Kerinduaan

2.9K 132 4
                                    

              Keesokkan Harinya Arjuna membawa nampan berisi makanan dan susu.Arjuna tersenyum berjalan menuju Kamar Amara.Arjuna membuka pintu kamar Amara.Dia terkejut melihat Sang Kakak tak ada di rumah.Arjuna menaruh nampan itu di atas meja dan Mencari Amara.
"Kakak,Kakak,Kakak" Teriak Arjuna mencari Kakaknya.
             Arjuna tak sengaja melihat sepucuk surat di kasur.Arjuna mengambil surat itu dan Membaca surat itu.Arjuna menangis membaca surat itu.
"Kakak" Teriak Arjuna Menangis terduduk.
             Aliando dan Prilly terkejut mendengar suara teriakan Arjuna.
Mereka berlari menaikin Tangga dan Berjalan memasukin kamar Amara.
Aliando dan Prilly terkejut melihat Arjuna menangis.
"Arjuna,Kamu kenapa sayang" Tanya Aliando membantu Arjuna berdiri.
"Dad,Kak Amara pergi meninggalkan dia karena dia hamil di luar nikah" Ucap Arjuna memberikan surat dari Amara ke Aliando dan Prilly.
               Aliando dan Prilly membaca surat itu.

Teruntuk
Mom,Dad dan Arjuna
Orang yang paling Amara sayang

                Maafin Amara karena Amara sudah dinodai kesuciaan oleh Satya dan Sekarang Amara sudah mengandung 5 bulan bayi Amara dan Satya.Maafin Amara yang nggak bisa menjaga kesuciaan Amara.Mom dan Dad harus tau Saat Amara bilang Satya akan datang melamar Amara.
Saat itu Satya menyesal telah menodai Amara dan Dia bilang dia akan bertanggung jawab atas apa yang perbuat.Tapi dia ingkar janji Mom dan Dad Dia ninggalin Amara untuk selamanya,Meninggalkan Amara yang sedang mengandung buah hati dia dan Membuat Amara sangat terpuruk atas kepergian dia.Mom,Dad dan Arjuna.Amara pergi dan Tidak akan kembali lagi,Karena Amara merasa tidak pantes buat kalian,Amara merasa diri Amara hina.
Maafin Amara yang Hina ini Mom dan Dad.Untuk Arjuna kamu jangan ikutin kakaknya,Kamu jangan sampai terjerumus seperti kakak,Kamu harus menjaga Mom dan Dad dengan baiknya yang Adek Kakak Paling tersayang,Mungkin kakak bakal kangen Banget Jailin kamu,Oh Iya Mobil Kakak kamu pake aja ya untuk berangkat sekolah,Maafin Kakak ya nggak bisa antar kamu ke sekolah lagi,Jaga diri baik baik,Harus giat Belajar,Jangan kayak kakak yang bodoh,Jaga kesehatannya,Amara sangat Menyayangi Kalian Bertiga.
Mom,Dad dan Arjuna.

                                                   Dari
                
                         Amara Ayunisari Roberto

              Prilly menangis di pelukan Aliando setelah membaca surat Amara.Aliando menangis sambil memeluk Prilly istrinya.Arjuna menangis terduduk di kasur melihat Keluarga Mereka begitu hampa tanpa Amara.Prilly melepaskan pelukan Aliando.Prilly berlari meninggalkan Arjuna dan Aliando.Arjuna dan Aliando berlari mengejar Prilly.
"Amara,Kamu mana Nak,Jangan Tinggalin Mommy" Ucap Prilly.
             Aliando memeluk Prilly dari belakang.Prilly memberontak.
"Ali,Lepasin aku mau cari anak kita,Dia dulu kecil suka main petak umpet,Sekarang aku mau mencari dia Ali,Lepasin aku nggak mau dia kenapa kenapa" Ucap Prilly menangis memberontak.
               Aliando membalikkan badan Prilly memandang Aliando.
"Kamu pikir cuman kamu aja yang kehilangan,Aku juga kehilangan Prilly,Kamu pikir cuman kamu yang mikirin dia,Aku juga mikirin keadaan Putri kita yang lagi mengandung,Tapi kamu nggak bisa seperti ini Prilly,Biarkan aku dan Arjuna mencari Amara" Ucap Aliando menarik tubuh Prilly ke dalam pelukannya.
                Prilly menangis di pelukan Aliando.Dia memikirkan Prilly Anaknya.Hal yang tidak ingin terurang tetapi ternyata terulang lagi.

"Kabulkan doa doaku
Hamba yang hina ini
Sudah banyak air mata
Karena kesendiriaan
Tak tahan lagi"
               Prilly bernyanyi sambil berjalan mengingat Saat Dirinya berusaha untuk mempertahankan Amara dalam kandungannya.Sampai dia rela menjadi kupu kupu malam cuman demi menembus Amara dari rumah sakit.Prilly mengingat dia begitu bahagia melihat Kelahiran Putrinya.
"Oh tuhanku selamatkan selamatkan anakku
Andai dia tak bersalah selamatkan anakku
Semoga ada akhirnya penderitaan ini
Diriku hampir tak mampu
Semoga oh berakhir tak tahan lagi"
          Prilly bernyanyi sambil berjalan memasukin rumah Prilly melihat Meja makan.Mengingat Amara bernyanyi sambil merangkul mereka semua dan Mengingat Kejailan Amara yang selalu menganggu Arjuna sedang makan.
Prilly mengingat saat dimana Amara suka memeluknya manja dan Menceritakan semuanya yang dia pendam termaksud di lingkungan kampusnya.Prilly menangis menginhat kenangan bersama Putrinya.
                Malam Harinya Arjuna dan Aliando pulang dengan Tangan Hampa tanpa membawa Amara.
Mereka melihat Prilly sedang memasak makanan kesukaan Amara.
Arjuna dan Aliando duduk di meja makan.Prilly menyediakan makanan untuk mereka.Prilly melihat Kursi Amara yang di samping Arjuna.
"Biasanya Amara sangat suka masakan aku,Dia bilang dia nggak akan makan kalau nggak masakan aku,Dia tau masakan aku kayak gimana,Biasanya dia suka berceloteh di meja makan dan Selalu ngejailin Arjuna" Ucap Prilly tersenyum hamba dan menangis.
              Aliando dan Arjuna berdiri dan memeluk Prilly.Mereka bertiga menangis.Aliando merindukan Putrinya yang bilang Daddy baik dan Pengen mempunyai Pacar memiliki Sifat seperti Aliando dan Arjuna merindukan saat kakak Yang selalu menjaili tapi Selalu perhatian terhadapnya.Mereka bertiga menangis karena kerinduaan terhadap Amara yang bisa membuat rumah ini Ramai.

BERSAMBUNG.

                  Vote And Comment.

Kisah Kupu Kupu Malam 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang