Salam Kenal Balik

23 2 0
                                    

Dion mengantarkan Lala sampai didepan rumah. Dion kelihatannya baik banget sama Lala. Apakah ada maksud lain dari kebaikan Dion ini?

Menurut anda para readers gimana?? Setuju nggak kalau Dion bisa terus sama Lala? Tapi ingat yah  masih ada Dicky yang masih Lala pertahankan lho...

"Gue balik ya La..,, tapi tenang gue bakal kesini lagi nanti!!"

"Ehmm..,, hati hati yah!!"

"Hati hati doang?? Nggak mau terima kasih??"

"Terima kasih?? Buat tadi maksudnya??"

"Iya lah lo harus terima kasih sama gue!!"

"Ehmmm,, gimana yah??"

"Tinggal bilang terima kasih aja susah banget!!"

"Terima kasih nih...??"

"Iya terima kasih!!"

"Ya udah sama sama!!!"Lala menjawab ucapan Dion dan langsung berlari masuk kedalam rumah

"Heyyyy....udah berani jail yah!!"

Lala pertama kali ini membalas beberapa kejailan Dion yang sudah dilakukannya pada Lala. Sepertinya Dion juga agak kesal sama seperti Lala yang sering dijailin Dion. Tapi Lala merasa senang sekarang.

Aku menghargai usahamu untuk bisa dekat denganku...
Salam kenal juga Dion...

*******

Matahari sudah mulai naik dan teriknya mulai terasa. Saat itu Lala sedang sibuk melakukan chat dengan para sahabatnya yang ditinggal begitu saja oleh Lala dirumah asalnya. Mereka melakukan panggilan grup bersama sama.

Nadya : Guys..,, kalian dimana?? Terutama anda yang bernama Shahila Arnita Kirana!! Pergi nggak ngabarin sama sekali!!
Chika : Iya lo dimana La?? Pindah selamanya??
Lala : Sorry..,, Lala pindahya dadakan jadi nggak sempet ngabarin deh. Lala ada dicabang toko tante Farah. Lala disini sama mama rencana satu minggu. Setelah semuanya selesai Lala pasti balik kok

Nadya : Ya ampun La..,, sesibuk apa sih lo disana sampai nggak bisa ngabarin kita??
Chika : Lo kayak punya misi rahasia tau nggak. Main ngumpet dibelakang kita

Lala : Ya sorry..,, sebenernya Lala cuman nemenin Mama Tiara disini. Dan sekaligus....
Chika : Kenapa La?? Ada masalah?? Soal Dicky?? Dicky kenapa dia mati?? Dia gila?? Atau kenapa??
Nadya : Satu satu dong Chik,, jangan nyrocos kayak gitu!!
Lala : Enggak ini bukan Dicky..

Nadya : Terus siapa dong??
Chika : Udah lo pokoknya harus cerita sama kita sekarang apa masalah lo dari a-z harus lengkap!!
Lala : Ehmmm..,,

Saat itu terdengar suara ketukan pintu, sepertinya Dion beneran dateng kesini. Lala harus segera mengakhiri panggilannya dengan para sahabatnya itu.

Tokkk...tokkk..tokkk...

Lala : Guys udah dulu yah..,, kayaknya ada tamu. Gue janji gue cerita sama kalian semuanya nanti. Oke!! Bye.. love you Nadya, love you Chika..

Lala segera membukakan pintu rumahnya untuk Dion.

"Hai La..,, lagi apa??"

"Ehmm.,,, nggak ngapa ngapain kok. Ayo masuk..!!"

"Oke.."

"Lo ngapain kesini lagi??"

"Gue kangen..,, eh maksudnya gue kesini kan gue nepatin janji gue!!"

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang