He WANTS Me | Part 19 - Heart Beat

3.9K 156 0
                                    

Hi! Jangan lupa klik bintang kecilnya yaaa!! 🌟🌟🌟

Happy reading guys! 🌹🌹🌹
__________________________

Nathan menatap arloji yang melingkar di lengan kirinya. Pria itu mulai berjalan keluar dari rumahnya, bersiap-siap untuk menjemput Aran.

Sebuah notifikasi di layar ponselnya membuatnya cepat-cepat meraih ponselnya. Matanya menangkap pesan dari My Sweet💕, tak lain adalah Aran. Gadis kecilnya, yang mampu meluluhlantakkan hatinya.

My Sweet💕: Nath, maaf aku tidak bisa. Aku benar-benar tidak bisa untuk hari ini. Mungkin untuk lain hari bisa. I'd miss you. 🙃

Tangan Nathan mengepal, dan rahangnya mengeras. Dia tahu ini semua perbuatan Devian. Justru itu, dia mengajak Aran jalan karena dia sendiri sudah tahu bahwa pria itu akan mengajak Aran, dan Nathan ingin mencegah itu semua.

Kau seharusnya menolak, Aran. Kau sudah punya janji lebih dulu denganku.

Send!

Sebenarnya Nathan sangat kesal, tetapi setelah membaca pesan dari Arannya, wajahnya langsung mengembang.

My Sweet💕: Maafkan aku, Nath. Tapi aku janji, besok bisa. Love you 😚

Senyum Nathan mengembang lebar, menyadari Aran sudah menyatakan cintanya. Dan sekarang, tinggal giliran Nathan.

My Sweet💕: Ah, maksudku, miss you 😄

Nathan tertawa semakin lebar. Setelah mengetahui pernyataan cintanya, Nathan merasa tenang. Ia tak akan takut lagi, Aran jatuh cinta pada Devian. Karena sudah pasti, gadis itu mencintai Nathan.

Already allowed. 😘

Nathan yakin, wajah Aran pasti bersemu semerah tomat.

Pria itu semakin tak mengerti akan apa yang ia rasakan sekarang. Karena sudah jelas, ia merasakan debaran kencang di dadanya.

****

Di lain sisi, Aran menepuk dahinya, merasa malu dengan apa yang ia ketikkan kepada Nathan. Bagaimana bisa, ia mengatakan bahwa dirinya sendiri mencintai Nathan?

Pasti pria itu sedang kepedean sekarang. Dan itu membuat Aran semakin menangis malu dalam hati.

Meskipun otaknya menyadari itu, hatinya merasa hangat dan tersenyum. Aran tak mengerti mengapa detakan keras di jantungnya, bisa muncul secara tiba-tiba hanya dengan membaca pesan Nathan.

Apa ini? Tak mungkin, kan, aku jatuh cinta pada Nathan, sahabatku?!

____________________

Hi! I hope you all like it!

Gimana menurut kalian tentang part ini?

Don't forget to follow:

Irenehut

Real.happy97

He WANTS MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang