Rencana Batal!!!

23 3 2
                                    

"Eh,, Nda udah bangun. Sarapan yuk!!"tante Tiara yang baru saja selesai menyapu teras depan

"Eh,, tante. Iya Linda udah bangun tan. Oh iya tan, Lala kemana? Kok nggak keliaatan dari Linda bangun tidur?"

"Lala udah tante suruh ke penginapan buat ngabarin anak anak kalau kita pulang kerumah hari ini aja. Soalnya 2 hari lagi kan kalian masuk sekolah kan? Jadi niat kalian buat jalan jalan disini ditunda aja dulu yah. Kamu ngerti kan maksud tante?"

"Oh~ tante udah tau semuanya??"

"Tabte udah tau semuanya tadi pagi, jadi tante langsung buat keputusan itu. Kamu paham kan?"

"I~iya tante.,, Linda rasa itu yang terbaik buat semuanya!!"

"Ya udah yukk sarapan"ajak Tiara yang melangkahkan kakinya duluan menuju kedapur

*******

'Penginapan'

Lala sampai disana sekitar 10 menit dari rumah. Lala naik mobil Tiara sendiri kesana. Dan sesampainya dipenginapan ternyata penginapan masih sepi. Seperti belum ada seseorang yang beraktivitas satupun didalamnya.

Lala memasukkan mobilnya dihalaman penginapan. Lala mematikan mesin mobil lalu membuka pintu mobilnya dan keluar.

Dia melangkahkan kakinya dengan tegas dilantai lantai putih penginapan itu. Dengan ramah dia mengetuk pintu depan penginapan.

Berharap ada orang yang segera membukakan pintu itu untuknya.
Tokk....tokk...tokk..(2x)

"Tante.., Chika..,, Nadya..., Kaila..!! Ini Lala. Buka pintunya cepetan!!"

Namun, nihil sepertinya seisi rumah ini tak ada yang mendengar ketikan dan teriakan Lala.

Apa mungkin mereka semua masih tidur? Termasuk tante Farah? Nggak mungkin, biasanya tante Farah pasti udah bangun. Tapi kok dia nggak bukain pintu yah?

Batinnya bergumam menghadapi situasi ini. Setelah dia mencoba mengetuk pintu kembali terdengar suara pintu yang sedang dibuka kuncinya.

Sseseorang membukan pintu untuk Lala. Alhamdulillah...

"Pagi tan..,, tante habis mandi yah?"

"Pagi sayang.,, iya tante habis mandi jadi tante lama deh bukain pintunya buat kamu. Maaf yah!!"

"Ya udah..,, emangnya Chika sama yang lain kemana sih tan? Tega bener nggak mau bukain pintu buat Lala"

"Ehmmm..,, kayaknya masih pada dikamar deh. Kamu masuk aja bangunin mereka!!"

"Oke tante..,, Lala bangunin mereka sekarang juga!"Lala melangkahkan kakinya menuju kamar mereka bertiga

Setelah membuka pintu terlihat kamar yang tadinya susah susah Lala rapiin sekarang jadi kaya kapal pecah.

Mereka apain nih kamar? Mereka niat ngehancurin kamar ini apa?

Lagi lagi bantin Lala bergumam melihat sikap mereka semua. Lala tak sabar lagi sudah harus membiarkan mereka begini.

Lala berjalan meraih satu gelas yang masih berisi air minum dan dia mencelupkan tangannya ke gelas itu. Lala membasuhkan tangannya yang basah itu ke muka teman temannya itu satu persatu.

Dan satu persatu mereka mulai terbangun dan tersadar.

"Emmmm... apa apaan sih ini? Huaaaaa"ucap Chika sambil mengucek matanya dan menguap lebar

"Bangun bangun!! Jangan males deh. Mentang mentang numpang tidurnya seenaknya. Bangun mau ikut nggak!!"

"Ahh,, lu ngapain sih pagi pagi udah kesini La? Udah mau jalan?"

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang