12.Rangga dan Berlian

24 2 0
                                    


Happy reading 😘

*****
"Ekhem!! nyamuk kok banyak banget ya?? "

########

"eh lupa kalo ada Liyan. "ucap Rainy.

"Rangga inget dya gk?? "lanjutnya.

"kayaknya kenal! tapi siapa ya?? " ucap Rangga mencoba mengingat-ingat.

"ihhh Rangga ini Berlian, Berlianda Putri Alassyifa. "ucap Rainy.

"oh iya asyifaaaa. "ucap Rangga lalu mencoba memeluk Liyan tapi langsung Liyan dorong.

"udah gw bilang nama gw Berlian bukan asyifa!! "ucap Liyan kesal.

"tapi gw lebih suka manggil Lo Asyifa. " ucap Rangga.

"kalo gitu gk usah manggil-manggil gw!! "ucap Berlian lalu berlalu pergi.

"yah... ngambek... kamu sih ga!!"ucap Rainy. "Liyaan!! tunggu! "lanjut Rainy lalu mengejar Liyan.

Kali ini kaki Rainy tersandung dan..

Brukkk

Rainy terjatuh dan kepalanya mengenai batu dan Rainy tak sadarkan diri. Liyan yang kaget karna melihat Rainy terjerambab dan tak sadarkan diri.

"Rain!!!! "teriak Liyan lalu menghampiri Rainy.

Revan mendengar nama Rainy dipanggil langsung mencari dari mana asalnya. Begitu juga dengan Rangga, dya celingak -celinguk mencari asal suaranya.

"Rainy!!! "ucap Revan dan Rangga bersamaan, lalu menghampiri Rainy yang sudah tergeletak dengan Liyan yang menopang kepalanya.

"loh Rainy kenapa Syif!!! "tanya Rangga panik.

"kok Rainy bisa pingsan?? "tanya Revan juga panik.

"gw juga gk tau tadi pas gw liat kebelakang Rainynya udah pingsan. "

"Ayo bawa Rainy ke rumah sakit! "ucap Rangga lalu menggendong Rainy ala bridal style.

kenapa jadi dya yang bawa Rainy,bukannya gw, gw kan calon suaminya. batin Revan.

"gk usah cemburu. "ucap Janshen setengah berbisik ke telinga Revan.

Revan dan Janshen menyusul Liyan dan Rangga yang sudah membawa Rainy terlebih dulu. Karna Rangga membawa mobil Rainy dibawa mobil Rangga dengan posisi Rangga yang menyetir dan Rainy berada di belakang bersama Revan, Liyan?? dya berada di kursi depan, sedangkan Janshen memilih pulang dulu dan memberitahukan kabar Rainy ke orang tuanya, karna mereka lupa membawa handpone.

*Rumah sakit

"gw dimana?? "ucap Rainy saat tersadar dari tidur pendekny.

"Rain kamu gpp?? "tanya Revan panik

"kamu kok bisa pingsan sih Rain?? " tanya Rangga.

"Rainy gpp kok, tadi Rainy mau ngejar Liyan tapi kaki Rainy kesandung trus jatoh dan Rainy gk tau apa yang terjadi setelah itu. "

Aku,Kamu dan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang