Tiba tiba Isabel mendapat Telpon dari seorang.Amara sudah mulai tenang dia mengusap air matanya.
"Neng,Masih mau kerja" Tanya Madam.
"Saya masih mau kerja siapa pria yang harus saya layani" Tanya Amara.
"Tidak ada Neng dan Besok Ada Pria yang bayar mahal untuk dilayani sam Neng,Gini Neng bisa nyanyi nggak soalnya Penyanyi saya tiba tiba nggak bisa masuk hari ini" Ucap Madam.
"Saya bisa Nyanyi,Saya yang bakal gantiin dia" Ucap Amara.
"Hatur nuhun Neng" Ucap Madam.
Amara terkejut baru kali ini dia melihat seorang Madam kupu kupu malam yang terlalu baik."Nikmatilah malam ini
Malam yang penuh sensasi
Mari bersama sama bernyanyi"
Amara bernyanyi sambil membelakangin para penonton mengayuhkan Tangan kanannya ke belakang dengan Seksi dan Mengoda.
Amara menghadap para penonton.
Amara merentangkan kedua tangannya dan mengoyahkan seluruh badannya dengan sangat seksi dan mengoda.
"Nikmati malam ini
Malam yang penuh sensasi
Mari bersama sama menari"
Amara bernyanyi sambil mengerakkan tangannya ke bawah dengan Seksi.Amara berputar dan mengoyahkan tubuhnya dengan Seksi dan mengoda.Semua Para pria menatap Amara seksual."Prok,Prok,Prok"
Semua orang bertepuk tangan.
Amara turun dari Panggung dan menghampiri Madam dan Isabel.
"Neng,Teh keren Pisan" Ucap Madam.
"Makasih Madam" Ucap Amara.
"Ini untuk kamu" Ucap Madam Memberikan 1 Tablet Obat ke Amara.
"Ini Apa Madam" Tanya Amara.
"Ini Pil KB Madam nggak mau teh kamu Hamil" Ucap Madam berbisik di telinga Amara.
Madam Menarik Tangan Amara Lembut dan Berjalan menaikin tangga.Menuju sebuah ruangan.
Mereka memasukin ruangan itu.
Amara duduk di hadapan Madam.
"Madam,Teh Nggak mau teh kalau Misalnya ada kupu kupu malam yang hamil,Soalnya Madam Langsung berhentiin kupu kupu malam dari orang yang dia ngelayani selama kerja disini,Tapi Banyak Kupu Kupu Malam yang hamil karena ngelayanin Orang langsung mengugurkan kandungannya,Madam teh tak mau Kalau Ada kupu kupu malam di sini mengugurkan bayinya,Kasihan sama bay nggak bersalah itu" Ucap Madam.
Amara terkejut mendengar perkataan Madam.Dia baru pertama kali melihat seorang bandar kupu kupu malam yang tidak ingin ada kupu kupu malam yang mengugurkan bayinya saat bekerja di sini.
"Pokoknya mulai besok ada yang sudah membayar kamu,Jadi Besok kamu harus pakai Pil KB" Ucap Madam.
"Baik,Madam" Ucap Amara.
Keesokkan Malamnya Amara memakai pakaian baju Seksi yang menampakkan pusarnya dan Memakai Rok di atas paha yang sangat mengoda.Dia meminum Pil KB ya.Setelah itu Amara menunggu Kliennya.Dia melipatkan kakinya membuat Paha putih mulusnya terlihat.Tiba tiba Terbukalah Pintu Kamar Club Malam.Terdapat Pria tua yang sedang dalam keadaan mabuk.
Pria itu memandang Amara begitu nafsu melihat keseksiannya.
"Hy Om" Ucap Amara melambaikan tanganya ke Om itu dan Mengedipkan Mata sebelahnya mengoda om itu.
Om itu mengunci pintu dan Duduk di samping Amara.Melihat Paha putih mulus Amara.Om itu mengelus paha Amara.
"Hy,Om silahkan menikmati tubuh aku Om" Ucap Amara mengalunkan kedua tangannya di leher Om itu.
Amara membaringkan tubuh Seksi di kasur dan Meliuk liukkan tubuhnya.Membuat Om itu tergoda dan Menindih Amara.Om itu mencium Bibir Amara begitu nafsu.
Amara berusaha menahan tangisnya.
Om itu berpindah ke leher Amara dan Mengigit Leher Amara penuh Nafsu.
"Om,Pelan pelan biar nikmat" Ucap Amara mengoda.
"Kamu begitu nikmat sayang" Ucap Om itu.
Om itu membuka Baju dan Bra Amara melihat Kedua payudara Amara yang Besar dan Mengoda.Om itu menikmati kedua payudara Amara penuh nafsu dan Seksual.
"Osh Om,Nikmat sekali Om" Ucap Amara mendesah mengoda.
Tangan Om itu meraba raba menuju Areal Kewanitaan Amara.Om itu menarik Rok pendek Amara ke bawah.Om itu juga menarik Underwere Amara ke bawah.Om menghirup Aroma Areal kewanitaan Amara.Amara melebarkan Kedua pahanya.
"Om,Ayo masukin Om,Ayo Om nikmati surga dunia" Ucap Amara mengoda sambil menahan Air matanya.
Om itu menikmati Areal Kewanitaan Amara.Pria itu mendorong maju mundurkan Miliknya ke Areal Kewanitaan Amara.
"Ommmm udah memiliki tubuh Saya" Desah Amara mengoda Om itu.
Saat itu juga tubuh Amara sudah di nikmati Pria lain Selain Satya.Om itu menikmati Tubuh Amara berkali kali.Membuat Amara kelelahan.
"Om udah cukup,Saya udah mulai capek" Ucap Amara menarik selimut Menutupin tubuh polosnya yang sudah di nodai Om itu.
"Tapi Saya tergoda oleh tubuh Kamu yang mengiurkan itu" Ucap Om itu begitu nafsu menatap Amara.
"Om besok kan atau kapan kapan lagi bisa blokir saya lagi,Iya Om Please saya udah capek" Ucap Amara mengelus dada Om itu dengan Mengoda.
Om itu mencium bibir Amara setelah itu tertidur di samping Amara.
Amara menangis karena dia sudah menjual tubuhnya dan Dia sudah di nodai oleh Pria lain selain Satya. Amara menangis dalam diam dan memeluk selimutnya.
"Maafin aku Satya,Aku terpaksa demi anak kita" Ucap Batin Amara menangis.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kupu Kupu Malam 2 (END)
De TodoAmara Ayunisari Roberto anak kandung Aliando dan Prilly. Amara tidak mempunyai Sifat seperti Aliando dan Prilly.Amara lebih Keras Kepala.Amara tidak suka dengan Sikap Prilly Mamanya menyuruhnya berpakaian seperti Prilly.Seperti Gadis desa dan Menyur...