Happy Reading 😘***
Ikhsan, Rainy dan Nurul pulang dengan keadaan bahagia.
Semua yang berada di rumah heran kenapa mereka bertiga sangat bahagia.
"Kenapa Ummi??? Bahagia banget?? "Tanya Azmi.
"Azmi siap siap kita bakal kedatangan calon keluarga baru." ucap Nurul.
"Keluarga baru?? "Tanya Nafisha.
"Maksud Ummi apa??? "Tanya Azmi.
"Asyifa?? Asyifa kan emang bakal jadi keluarga kita soalnya dya bakal nikah sama aku... "Lanjut Azmi.
"Ih bukan Asyifa, kalo dya mah udah dari dulu Ummi anggep keluarga. "Ucap Nurul.
"Tapi dya... "Ucap Nurul mengelus perut rata Rainy.
"Hah!!?? "Semua terkejut.
"Rainy hamil?? "Tanya Azmi.
"Kak Rainy hamil??? "
"Abi bakal punya cucu lagi?? "
"Yeay Ayla punya dedek. "
"Kata Sona usia kehamilan Rainy sudah 4 minggu dan Rainy harus banyak istirahat. "Ucap Nurul.
"Selamat ya san... "Ucap Azmi.
"Ciee kakak selamat yaaa"ucpa Nafisha.
"Selamat ya nak... Sekarang kau bukan hanya seorang suami tapi juga seorang ayah. "Ucap Ridwan pada puteranya Ikhsan.
"Iya abi. "
Mereka berbincang bincang di ruang tengah lalu mengabarkan berita bahagia ini kepada kedua orang tua Rainy. Orang tua Rainy sangat bahagia sampai sampai mereka akan mengadakan syukuran di rumah mereka lalu menyuruh Rainy dan Ikhsan ke rumah mereka besok pagi.
*
°kamar Rainy, dirumah ortunya
Di kamar Rainy hanya diam, dya terus memikirkan kejadian tentang Ikhsan dan Arsy.
Rasanya dya belum bisa melupakannya, apalagi memaafkan suaminya.
Setiap dya melihat Ikhsan, Rainy seperti melihat Arsy yang tersenyum remeh ke arahnya saat di pelukan Ikhsan.
Apalagi ucapan Arsy yang sangat meremehkan Rainy. Arsy Bilang tidak mungkin Ikhsan akan menyukai Rainy sedangkan Ikhsan hanya milik Arsy.
"Sayang... "Panggil Papi Rainy.
"I.. Iya?? "
"Kamu kenapa?? "
"Tengkar sama Ikhsan ya?? "Tanya Papi Rainy.
"Enggak kok pi.. "
"Kalo enggak, kenapa Ikhsan disuruh pulang duluan?? "
"Rainy gak apa apa. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu dan Kita
RomanceCinta yang hadir tanpa disangka, Seorang gadis yang awalnya trauma akan kehadiran seorang pria kini berubah, pria tampan yang mencoba membuka hati sang gadis tak pernah lelah mencobanya sampai akhirnya dya berhasil melakukannya, syank gadis yang ia...