Happy Reading 😘***
Semua orang berkumpul di meja makan, termasuk teman-teman Azmi.
Azmi adalah anak sulung keluarga Ridwan, dua tahun yang lalu dya melanjutkan kuliahnya ke Kairo.
Dan tentang Ayra, sebenarnya setelah SMA Azmi di jodohkan dengan perempuan cantik sholehah dan baik hati,namanya Syifa dari pernikahannya itu dya mendapat satu putri yaitu Ayra Assyifa Alkana Putri. Saat Ayra lahir beberapa bulan setelah itu Syifa kecelakaan di jalan dekat pesantren saat dya sedang pergi ke mini market sebrang.Syifa koma salama seminggu lalu nyawanya tak tertolongkan.Saat itu Azmi sangat terpukul apalagi waktu itu Ayra masih sangat kecil umurnya baru 3 bulan. Disaat keterpukulannya itu dya mencoba mensibukkan dirinya denagn mengurus pesntren. Saat itulah dya bertemu dengan Asyifa, seorang Hafidza muda yang cantik dan baik hati. Dya mulai tertarik dengan Asyifa dya mencari tau tentang asal usul Asyifa, mencari tau kepribadian nya, sampai akhirnya dya sadar dya bukan sekedar kagum dengan seorang Asyifa tapi dya mulai ada rasa.
Tiga tahun lamanya dya mengagumi Asyifa menyelipkan namanya di setiap doa yang ia panjatkan.
Suatu hari, dya berniat akan melanjutkan kuliahnya ke Kairo, Mesir. Saat dya akan berangkat dya mendatangi Asyifa dan berjanji bahwa saat dya pulang dari Kairo dya akan mengkhitbah Asyifa.
Saat di Kairo Azmi bertemu dengan seorang muslimah cantik bercadar, namanya Shilla dya juga dari Indonesia dan satu kota dengan Azmi. Mereka mulai akrab saat salah satu teman Azmi di Kairo, Rama kenal dengan Aries teman Shila.
Saat Azmi akan pulang ke Indonesia Rama, Antonius, Aries, Shilla dan tania Ikut ke rumah Azmi.
"Ummi Ayra dimana?? "Tanya Azmi, yang menyadari bahwa sedari kemarin dya tak melihat Putri cantiknya itu.
"Itu ad--"tiba-tiba suara Nurul terpotong oleh teriakan Ayra.
"Papa!!! "Teriak Ayra dari pintu.
Azmi turun dari kursi dan mendatangi putrinya itu lalu memeluknya.
"Halo sayang...Papa Rindu sama kamu... "Ucap Azmi dipelukan Ayra."Ayla juga lindu sama papa. "
Azmi menggendong Ayra dan bergabung kembali di meja makan, Ayra yang melihat ada wajah berbeda di meja makan bertanya pada papanya.
"Papa... Papa... "Panggil Ayra.
"Iya sayang?? "
"Dya mamanya Ayla kah?? "Tanya Ayra menunjuk Aries.
"Bukan sayang. Dya teman papa."
"Dya?? Mamanya Ayla?? "Tanya Ayra lagi menunjuk Tania.
"Bukan. "
"Yang itu mamanya Ayla kah??? " tanya Ayla menunjuk Shilla.
Asyifa berharap Azmi mengucapkan bukan.
Azmi tersenyum.
"Bukan. "Jawab Azmi.Jawaban Azmi membuat Asyifa tersenyum. Tapi tidak dengan Ayra, dya malah cemberut.
"Lalu mama Ayla yang mana?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu dan Kita
RomanceCinta yang hadir tanpa disangka, Seorang gadis yang awalnya trauma akan kehadiran seorang pria kini berubah, pria tampan yang mencoba membuka hati sang gadis tak pernah lelah mencobanya sampai akhirnya dya berhasil melakukannya, syank gadis yang ia...