Setelah sekian lama, setelah semua yang Lala lalui bersama dengan orang orang yang sayang sama Lala, mengapa kini hati Lala terasa janggal kembali. Lala merasa jika perasaan Lala kembali pada masa lalu.
Apakah Lala akan kembali merasakan sakit yang begitu pahit? apakah Lala akan terus merenung dan bersedih dengan semua yang telaha berlalu? Ya...hal itu sepertinya akan terjadi kembali pada Lala.
Hanya saja tunggu saat yang tepat untuk Lala benar benar menyadari masalah itu akan muncul untuk kesekian kalinya di hati Lala.
Penegasan rasa itu muncul kembali saat akhir semester 3 SMA Lala. Lala merasa tertarik kembali untuk menyukai pria yang tak lain adalah Dicky. Ini bisa dibilang "cinta yang kembali bersemi".
Seakan memperoleh pupuk yang menumbuhkan rasa cinta itu dengan hebatnya di hati Lala. Seakan selalu ada vitamin setiap harinya yang membuat rasa itu sehat dan kuat. Lala juga bingung, Lala takut jika hanya akan ada kepedihan yang terulang kembali.
Tapi entah mengapa, entah karena apa rasa itu muncul kembali. Kemungkinan besar saat hal itu terjadi, saat mereka mendapat undian sama dalam satu kelompok.
Saat itu ada tugas dari Ibu guru Santi untuk membuat kerajinan dari bahan gypsum yang nantinya dijadikan sebuah hiasan rumah. Hati Lala merasa berdebar saat tak disengaja antara Lala dan Dicky mengaduk adonan gypsum tersebut.
Karena membuat kerajinan bahan tersebut agak susah jadi harus ekstra hati hati. Saat itu kelompok Lala dan Dicky mengalami kesalahan, adonan mengeras terlebih dahulu sebelum dimasukan dalam cetakan.
Itu yang menyebabkan antara Lala dan Dicky harus berusaha keras untuk menyelamatkan adonan tersebut.
Bagaikan pasukan dokter yang harus menyelamatkan pasiennya, bagaikan pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan korbannya. Upsss...gimana udah dramatis belum?hehehehehe
Sorry yah..gue agak lebay yang penting kalian suka dehh..iyakan??Mulai saat itu Lala seakan mengulangi kejadian yang tak diharapkan lagi awalnya. Namun takdir berkata lain, Lala memang benar benar harus merasakan kepedihan yang terus terusan saat Lala akan mau move on tentang hal itu.
Sungguh berat Lala rasa hal iti akan kembali hadir dalam rasa dan pikirannya. Bertambah lagi Lala mendengar jika Dicky telah putus dengan Lita. Lala senang kalau memang Dicky telah mengakhiri jalinan kasihnya bersama Lita, itu artinya Dicky tersadar akan sosok asli seorang Lita.
"cinta memang buta, tapi ada saatnya cinta itu berbicara jujur tentang semuanya. Dan kita hanya bisa menunggu hingga tiba saatnya"
Jujur sekarang Lala benar benar merasa lega, hatinya benar benar seperti kembali segar dan bugar. Seakan jalanan yang bebas dari polusi, seakan kebisingan yang sesaat berubah menjadi keheningan.
RASA TENANG, itu mungkin ungkapan hati Lala yang tersampaikan pada syaraf tubuh Lala. Kesenangam sesaat yang timbul secara tiba tiba dikehidupan seorang Shahila Arnita Kirana.
Lala senang dan sekarang Lala tak mungkin terkalahkan oleh ego Lala sendiri. Lala akan punya prinsip bahwa Lala harus kuat.
Lala menyadari jika hal itu terulang kembali, itu adalah resiko yang harus ditanggung Lala dengan senag hati. Prinsip Lala adalah berani berbuat maka dia harus berani bertanggung jawab.
"prinsip yang kuat tidaklah mudah untuk merubah jalan hidup kita, dan kita tak akan mudah terpengaruh hal lainnya"
Saat ini Lala masih tak percaya jika rasa itu muncul kembali, Lala heran dan bingung. Tapi apa boleh buat seperti yang sudah Lala pahami jika kita hidup dengan takdir Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam
Teen FictionIni cerita dimana seorang gadis yang merasakan jatuh cinta saat masa SMA nya. Ia merasakan rasa ini dan harus menahannya karna dia menyadari dia tidak pantas untuknya. Tanpa mengetahui bagaimana dia menyikapinya lama kelamaan rasa itu hilang larut b...