10. Jealous(2)

6.7K 739 42
                                    

"Demi apa woy lo jadian sama Mario?!! Omg gue nggak percaya!" kata Beby dengan begitu antusias.

"Nggak percaya yaudah. Tadi pulang sekolah dia ngajakin gue jalan, terus kita makan.. eh dia nembak gue. Ya awalnya gue nggak percaya hihihi," jelas Prilly.

Beby terlihat cemberut, "Ahh elah padahal kan gue yang ngincer dia duluan, masa lo yang dapet sih ihh!" oceh Beby.

"Siapa cepet dia dapet hahaha," ujar Prilly sembari tertawa.

"Tapi sumpah gue nggak percaya lo bisa dapetin kapten basket SMA Pahlawan Bangsa yang paling didambakan. Gila gilaaa!" seru Beby.

Ali yang sedari tadi berada disamping Beby hanya diam, ia pun memaksa mengulas senyum meski dibuat-buat. Ali mengerti, ini adalah karma untuknya.

"Semoga bahagia." ucap Ali meski hanya tertahan di tenggorokannya.

***

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Acara ulang tahun SMA Pahlawan Bangsa sungguh sangat meriah setiap tahunnya, tadi pagi sudah disambut oleh kegiatan lomba mendekor kelas, kemudian lomba yang bersangkutan dengan olahraga, setelah itu lomba cerdas cermat antar kelas, lomba membaca puisi dan berpidato, giliran sekarang digelarnya acara favorit yang sejak awal paling ditunggu-grup band yang akan bernyanyi untuk menghibur acara sampai selesai nanti.

Ali, Prilly, Beby, Galang, dan Juan sudah selesai mempersiapkan segalanya, tinggal tampil sebagus mungkin diatas panggung nanti. Apalagi Ali sudah memantapkan diri bahwa ia sudah hafal pada lagu yang akan mereka bawakan. Sebenarnya ada banyak lagu yang akan Ali dan Prilly bawakan tergantung permintaan siswa-siswi yang menyaksikan, tapi lagu Jealous mereka pilih untuk ditampilkan setelah Ali dan Prilly menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sekolah karena lagu milik Labrinth tersebut sedang naik daun.

Penyambutan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk SMA Pahlawan Bangsa telah dilaksanakan, kini saatnya lima sekawan itu mempersiapkan diri untuk tampil berekspresif bebas diatas panggung sesuai lagu yang mereka pilih dan atas request yang lainnya.

Ali dan Prilly sudah siap dihadapan mikrofon, Beby siap dengan pianonya, Galang dengan gitarnya, dan Juan dengan drumnya.

"Hello everybody! Kita bertemu lagi diacara favorit ulang tahun SMA Pahlawan Bangsa ke-17, yaitu nyanyi bareng sama grup band tergokil dan terwaw tahun ini, siapa lagi kalau bukan mereka yang sekarang sudah berada diatas panggung sana, Sapa dong, haiiiii!" seru MC itu seheboh mungkin, lalu lima sekawan itu melambaikan tangannya untuk menyapa balik siswa-siswi lainnya. "Mereka akan menyegarkan siang ini dengan menyanyikan sebuah lagu yang lagi daun nih guys, mau tau apa? Kepo kannn, mending sekarang kita saksikan langsung yukk. INI DIA, PENAMPILAN SISWA DAN SISWI TERPILIH TAHUN INI DARI KELAS DUA BELAS IPA SATU DAN DUA. BERIKAN TEPUK TANGAN YANG MERIAH GUYS!!" teriaknya.

Tepuk tangan yang bersahutan terdengar riuh dilapangan utama yang menjadi lokasi panggung minimalis ini, semua siswa-siswi langsung merapat setelah mendengar intro telah dimulai.

"Kita nyanyi sama-sama ya semuanya..." ucap Ali dengan jambul khatulistiwanya yang membuat dirinya terlihat begitu tampan.

"Ali ganteng banget omaga, nggak kalah keren sama Mario!"

"Juannnnn!!"

"Liiii, Aliiii,"

"Semangat bebeb Galang, ahhhhh!"

Ex Best(girl)FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang