9

2.9K 654 27
                                    


Gelap, sunyi dan menakutkan. Gambaran itulah yang sekiranya cocok untuk menggambarkan sebuah tempat yang baru saja Lilith pijaki beberapa menit lalu.

"Apa ini istanamu?" Tanya Lilith kepada sang iblis. Matanya dengan liar memperhatikan setiap sisi ruangan yang ia lihat. Tidak terlihat terlalu buruk tapi juga tidak bisa menggambarkan sebuah istana mewah seperti yang ada dalam pikiran Lilith.

"Uh, ya. Sebelumnya maaf jika tidak sesuai pemikiranmu Lilith. Tapi sebenarnya ini barulah bagian luarnya, jika kau membuka pintu itu, mungkin apa yang ada di dalamya akan sesuai dengan gambaranmu." Ujar Jungkook seraya menunjuk pintu hitam yang ada di hadapan keduanya.

Dengan segera Lilith berjalan ke arah pintu yang dimaksud sang iblis, tangannya perlahan memegang gagang pintu, bersiap untuk membukanya hingga sebuah tarikan dari dalam terlebih dahulu membuka pintu itu.

Lilith terkesiap, di hadapannya kali ini berdiri dua pria lain yang Lilith yakini seorang iblis— teman Jungkook.

"Oh, Lilith selamat datang. Kami sudah menunggumu sedari tadi," Ujar salah seorang pria. "Ngomong-ngomong kau mungkin tidak mengenalku. Jadi izinkan aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku Park Jimin, kau bisa memanggilku Jimin saja. Ah, ya dan ini—"

"Kim Namjoon. Panggil Namjoon saja." Ujar pria yang bernama Namjoon itu dengan senyum manisnya, memperlihatkan lesung pipit di kedua belah pipinya. Tampan, pikir Lilith.

Namjoon terkekeh pelan setelah tidak sengaja mendegar pemikiran Lilith tentang dirinya. "Um, terima kasih untuk pujiannya Lilith. Tapi mungkin kau perlu bertemu dengan yang lain juga Lilith. Percayalah, mereka tidak kalah tampannya." ucapnya dengan ramah.

Pipi Lilith bersemu malu karena pikirannya kembali terbaca. Tapi para iblis itu memang benar-benar tampan, Lilith belum pernah melihat paras yang melebih ketampanan mereka.

"Kan sudah aku katakan. Kami ini sama. Tampan dan penuh pesona." Ucap Jungkook tiba-tiba dari belakang. Pria itu seolah mengintimidasi Lilith karena tidak mau mempercayai perkataannya.

"Tidak sepenuhnya sama. Kami tidak bertingkah kekanak-kanakan seperti dirimu Jung." sahut Jimin, membuat Jungkook sedikit kesal karena secara tidak langsung dikatai anak kecil.

Namjoon hanya tersenyum tipis melihat perdebatan kecil kedua temannya, sudah hal yang biasa. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "Jangan pedulikan mereka. Mereka sama-sama bertingkah seperti anak kecil. Lebih baik sekarang kau segera masuk ke dalam Lilith. Mereka sudah menunggumu sedari tadi."

[]

LILITH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang