Happy Reading."Nau kita mau ke rumah Oma sama Opa, kamu ikut ya.. "Ucap Rainy saat
"Iya Bunda. "
"Yaudah yuk berangkat. "
Rainy, Naufal dan Aquila pergi ke rumah Nurul dan Ridwan.
"Assalamualaikum... ".
"Waalaikum salam.. Cucu Oma... " ucap Nurul.
"Halo Oma... "Ucap Naufal menyalami tangan Nurul.
"Halo sayang.. "
"Nau... Anak anak di pesantren pada rindu tuh... Samperin gih! "Ucap Nurul.
"Iya oma. "
"Ajak Aquila sekalian... "
"Yuk qila... "
"Hayuk... "
Naufal dan Aquila pergi ke pesantren.
Rainy dan Nurul pergi ke ruang keluarga.
"Rainy... Ummi ingin berbicara sesuatu. "
"Bicara apa Ummi?? "
"Rain... Kamu ini masih muda, umurmu baru memasuki 23 th, apa tidak sebaiknya kamu menikah lagi.. "
"Hah! Nikah?? Lagi?? "
"Iya... "
"Tapi Ummi....Rainy sudah punya anak ... Rainy udah jadi janda Ummi....."
"Rain... Tapi kamu masih sangat... Muda. Ummi juga sudah punya calon untukmu, dya sepupu Ikhsan, tadi malam dya yang memintamu pada kami, dya mengkgitbahmu tadi malam. "
"Khitbah?? "
"Iya Rain... "
"Tapi Ummi... Apa orang tua Rainy akan setuju? "
"Tentu mereka setuju... Ummi sama Abi sudah membicarakan nya tadi malam. "
"Jadi Bagaimana Rain?? "
"Rainy mau asalkan Nau dan Aquila mau. "
"Okay,Nanti Ummi tanya sama Aquila dan Naufal. "
"Iya Ummi. "
Rainy sedikit galau karna permintaan Nurul, apa harus dya menikah lagi?
***
Makan malam"Naufal, Aquila... Kalian mau enggak punya ayah baru??? "Tanya Nurul di meja makan.
Rainy terkejut.
"Ayah?? "Suara mungil Aquila bertanya.
"Emang Ayah bica cembayi?? "
"Aquila... Maksud nya ayah baru, yah.. Bunda mau nikah lagi... Kalo Nau sih setuju setuju aja Bunda nikah lagi, asal Bunda bahagia. "
"Aquila mau ayah.. "Ucap Aquila.
"Jadi... Rainy mau kan?? "Tanya Ridwan.
"Huft... Iya abi. "
"Alhamdulillah. "
*
*
*
"Nak Vian... Rainy menerima lamaran nak Vian. "Ucap Winata."Alhamdulillah... "
"Jadi sekarang kita tentuin kapan pernikahannya akan dilangsungkan. "
Ucap yoora-mama Vian."Kita bicaranya tunggu Rainy pulang dulu ya, dya sedang menjemput Naufal.
"Assalamualaikum... Rainy ama Nau pul---"ucapan Rainy terpotong saat matanya bertemu dengan mata Vian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu dan Kita
RomanceCinta yang hadir tanpa disangka, Seorang gadis yang awalnya trauma akan kehadiran seorang pria kini berubah, pria tampan yang mencoba membuka hati sang gadis tak pernah lelah mencobanya sampai akhirnya dya berhasil melakukannya, syank gadis yang ia...