy adalah Vian.

"Waalaikum salam... "

"Kamu sendirian aja?? "Tanya Rainy sambil cipika-cipiki dengan Loovy.

"Enggak kok, gw sama Rendy dan Kay. "Ucap Loovy. (Kayshan Meghantara=putra dari Loovy dan Rendy,)

"Ooo. "

"Hay broo... Disini Lo?? "Ucap Rendy yang baru datang dengan Kayshan.

"Iya nich gak sengaja lewat. "

"Kay... Sana main sama Aquila... "Ucap Loovy, Kayshan memang sudah akrab karna acara semalam.

"Iya mam. "

"Sayang sebaiknya kamu cerita deh sama Vian soal amnesia Rainy dan soal Revan, aku gak mau Rainy inget ama Revan hanya gara-gara Vian nyebutin nama cowok brengsek itu. " bisik Loovy pada Rendy.

Rendy mengangguk.

"Yan ikut gw yuk! "

"Kemana? "

"Udah akh... Ayo ikut gw. "

Rendy menarik tangan Vian.

"Yan... Sebaiknya Lo gak usah nyebut nyebut nama Revan di depan Rainy. "

"Loh kenapa?? Dya kan suaminya Rainy. "

"Lo salah. "

"Salah apa?? "

"Rainy gak jadi nikah sama Revan. "

Vian melongo.

"Kok bisa. "

"Revan nge hianati Rainy, dan Rainy lari dari pernikahan, trus dya kecelakaan, di selamatkan oleh keluarga pimilik pesantren Al-Ikhsan, lalu dinikahkan dengan putra mereka yang bernama Ikhsan. "

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang