Back To School

15 2 0
                                    

Beberapa hari setelah kepulangan mereka semua kerumah masing masing. Mulai saat itu mereka disibukkan oleh pekerjaan mereka masing masing.

Termasuk Lala yang sibuk bersiap siap untuk kembali ke sekolah besok. Semoga mulai hari besok adalah awal yang baik bagi Lala disekolah.
Meski Lala kini teringat pada sosok Dicky, cowo yang dia kagumi tapi Lala harus mengingat Rafa.

Sosok laki laki yang sangat memaksakan Lala untuk jadi miliknya. Kini mereka berdua sudah kembali berstatus pacaran, ya walaupun Lala masih punya banyak rasa kagum pada Dicky dihatinya.

Lala tak tau entah apa reaksi Rafa ketika dia tau Lala masih mempertahankan perasaannya pada Dicky.

*******

Kringgg....kringgg....

Alarm Lala berbunyi, Lala meraih dan mematikannya segera. Dia beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi dan bersiap siap ke sekolah.

Seragam putih abu abu yang rapih dan berlogokan SMA JAYA kini ia kenakan. Dengan dasi yang terjuntai dari leher hingga perutnya.

Lala menyisir ramputnya membuat kepang dua yang kecil dirambut bagian depan. Kemudian ia ikat kedua kepangan itu kebelakang membuat sebuah titik hitam seperti tinta didekat telinganya terlihat.

Lala semakin cantik dengan tatanan rambutnya yang seperti ini. Sebelum turun dan sarapan, Lala mengemas buku bukunya yang sudah dia siapkan semalam diatas meja belajar.

Saat itu, terdengar notifikasi masuk ke ponselnya. Ada sebuah pesan dari Rafa. Tanpa pikir panjanng Lala langsung membukanya.

*Rafa*
Hari ini gue anterin lo kesekolah yah yah?? Gue jemput jam 06.30

Nggak usah, gue bisa naik motor sendiri kok

Kok gitu sih, aku kann pacar kamu aku pokoknya mau nganterin kamu yah😘😍

Apaan sih?? Ya udah terserah😒

Selesai menerima pesan dari Rafa, Lala turun kebawah untuk sarapan pagi. Seperti biasa kalau Lala nggak mau sarapan dia nggak akaan diijinin buat berangkat sama Tiara.

"Pagi mama..,, sarapan pake apa?"

"Mama buatin nasi goreng kesukaan kamu. Nih makan yang banyak biar nggak lemes disekolah"Tiara menarih sepiring nasi goreng dihadapan Lala dimana dia duduk

"Makasih ma.."

"Oh iya. Mama mau tanya sama kamu, kamu balikan sama Rafa?"Tiara menaruh sepiring nasi goreng untuknya dan segelas air putih untuk Lala

Hukkk...hukkkk..

"Ya ampun..,, pelan pelan dong sayang!!"

Pertanyaan itu membuat Lala tersedak tiba tiba. Lala bingung harus jawab apa?

"Minum.!!"Tiara menyodorkan segelas air yang dibawanya

"Kamu nggak suka yah mama tanya kayak gitu?"

"Enggak kok ma.,, nggak papa. Lala emang salah Lala belum cerita semuanya sama mama kejadian kemarin. Terutama soal Rafa yang mendesak Lala buat balikan sama dia"terangnya pada Tiara

"Tapi kamu nggak keberatan ngelakuin ini semua?"

"Insyaallah Lala nggak papa ma..!! Lala yakin Rafa nggak mungkin buat Lala sedih. Justru Lala takut kalau sebaliknya malah Lala yang akan sering buat dia sedih"

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang