Cinta Yang Bersemi

3.2K 123 8
                                    

              Malam Harinya Satya ke Club Malam.Banyak gadis cantik mendekatin dia.Satya tersenyum dan Merangkul 2 gadis seksi.Satya mencium Bibir Kedua gadis itu berganti.Setelah itu Satya meremas kedua Payudara dua Gadis itu dengan bergantian mengisap Payudara kedua gadis itu.Satya tersenyum saat saat gadis kupu kupu malam membelainya.

"Kemana mencari Cinta
Kesana kesini mencari cinta
Cintamu ada disini
Aku adalah cintamu
Banyak oh jatuh cinta
Tapi hanya satu cinta yang ada dalam hatiku
Dirimu yang aku cinta"
              Amara bernyanyi sambil menari dan Menurunin tangga dengan sangat seksi dan Mengoda.Amara berjalan ke tengah panggungnya dan melambaikan tangannya secara bergantian.Amara menaruh kedua tangannya di bahunya dan mengoyahkan pinggulnya dengan Seksi dan mengoda.
"Cinta suci cinta murni
Harta benda dan jiwa raga hanya untuk cinta
Banyak cinta oh karena harta
Akhirnya kan kecewa
Ku tak mau bila cintaku terbagi dua"
             Amara bernyanyi sambil mengoyahkan tubuhnya dengan Seksi dan Hot.Ada dua Pria mendekati Amara.Salah satu Pria itu mengosok Bokong Amara.Amara ketakutan Tapi Dia tetap bernyanyi sambil menarik.
Pria itu mencolek payudara Amara.
Amara menangis merasa dirinya di recehkan.
                 Satya yang melihat Kedua Pria itu melecehkan Amara dia geram dan menghampiri mereka berdua.
"Brugh"
             Satya menghajar kedua pria itu.
"Bajingan lo,Jangan mentang mentang dia kupu kupu malam lo bisa rendahin dia" Ucap Satya memukuli kedua Pria itu membabi buta.
            Tiba tiba Ada dua orang Pria memegang kedua tangan Amara dan Amara ditarik kedua Pria itu.Amara ketakutan.
"Tolong,Tolong" Teriak Amara.
            Madam dan Isabel terkejut.
"Amara" Teriak Mereka berdua hendak menolong Amara tapi di tahan 2 orang.
             Satya terkejut mendengar nama itu.Satya sangat Familiar dengar nama itu.Satya menoleh melihat Amara di tarik 2 Orang itu menaikin tangga dan Memasukin kamar.Mereka melempar Amara dan Membuka baju mereka.Amara ketakutan karena dia nggak minum Pil KB.
"Kenapa ketakutan Cantik,Bukannya biasa di nodai dan Sekarang kita juga mau menanam bernih buah hati aku di rahim kamu" Ucap Pria itu memandang Amara begitu nafsu.
"Jangan,Gue mohon jangan Perkosa gue jangan menghamili gue" Ucap Amara ketakutan.
"Tapi Cantik aku pengen memiliki anak dari kamu" Ucap Pria itu.
              Pria satunya memegang kedua tangan Amara.Pria satunya lagi mengelus perut Amara.Amara menangis dan Ketakutan.
"Sebentar di dalam rahim kamu akan tumbuh anakku,Setelah kita jual anaknya" Ucap Pria itu.
"Gue mohon jangan hamili gue" Ucap Amara menangis.
           Pria itu menindih Amara dan mencium bibir Amara kasar.Pria itu hendak membuka Pakaian Seksi Amara.Amara menendang Pria itu.
Pria itu baju Amara robek.Membuat Amara menangis.Pria itu hendak memperkosa Amara dan hendak Menghamili Amara.
"Brak"
             Pintu kamar terbuka kasar.
Pria itu yang hendak memperkosa Amara dan Hendak menghamili Amara berdiri.Satya menarik tangan Orang itu dan
"Brugh"
"Bragh"
"Brugh"
               Satya menghajar Kedua Pria itu dengan penuh Amarah.Amara menangis.Melihat Pakaian Seksinya robek di bagian Lengan dan Rambut pendek sebahunya yang Acak acakkan.Amara memeluk tubuhnya Sambil ketakutan.Amara sangat Syok dia tidak tau siapa menolongnya.
           Kedua pria itu babak belur.
"Pergi lo,Bajingan" Ucap Satya Marah Besar.
            Pria itu berlari meninggalkan Satya dan Amara.Satya menaikin kasur berjalan mendekatin Amara.
Amara menutup wajahnya ke kedua kakinya.Satya merasa hatinya teriris melihat Amara menangis ketakutan.
Satya juga nggak tau kenapa perasaan yang begitu sakit.Satya melihat Pakaian Seksi Amara yang robek.
Apalagi di bagian payudara Amara robek menampakkan Bra Amara dan Rok Pendek Amara yang robek hampir ke Atas paha hampir menamparkan Underwerenya.
Rambut pendek Amara yang acak acakkan.Satya menangis melihat penampilan Amara sangat Acak acakkan.Walaupun Satya nggak tau Kenapa dia menangis.Satya menarik tangan Amara dan menarik Amara ke dalam dekapan Amara.Satya memeluk Amara.Merasakan Kerinduaan yang dia pendam selama ini telah terobati.Satya merasa nyaman memeluk Amara seakan akan dia rindu dengan Amara bertahun tahun.Amara memberontak dan Ketakutan.Tapi Satya semakin memperat pelukan.
"Aku mohon Aku emang Kupu Kupu Malam,Tapi Aku nggak mau di hamili" Ucap Amara Ketakutan.
             Satya mencoba mengingat nama Amara.Tiba tiba Satya teringat sama kedua Kupu Kupu Malam itu memanggilnya Amara.
"Amara,Kamu jangan Nangis,Aku tidak suka melihat kamu menangis" Ucap Satya mengelus punggung Amara.
            Walaupun Satya tidak tau Mengapa Dia berbicara seperti itu ke Amara.Amara melepaskan pelukannya.Amara menangi haru karena melihat Satya lagi.Amara memeluk Satya.
"Kalau Ingin Mimpi,Aku nggak mau terbangun lagi,Aku nggak mau di pisahkan sama Kamu Lagi Satya" Ucap Amara Menangis.
             Satya membalas pelukan Amara.Entah kenapa dia merasa nyaman dengan pelukan Amara dan Merasa jantung berdetak sangat kencang mendengar suara Amara.
Tiba tiba Amara pingsan ke dalam pelukan Satya.Satya terkejut mengetahui Amara Pingsan.
"Amara,Heh Amara,Aduh kenapa pingsan sich" Ucap Satya Bingung
             Satya membaringkan tubuh Amara di kasur dan Meminggirkan berapa helai rambut yang menutupin wajah Amara.Satya menarik selimut menutupin tubuh Amara.Satya berbaring di samping Amara dan Memeluk Amara.Satya tertidur.


BERSAMBUNG



                   Vote And Comment.

Kisah Kupu Kupu Malam 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang