So Eun merogoh tasnya. Sesaat kemudian ia mengeluarkan sebuah foto. So Eun meletakkan foto itu di depan Bellvania.
"Itu adalah Lee Jun Ho, setelah melihat foto ini aku yakin kamu pasti mengerti mengapa Arza begitu melindungi Jun Ho darimu..."
Bellvania dan Oriel mendekatkan wajah mereka pada foto itu. Menatap foto itu dengan seksama. Namun ia semakin bingung apa maksud So Eun.
"Lee Jun Ho adalah kembaran Arza..."
Bellvania sontak kaget mendengar pernyataan So Eun. Bahkan tangannya menjadi gemetaran karena panik.
"Lee Jun Ho adalah kakak Arza. Kedunya kembar. Seharusnya kamu bisa menyadarinya karena mereka memiliki nama yang mirip. Jun Ho dan Jun Ki. Sedangkan nama Prancis mereka yaitu Arza dan Arzi..."
Bellvania mencoba mempertimbangkan ucapan So Eun. Namun sesaat kemudian ia tertawa datar.
"Kamu pikir aku tidak tahu kalau Arza adalah anak tunggal? Mommy Aimee hanya punya satu anak! Kembar katamu? Aku tidak akan tertipu lagi dengan ucapanmu, So Eun"
"Aku tahu kamu tidak akan percaya, tapi kamu bisa lihat ini..."
So Eun menyodorkan sebuah buku alumni sebuah sekolah. Di sana ia menemukan ada dua wajah Arza. Namun jika di lihat pada bagian bawah foto, ia bisa menemukan kalo keduanya memiliki nama berbeda.
So Eun kembali membalik buku alumni itu. Ia membuka pada bagian biodata. Tangan So Eun menunjuk apa bagian tertentu dan Bellvania mengikuti arah yang So Eun tunjukkan. Di sana, dikatakan bahwa Arza merupakan anak kedua dari dua bersaudara.
Kali ini Bellvania hanya bisa bungkam. Ia tidak tahu harus mengelak bagaimana. Bukti yang So Eun tunjukkan sangat cukup dijadikan fakta bahwa Arza merupakan kembaran Jun Ho.... pria yang menabrak Aeryln hingga meninggal.
"Lalu... lalu dimana ... Jun Ho sekarang?" Tanya Bellvania terbata-bata
"Jun Ho juga meninggal seperti Aeryln karena kecelakaan itu..."
Hati Bellvania semakin hancur karena jawaban dari So Eun. Ia tidak menyangka, masalah yang ia alami ternyata lebih rumit dari yang ia bayangkan.
"Lalu..., lalu mengapa Arza menyembunyikan fakta itu! Mengapa ia tidak mengatakan yang sebenarnya saja!"
"Karena sampai saat ini Arza masih merasa bahwa ialah yang menyebabkan kecelakaan itu...!"
"Apa maksudmu?"
So Eun menghela nafas panjang, "Arza yang kamu kenal saat ini, sangat berbeda dengan Arza yang dulu. Arza yang dulu merupakan anak yang nakal yang suka membolos dan membuat kerusuhan di sekolah. Sifat Arza ini berbanding terbalik dengan Jun Ho yang merupakan bintang sekolah. Jun Ho sangat pintar dan memiliki banyak prestasi. Ia sangat baik dan penurut namun cenderung pendiam. Mommy dan Daddy Arza tentu saja begitu menyukai Jun Ho. Hal itulah yang membuat hubungan Arza dan Jun Ho semakin buruk karena Arza cemburu dengan Jun Ho"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY YOU? [END]
RomansaBellvania memilih untuk menyetujui pernikahannya dengan seorang pria bernama Arzachel. Pria yang berumur 8 tahun lebih tua darinya. Baik Bellvania maupun Arza sama-sama memiliki alasan tersendiri menyetujui pernikahan tersebut. Awalnya pernikaha...