happy Reading 😘😘********
Sekarang Rainy sedang berjalan di koridor sekolah, sama seperti hari hari sebelumnya, Rainy hanya diam berjalan mengikuti arah angin pergi sampai akhirnya seseorang mengangetkannya sebenarnya bukan seseorang karna ada dua orang."Morning Rain!!! "sapa dua orang itu.
"kalo gk teriak kenapa sih?!!"tanya Rainy judes.
"yee Rain pagi-pagi udah judes aja Lo!! "kata salah satu dari dua orang itu.
"iya Al.. coba tuh Rain pagi-pagi itu Lo senyum, biar makin cantik. "kata yang satunya.
(Yah.. mereka Alya dan Loovy mereka adalah 3 sahabat dekat, satunya adalah Vina, saat hari pertama Rainy sekolah mereka sudah membuat Rainy nyaman, sampai mereka sangat dekat dan akhirnya bersahabat jadilah 4serangkai.
sejak pertama bertemu dengan Rainy
Alya, Loovy dan Vina selalu mencoba membuat Rainy tersenyum tapi hasilnya nihil Rainy tak pernah tersenyum.)"yaudah sih serah gw! "jawab Rainy menormalkan cara bicaranya.
"mana Vina?? biasanya bareng?? "lanjutnya.
"emang Vina udah balik?? "tanya Loovy.
"ohya Vina masih ada di London ya?? "tanya Rainy.
"Vina?? enggak dya udah balik kok. "jawab Alya. " Vina agak telat katanya kembarannya mau sekolah disini jadi dya suruh nungguin. "jawab Alya santai.
"Vina punya kembaran?? "tanya Rainy dan Loovy bersamaan.
"yaelah kompak amat!! "kata Alya.
"iya Vina punya kembaran.. cowok dan...yang gw tau nich dya itu orangnya periang,ceria banget kayak..di idupnya itu gk pernah ada masalah tuh. "lanjutnya.
"eh kali aja tuh cowok bisa bikin Rainy senyum!! "kata Loovy antusias.
"paan sih!! udah akh masuk. "
"kuyyy lah!!! "seru Alya.
Akhirnya mereka melangkah pergi ke kelas tapi sebelum itu tiba-tiba ada suara yang memanggil mereka bertiga.
"hey!!! "seru seseorang yang memanggil mereka.
akhirnya yang di panggil berbalik.
"Vina!! "kata mereka berbalik dan memeluk Vina.
"kangen kalian!! "kata Vina.
"kangen Vina jugaaa. "kata mereka (Rainy, Alya dan Loovy)
Akhirnya mereka melepas pelukannya.
"gk bawah oleh-oleh nich Vin?? makanan gitu"tanya Alya.
"yeee Al pikiran Lo makanan mulu. "kata Rainy.
"yeee biarin serah gw. "
Tanpa mereka sadari sedari tadi ada yang memerhatikan Rainy dalam diam, entah Rainy menyadarinya atau enggak."oh iya!! ini kembaran gw namanya Vian. "kata Vina memperkenalkan Vian.
"Vian. "kata Vian mengulurkan tangannya.
"Loovy. "jawab Loovy menjabat tangan Vian.
"Lo tau gw kan yan?? "tanya Alya. "jangan bilang Lo lupa!"Lanjutnya.
"iya inget Al. "
"Vian. "kata Vian lagi mengulurkan tangannya ke Rainy.
"Rainy. "jawab Rainy cuek, tanpa menghadap Vian ataupun menjabat tangan Vian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu dan Kita
RomantikCinta yang hadir tanpa disangka, Seorang gadis yang awalnya trauma akan kehadiran seorang pria kini berubah, pria tampan yang mencoba membuka hati sang gadis tak pernah lelah mencobanya sampai akhirnya dya berhasil melakukannya, syank gadis yang ia...