15. Ummi???

7 0 0
                                    

Happy Reading 😘

***

Setelah selesai mengobrol dengan Asyifa Khumairah berniat untuk kembali ke rumah ummi, tapi berhubung dya masih belum hafal jalannya karna banyak belokan dan Asyifa tidak bisa mengantarnya karna ada perlu akhirnya terpaksa Asyifa meminta salah satu santriwan untuk memanggil Ikhsan.

Setelah Ikhsan datang dya mengantar Khumairah kembali ke rumah ,saat melewati area pesantren Putri ada yang memanggil Ikhsan.
"Abi!!! "Teriak seorang anak perempuan dengan hijab dikepalanya, umurnya sekita lima tahun.

Anak itu menghampiri Ikhsan.
"Accalamualaikum abi.. "Ucap nya tersenyum.

"Waalaikum salam. "

Gadis itu tersenyum melihat ke arah Khumairah.
"Ummi gendong." ucap gadis itu mengangkat kedua tangannya sepwrti ingin di gendong di hadapan Khumairah.

Ikhsan terkejut saat mendengar putrinya memanggil Ummi ke Khumairah.
"Eh,Ayra... Kaka itu bukan..."

Ucapannya terpotong,rasanya dya tak dapat melanjutkan ucapannya.

Akhirnya Khumairah berjongkok,mensejajarkan tingginya dengan Ayra.
"Saya ini bukan Ummi kamu..."

Ikhsan lega saat akhirnya Khumairah menjelaskannya dan Ayra menganggukinya.

"Lalu kaka ciapa???" tanya Ayra

"Kakak ini gadis yanv ditolong oleh Ustadzah Nurul dan Ustadz Ridwan,dan sementara waktu kakak akan tinggal disini."

Ayra mengangguk-anggukan kepalanya, walau sebenarnya dya tak mengerti.
"Sementara kakak disini Ayra mau gk jadi temennya kakak???" lanjut Khumairah.

Ayra mengangguk antusias.
"Mau-mau."

"Oke kalo gitu kita berteman."icap Khumairah lalu mengangkat jari kelingkingnya dan Ayra mengaitkan kelingkingnya pada kelinhking Khumairah.

Khumairah cepet banget akrab sama Ayra padahal Ayra susah sekali dapet teman di pesantren ini dya hanya dekat dengan beberapa orang santriwati juga beberapa santriwan. Batin Ikhsan.
.
.
.
Sesampainya dirumah Ikhsan dan Ayra pergi ke dapur menghampiri Ustadzah Nurul.
Sedangkan Khumairah pergi ke kamarnya.

" eh cucu Oma dateng."ucap Istadzah Nurul lalu mencuci tangannya di wastafel dan menghampiri Ayra yang berada di atas kursi meja makan.

"Hehe Accalamualaikum Oma.." uca Ayra tersenyum manis.

"Waalaikum salam cucu Oma. "

"Oma Oma tadi Ayla ketemu ama kaka cantik Oma. "Ucap Ayra.

"Oh ya siapa?? "

Ayra menggeleng.
"Lupa nanya nama, tapi Ayla pikil dya itu Umminya Ayla, eh tapi katanya abi bukan. "

"Ummi?? "

"Iya Oma Ummi. "

"Ayra pengen Ummi??? "Tanya Ustadzah Nurul.

"Iya pengen. "

"Kenapa gak minta sama papa??? "Tanya ustadzah Nurul.

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang