Lala berpikir keras mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Rafa dan Linda sampai sampai masalah itu berdampak pada Lala.
Lala memang harus telusuri lebih dalam hal ini. Lala akan berusaha sebisa Lala. Lala sudah yakin kalau Rafa pasti tau semua ini.
Beberapa hari setelah Lala tau kalau Linda pergi dari rumah dan tak kunjung menghubungi Lala walau hanya menanyakan kabar sahabatnya itu, Lala mendatangi rumah Linda dan menanyakan keberadaan Linda yang sebenarnya.
Jika Lala sudah dapatkan informasi tentang Linda maka Lala akan berusaha untuk menemui Linda secepatnya.
Lala terus mengejar Linda karena Lala butuh penjelasan dari Linda sendiri. Karena Rafa pasti nggak bakal bisa langsung jawab semua pertanyaan Lala begitu saja.
Rafa pasti akan menggunakan kesempatannya untuk mendapatkan keinginannya yang sudah ia impikan. Dan Lala sudah tau tentang itu.
Tetapi Lala masih belum bisa mengetahui apa penyebab Linda sampai nggak mau nemuin Lala dan ngabarin Lala. Lala yakin pasti terjadi sesuatu yang sangat serius.
Siang itu Lala memutuskan untuk mengunjungi rumah Linda. Lala menuju rumah Linda seorang diri dengan penuh harapan dan kepercayaan dari lubuk hatinya.
"Permisiiii...!!!"teriak Lala didepan gerbang rumah Linda
Beberapa kali kata itu Lala lontarkan ke dalam rumah Linda berharap akan ada orang yang menemui Lala atau setidaknya menjawab teriakkan dari Lala.
Namun saat sudah beberapa kali berteriak dan hasilnya nihil, Lala memutuskan untuk pergi dari rumah Linda. Lala berpikir jika Linda memang sudah pergi dan mungkin tak akan kembali dan menemui Lala lagi.
Lala memakai helmnya dan bergegas pergi meninggalkan rumah itu. Ketika Lala baru saja menaiki motornya ponsel Lala bergetar sepertinya ada pesan masuk di ponselnya.
Dari : Linda
Ngak usah temuin gue dulu!!! Gue butuh waktu buat nglewatin semua ini. Gue harap lo bisa ngehargai keputusan gue!!!
Lo dulu emang sahabat gue, tapi entah gue bakal anggep lo siapa mulai dari sekarang???Seketika Lala terdiam, seakan ada CCTV yang mengintai pergerakan seseorang dirumah ini.
Lala merasa sangat khawatir setelah membaca pesan dari Linda itu. Lala benar benar harus secepatnya menyelesaikan ini semua. Lala akan berjuang.
Aku tak tau apa masalahmu...
Aku tak tau apa keinginanmu...
Tapi yang pasti,, aku menyayangimu dan akan berusaha untuk selalu disampingmu
Lala tak bisa biarkan masalah ini begitu saja. Lala memutuskan untuk menemui Rafa sekarang juga.
Masalah ini nggak bisa terus terusan mengganggu Lala dan orang orang yang Lala sayangi.
Lala menelepon Rafa untuk memastikan dimana keberadaanya. Dengan air mata yang sudah menetes berkali kali dari mata bulatnya, Lala berusaha kuat untuk berbicara dengan Rafa.
"Ha...hallo!!"
"Iya panda,, kenapa?? Kangen yahh??"
"Raf..,, lo dimana sekarang?? Lala mau ketemu!!"
"Gue dirumah kok...,, lo dimana biar gue aja yang kesitu!!"
"Nggak usah,, biar Lala aja yang kerumah Rafa sekarang!!"
"Oke...gue tunggu ya panda imut!!!"
Tanpa menjawab kata terakhir Rafa disambungan telepon, Lala langsung menarik gas motornya dan melaju cepat untuk kerumah Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam
Teen FictionIni cerita dimana seorang gadis yang merasakan jatuh cinta saat masa SMA nya. Ia merasakan rasa ini dan harus menahannya karna dia menyadari dia tidak pantas untuknya. Tanpa mengetahui bagaimana dia menyikapinya lama kelamaan rasa itu hilang larut b...