10.Yes or No??

16 2 0
                                    


happy Reading 😘

******

  1 bulan kemudian...

"huh akhirnya selesai juga, UN nya. " terdengar helaan nafas dari murid-murid kelas XII.

"gk nyangka bentar lagi wisuda,trus kuliah,nyari kerja,nikah. " ucap Biyan salah satu teman Revan.

"Nikah mulu pikiran Lo!! "kata Bagas menoyor kepala Biyan.

"lah kan bener udahnya kerja ya nikah. "bela Biyan.

"gk tuh, gw yakin udahnya keluar dari sekolah ini Lo bakal langsung nikah, yakan?? "tanya Rio.

"iya kalo udah ada calonnya. " ucap Biyan.

"lah itu Sri, gk mau Lo nikahin?? " tanya Bagas.

"ogah gw nikah ama mata 4."

"ogah ogah Lo!! nanti kalo udah Cinta bilangnya Saranghaeyo. "ucap Rio.

"Saranghaeyo!!! yang ada sarang beo. "ucap biyan.

       Sedangkan teman-teman Revan sedang bersendau gurau Revan hanya diam memikirkan hadiah yang pernah dikatakan Aulia.

"lah ini anak kenapa?? diem mulu. " ucap Bagas yang di tunjukan ke Revan.

"iya Van Lo kenapa?? "tanya Rio, tak ada jawaban dari Revan.

"Revan!!! "teriak Biyan seketika, bukan hanya Revan yang terkejut Bagas dan Rio pun ikut terkejut.

"apaan sih Lo!! teriak-teriak gk jelas!! "kesal Revan.

"lagian di panggil bukannya nyaut malah diem. "protes Biyan.

"Lo lagi mikirin apasih Van?? "tanya Rio.

"iya lagi mikirin apa sih ??cerita kek! " ucap Bagas.

"gini satu bulan yang lalu tante Aulia nanyak ke gw kalo gw suka gk ama Rainy, ya gw jujur kalo gw suka ama Rainy, sekarang yang gw pikirin tante Aulia pernah bilang kalo mau ngasih gw hadiah... "

"ya Bagus donk kali aja tante Aulia mau ngasih Lo hadiah boleh nikahin Rainy. "potong Biyan.

"masalahnya tante Aulia juga tau kalo gw pernah nyium Rainy, kalo... "

"Lo pernah nyium Rainy??!!! "potong Bagas, Rio dan Biyan.

"iya, tapi yang gw takutin itu gimana kalo hadiahnya itu gw gk boleh deket ama Rainy lagi, gk boleh bicara ama Rainy, trus gk boleh ketemu ama Rainy lagi, trus kalo.. "

"pikiran Lo terlalu jelek Van, masa orang jujur mau dikasih hadiah kek gitu, kali aja bener kata Biyan kalo Lo boleh nikahin Rainy. " kata Bagas menasehati.

"setuju gw ama Bagas, positive thinking aja. "ucap Rio.

"eh bentar, Lo bilang itu sebulan yang lalu bilangnya, hadiahnya gk dikasik kasik??? "lanjut Rio.

"katanya hadiahnya akan di berikan bulan depan pas gw lulusan. "ucap Revan.

"bentar lagi Lo lulusan, tunggu aja. " ucap Biyan.

Triing

   ponsel Revan berbunyi pertanda ada pesan masuk.

"Pesan dari tante Aulia. "ucap Revan.

"coba baca gw mau denger. "ucap Biyan.

"temui tante di taman, pulang sekolah, Rainy gk usah diajak. "ucap Revan saat membacakan pesan dari Aulia.

"temui gih kali aja ada yang penting. " ucap Bagas.

"iya lagian pulang sekolah tinggal 15 menit lagi. "ucap Rio.

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang