11. This Is Me

13.7K 629 2
                                    

   Bellvania melangkahkan kakinya menuju kamar. Begitu ia masuk, Bellvania mendapati Arza sedang bekerja di meja kerjanya.

"Hai, sudah pulang?" Sapa Arza seraya melangkah mendekati Bellvania

"Emm"

   Arza langsung memeluk Bellvania singkat lalu mengecup kening Bellvania. Hal yang selalu Arza lakukan padanya saat pulang kerja. Perlakukan Arza yang sangat Bellvania tunggu dan sukai. Perlakukan sederhana yang mampu menenangkan Bellvania. Menghapus beban pikiran yang begitu mengganggunya.

   Bellvania melangkahkan kakinya menuju ranjang. Ia langsung membaringkan tubuhnya yang diikuti oleh Arza.

"Kamu kemana aja?" Tanya Arza sambil menarik Bellvania ke dalam pelukannya

"Makan malam dan bermain ski"

"Ski?"

"Ya, tadi El ngajak aku main ski"

Arza hanya menangguk pelan

"Za..."

"Ya"

"El tadi bertanya padaku..."

"Apa?" Tanya Arza ragu

"Dia bertanya, apakah aku ingin menjadi pacarnya"

"Dan jawabanmu...?"

"Aku minta waktu untuk menjawabnya"

Arza bangun dan membelakangi Bellvania yang menatapnya, "Kamu berhak menerimanya ataupun menolaknya, Bell..."

"Kamu tidak marah?"

Arza bangkit dari duduknya, menatap Bellvania yang juga menatapnya. Ingin tahu apa yang Arza rasakan.

"Aku baik-baik saja" jawab Arza lalu pergi meninggalkan Bellvania.
•••

   Bellvania berjalan keluar kampus. Ia langsung tersenyum saat mendapati sekertaris Park menjemputnya. Ia sudah lama tidak bertemu dengan wanita itu, membuat Bellvania berlari dan langsung memeluk sekertaris Park.

"Mrs Darell, saya akan mengantar anda pulang" ucap sekertaris Park saat mereka telah masuk kedalam mobil

"Sekertaris Park, boleh saya ke kantor Arza?"

Sekertaris Park terdiam sesaat, "Saya akan hubungi Arza..."

"Tidak, saya ingin memberikan suprise"

"Baiklah"

   Bellvania tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Sebenarnya hari ini Bellvania ingin mengajak Arza nonton film animasi kesukaannya. Ia sengaja datang langsung ke kantor Arza agar pria itu tidak punya alasan untuk menolak ajakan Bellvania.

"Silahkan, Mrs. Darell saya akan antar anda menuju ruangan Arza"

Bellvania mengekori sekertaris Park memasuki lift yang membawa mereka menuju lantai tertinggi pada bangunan itu. Begitu sampai, Sun Hee sudah menyambutnya dengan membungkukkan sedikit padanya.

"Selamat siang, Mrs. Darell"

"Siang, Sun Hee"

"Mrs Darell, Sun Hee akan membawa anda menuju ruangan Arza" ucap Sekertaris Park lalu kembali turun dengan lift

Bellvania menjalan menuju sudut ruangan. Ia melewati satu pintu dan mendapati ruangan besar yang berisi sebuah sofa besar dan sebuah meja kerja tepat di depan pintu ruangan Arza.

"Saat ini pak Arza sedang ada tamu, jadi saya akan memberitahu kedatangan anda terlebih dahulu"

"Ah, tidak usah. Saya tunggu disini saja dulu" ucap Bellvania lalu duduk di sofa sedangkan Sun Hee kembali ke meja kerjanya.

MARRY YOU? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang