happy Reading 😘☆☆☆☆☆☆
"gw pikir Lo itu beda dari sekian banyak pria di dunia, ternyata gw salah Lo itu sama aja, gw ingetin sama Lo lagi, kalo emang Lo gk suka sama seseorang-gk usah jelek-jelekin orang itu, denger ya Vian Lo boleh ngata-ngatain gw.. tapi harus ada batasnya, satu lagi jangan mandang seseorang dari luar nya aja. "
*******
Rainy pergi dari kantin dya berlari menjauh sejauh mungkin, lalu dya duduk di kursi taman belakang sekolah, Rainy nangis sepuas-puasnya disana, sampai akhirnya ada yang memanggilnya.
"Rain.?? "panggil orang itu.
Rainy yang merasa namanya di panggil menoleh.
"Siapa Lo?? ngapain Lo disini?? "tanya Rainy ketus.
"huft.. "terdengar helaan nafas dari pria itu. "masak kamu lupa sih sama aku?? "ucap pria itu kecewa.
"Siapa sih Lo?? ganggu gw aja sana pergi!! "usir Rainy.
"kamu beneran lupa sama aku Rain?? "ucapnya lagi.
"kalo Lo gk mau pergi biar gw aja yang pergi. "Rainy lalu bangkit dari tempat duduk nya berniat untuk pergi.
"Revan?? "suara Loovy membuat Rainy membalikkan badannya.
"eh Loovy. "
"ngapain disini?? "
"pengennya sih ketemu Rainy tapi Rainynya lupa sama aku. "ucapnya menunduk.
"Revan?? "akhirnya Rainy membuka suara.
"kamu ingat sama aku Rain?? "kata Revan girang.
kak Revan?? aku rindu banget ama kak Revan tapi maaf Rainy gk bisa ketemu ama kak Revan kali ini Rainy lagi proses Move On, Maaf. batin Rainy.
Sebenarnya Rainy sudah Move On tapi saat Rainy dekat dengan pria entah mengapa bayangan pria penghianat itu muncul di hadapan Rainy, seperti sebulan yang lalu saat Vian pertama kali menginjakkan kakinya disini. mata Vian dan Rainy pernah bertemu sangat dekat tapi seketika wajah Vian berubah jadi pria penghianat itu membuat Rainy makin trauma bila bertemu dengan pria lagi.
"enggak!! "lalu Rainy berlalu pergi.
"merasa ada yang aneh ya sama Rainy?? "
"iya, dya kenapa sih?? "
"gw juga gk tau, semenjak dya pulang dari Korsel dya jadi berubah, gk pernah senyum, kalo bicara jutek apalagi sama pria, kalo sama wanita masih mending tapi kalo udah sama pria ya kayak gitu. "
"kok bisa yaa?? "
"pasti ada sesuatu yang terjadi ama Rainy di korea, kita harus selidikin. "
"iya harus!!senyum Rainy gk boleh ilang. "
"cieee"
"apaan cieee?? "
"gw tau Van Lo suka kan ama Rainy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu dan Kita
RomanceCinta yang hadir tanpa disangka, Seorang gadis yang awalnya trauma akan kehadiran seorang pria kini berubah, pria tampan yang mencoba membuka hati sang gadis tak pernah lelah mencobanya sampai akhirnya dya berhasil melakukannya, syank gadis yang ia...